08.

101 9 0
                                    

Don’t forget to votment.



Happy reading~
.
.
.

Lixuan,mungkin dia tidak asing di negaranya,tapi di korea dia orang baru,sosok yang luar biasa dimata para gadis,postur tubuh yang bagus,wajah yang tampan dan tinggi,badan yang ideal,juga warna kulitnya yang putih, siapa yang tidak mau menjadi pacarnya, jika kalian pun melihat sosoknya, mungkin kalian juga bisa saja langsung jatuh cinta.

Sayangnya sosok lixuan hidup di keluarga yang penuh tuntutan, penuh kekerasan itulah kenapa sosok lixuan tumbuh dengan mental dan fisik yang luar biasa kuat.

Ayahnya adalah seorang mantan ilmuwan yang bergerak dibidang teknologi,kini ayahnya itu tergabung kelompok mafia,membantai manusia yang berani menyenggol siapa saja anggotanya,banyak orang mencarinya karena selalu membahayakan orang banyak, terlebih dia menargetkan satu anak perempuan karena kesalahan masa lalu, ayahnya itu selalu dipanggil dengan sebutan tuan x, karena memang sosoknya yang misterius.

Dia menikah dengan perempuan yang mendampinginya saat itu, tiap dirinya memiliki masalah wanita itu selalu ada, padahal waktu itu dia berstatus buronan karena mencuri chips yang belum sempurna, tapi wanita itu tidak pergi, dia bahkan menenangkan dirinya yang saat itu takut diringkus polisi dan dijebloskan ke penjara, hingga akhirnya mereka saling mencintai dan memutuskan untuk menikah,selang satu bulan si wanita dinyatakan hamil anak pertama, namun sayang di bulan ke lima, kandungan itu keguguran, beberapa bulan setelahnya si wanita dinyatakan hamil lagi dan lahirlah lixuan, mereka hidup bahagia sebagai keluarga lengkap yang utuh, lalu keadaan merubah segalanya.

Karena masih berstatus sebagai buronan, dia bingung mencari pekerjaan dimana untuk menghidupi keluarganya, hingga saat dia bertanya pada temannya yang bergerak di kelompok mafia gelap dirinya tak pikir panjang langsung memutuskan masuk sebagai anggota, pekerjaannya mudah, membantai bos perkantoran yang bekerjasama dengannya yang tidak bisa melunasi hutang dan berani melanggar aturan kerjasama, maka si pelanggar akan mati saat itu juga.

19 tahun bertahan dengan sang istri dan anak, sifatnya berubah, kasar dan sering mabuk mabukan, itu terjadi ketika tuan x sudah 2 bulan bergabung dengan para mafia.

Istrinya yang tak tahan langsung menggugat cerai dengan membawa serta lixuan yang saat itu masih berusia 17 tahun dengan dirinya.

Namun wanita itu juga tidak melarang anaknya lixuan untuk bertemu dengan sang ayah, karena bagaimana pun tuan x tetaplah ayahnya.

Namun tanpa sepengetahuan sang ibu, lixuan dijadikan kaki tangan sang ayah sebagai mata mata di korea.

*****

Jihoon mendapat masa kecil yang kelam menurut orang tuanya, tapi jihoon tidak peduli, toh sekarang dia sudah bisa menjadi gadis biasa pada umumnya, jihoon yang tidak manja meski memiliki orang tua yang memanjakannya, yang mampu memberikan segalanya tanpa perlu memaksa.

Namun masa lalu bersama teman kecilnya selalu membuat hati jihoon tercubit, dia paham dia gadis yang masih labil, apalagi soal perasaan, seakan keadaan membiasakan semuanya, diam diam jihoon mengubur ekspresinya, mengubur cinta pertamanya dalam dalam,menyembunyikan kesakitannya sendiri, tapi itu dulu, dulu sekali.

Jihoon tengah terduduk di ayunan tepatnya dibalkon kamarnya, malam ini entah kenapa bintang begitu banyak menghiasi langit juga menemani bulan, meski sedikit terhalang awan hitam, tapi sinar bulan dan bintang yang terang membuat seakan mereka paling mencolok dihamparan langit hitam.

Ingatannya kembali jatuh saat dirinya masih sangat dekat dengan sosok soonyoung, keduanya sama sama menyukai bintang, tak heran mereka sering melihat langit malam penuh bintang seperti saat ini.

Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang