02

199 15 2
                                    

Don't forget to votment.

Happy reading~
.
.
.
.

Tidak banyak yang tau bahwa menjadi orang yang menyembunyikan identitas asli itu sangat mesti berhati hati ,jihoon contohnya, ia merasa harus kembali mengubah sikapnya di sekolah yang tadinya berwajah datar kini harus sedikit melunakkan ekspresi,meski memang kini jihoon sekolah menggunakan nama aslinya, berbeda dengan dulu yang menggunakan nama woozi sebagai identitas, itupun karena suatu hal.

"Nak, sudah ganti bajunya? " Baekhyun membuka kamar anaknya dan melihat jihoon tengah membaca buku sambil tiduran bajunya sudah berganti ke pakaian tidur,kebiasaan buruk chanyeol yang menurun ke jihoon, jihoon langsung noleh begitu mendengar suara mommynya memanggil.

"Sudah kok" Balas jihoon sambil menutup bukunya, karena emang pada dasarnya baekhyun itu lembut,dia menghampiri anaknya yang sekarang sudah merubah posisi menjadi duduk.

"Kalau baca buku itu yang bener, jangan sambil tiduran,kan gak bagus masa masih muda matanya udah rabun"baekhyun membenarkan rambut jihoon yang berantakan.

" Iya lupa"jihoon cuma ketawa canggung.

"Turun ke bawah yuk makan malam, papih kamu udah nungguin tuh" Iya saking asiknya baca komik jihoon sampe gak liat jam kalo ini sudah memasuki jam makan malam.

"Rapiin dulu rambutnya oke, abis itu turun"baekhyun bangkit dan keluar dari kamar jihoon,jihoon cuma kasih kode oke lewat ibu jarinya terus bangkit untuk sedikit merapikan rambutnya.

Beberapa menit setelahnya jihoon turun dengan piyama yang serupa warnanya dengan chanyeol, abu, rambut jihoon kini terikat rapi.

Selesai makan malam mereka menonton televisi, jihoon sibuk dengan tayangannya juga chanyeol dan baekhyun menonton televisi dengan anteng, posisinya chanyeol di tengah, jihoon sisi kanan dan baekhyun sisi yang satunya lagi dengan kepala kedua perempuan kesayangannya yang bersandar ke pundaknya, namun sebelah tangan jihoon dan sebelah tangan baekhyun berada di atas perut chanyeol.

Hoaam..

Jihoon menguap.

Jihoon natap chanyeol dan baekhyun yang masih asik nonton televisi,"Pih.. Aku ngantuk,, aku tidur duluan ya" Ucap jihoon sambil menatap chanyeol, chanyeol dan baekhyun menoleh bersamaan ke arah jihoon yang udah nunjukin muka sayu.

Chanyeol ngacak pucuk kepala anaknya sayang sambil senyum, lalu mengecup keningnya singkat, "yaudah tidur aja, besok juga kan masih harus sekolah" Ucap chanyeol, baekhyun pun mengangguk mengiyakan, tangan baekhyun terulur untuk mengusap pipi anaknya.

"Segera pergi kekamarmu dan tidur, sikat gigi sama cuci muka dulu sebelum tidur" Jihoon ngangguk terus ngecup pipi chanyeol, lalu jihoon bangkit menghampiri baekhyun dan melakukan hal yang sama, "aku ke atas dulu" Dan jihoon berjalan ke arah tangga untuk menuju kekamarnya dilantai dua.
******
Pagi ini squad soonyoung sudah berada disekolah, entah ada angin apa yang jelas mereka sudah lengkap dan berkumpul dikantin dengan pelajar rajin lainnya termasuk jihoon yang sudah stay dikantin ia tengah meminum teh hangat sebelum kelas dimulai, mata soonyoung tak lepas mengamati wajah jihoon yang kata temannya mirip pacarnya itu, dan.. Itu.. Benar adanya,, jihoon begitu mirip dengan woozi kekasihnya yang kini entah ada di mana.

Hanya saja yang membedakan woozi dan jihoon itu matanya, mata woozi berwarna coklat muda sedangkan jihoon sedikit biru keabuan khas mata negara asia, woozi itu dingin datar kalem dan jihoon itu kelihatan sedikit barbar, penampilan rambut pun berbeda, jika woozi tidak suka rambut pendek juga rambutnya yang suka diikat kuda kadang digerai, maka jihoon digerai dengan rambut pendek hanya sampai bawah bahu, perbedaan yang jelas terlihat bukan?.

Bel berbunyi menandakan jam masuk kelas, jihoon segera bangkit dengan membawa tas serta buku paket pelajaran hari ini, disusul murid yang lain berhamburan dari kantin kekelas mereka masing masing.
* * * * *

Tak terasa jam istirahat baru saja tiba , semua siswa dan siswi dikelas berhamburan keluar berburu kantin, terkecuali jihoon yang memilih berdiam dikelas, sebenarnya jihoon bukan tidak punya teman, dia udah akrab kok sama seungkwan dan joshua,, yah... Baru mereka berdua yang akrab dengan jihoon dan mau jihoon ajak bicara, selebihnya jaga sikap lah yang mendominasi, terlebih teman temannya yang lain (re selain jeonghan dkk) tau jihoon termasuk orang berada (kaya raya).

Siapa sih orang pemegang saham serta pembisnis sukses terbesar dikorea ataupun luar negeri saat ini? Tentu saja chanyeol, siapa yang tidak kenal coba?, muka chanyeol dan baekhyun selalu terpampang dilayar besar didepan gedung gedung besar dan gedung pencakar langit di tiap negara, memberitakan orang sukses diusia yang terbilang muda dan secara otomatis media berburu memaparkan kehidupan bergelimang harta keluarga park chanyeol dan istri serta berita tentang putrinya yang bocor ke awak media hingga membuat para awak media yang lain heboh mencari keberadaan putrinya.

"Jihoon kekantin yuk, temenin kita istirahat gitu" Pinta seungkwan, karena emang pada dasarnya seungkwan cepat akraban orangnya ya jadi sama jihoon pun udah gak tanggung tanggung, terlebih jihoon bisa diajak bicara tidak seperti woozi (menurut seungkwan).

"Ayo dong ji, masa ngedekem mulu di kelas kek mau betelur" Rengek seungkwan. Jihoon hela napas, dirinya udah dibujuk hampir lima menit dan telinganya risih dengerin rengekan seungkwan, temen temennya yang lain padahal b aja gak sampe maksa gini, malahan mereka udah anteng dikantin kali saat ini.

"Yaudah iya" Akhirnya jihoon pasrah tangannya ditarik dengan semangat ke arah kantin kek mau ngegeret kambing, kalau seungkwan tau jihoon itu woozi, seungkwan mana berani gini, yang ada seungkwan berjalan kek menekin, ya udah kaku idup lagi.

Sesampainya di area kantin, untuk pertama kalinya seungkwan berani menyeret seorang jihoon ke area banyak orang, banyak yang ngeliatin jihoon dengan berbagai ekspresi, ada yang kasian,ada yang melongo, tatapan benci,ada yang b aja, tatapan dingin juga datar seperti soonyoung saat ini.

"Yak!! Seungkwan! jangan seret gw kek gini anjing!! "

Dan untuk pertama kalinya mereka mendengar jihoon berteriak dengan umpatan kasar diakhir kalimatnya.

Mari kita doakan semoga seungkwan selamat dari omelan para eonninya:).

.
.
.

Chap 2 nih, ada yang masih minta lanjut chap 3 gak?, berhubung author lagi nganggur mhhe😁.

See you next chap ya🤗 like and comentnya juga jangan lupa biar author makin semangat ngehalunya🥰 ngga ding_-,semangat  nuangin ide maksudnya😂😂.

#Jum'at, 12Nov2021.

Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang