09.

92 10 0
                                    

Don’t forget to votment.



Happy reading~
.
.
.

"Apa ada perubahan soon? "

"Hanya sebatas saling sapa"

"Selangkah lebih bagus hyung, kami juga sedang mencoba mendekati yang lain"

"Intinya jangan sampai kita jatuh cinta, itu saja".

Pagi ini sarapan mereka hanya membicarakan rencana mendekati reque squad, awalnya hanya soonyoung yang di suruh mendekati, tapi mereka pikir akan lama dapat informasinya jika hanya satu yang bekerja,apalagi jihoon kan masih terkenal si murid baru,bukan anggota real reque, makanya mereka memutuskan mereka juga ikut mendekati reque.

*****

At 06:20.

"Lihat si jalang ini" Suara si penggoda iman datang, sialan sekali dipagi hari pula. Siapa lagi kalau bukan twice squad.

Sengaja loh reque datang pagi sekali buat gak ketemu twice,"Astaga mereka lagi" Jengah seungkwan punggungnya di sandarkan dengan sedikit kasar pada sandaran kursi,mereka baru saja tiba di kelas lebih awal,sengaja tidak kekantin dahulu karena mereka yakin akan bertemu twice squad lagi godain si cassanova sekolah (re: seungcheol,jun,soonyoung,mingyu,seokmin,vernon,dino) jadi paham lah ya, twice squad tidak mendekati mereka memang, tapi mereka melabrak siapapun yang mendekati si cassanova yang mereka klaim sebagai milik mereka,gila sekali kan,kalian belum tau segila apa lagi tingkah mereka kedepannya, dan entah karena takdir atau gimana, twice squad tetep aja ketemu reque dulu, jengah banget gak tuh.

"Jihoon belum dateng ya? " Minghao celingukan mencari jihoon.

"Belum, bentar lagi paling" Sahut wonwoo, dia mulai mengeluarkan buku novelnya.

At home chanbaek.

"Dek berangkatnya gak sama papih gapapa ya? " Mommy baekhyun natap anaknya yang lagi anteng sarapan sereal, sedangkan chanyeol udah berangkat tadi, karena ada meeting penting dengan ceo dari negara asing.

Jihoon ngangguk "eung, gapapa kan masih ada bus" Jawab jihoon, meskipun jihoon sudah biasa diantar jemput sama supir, chanyeol atau baekhyun, jihoon juga sering belajar pake bus umum saat di china, tapi di korea belum pernah, dulu juga modal nekat sih,karena chanyeol lupa menjemput saat itu,terlebih mommy papihnya ini terlalu khawatir padanya,sampai chanyeol kena omel baekhyun karena lalai.

Jihoon melihat mommynya cemberut, jatohnya malah lucu, jihoon terkekeh "adek udah gede loh mom, gak perlu khawatir" Ucap jihoon, natap baekhyun sambil senyum.

Baekhyun nunjukin muka garang,"mommy tetep gak setuju ya! "

"Terus aku berangkat ke sekolah pake apa dong? "

"Mom ke atas dulu deh, ambil ponsel" Baekhyun bangkit mau ke kamarnya bentar,tapi sebelum melangkah lebih jauh,baekhyun natap anaknya menyelidik "bentar jangan kemana mana" Ucapnya.

Jihoon cuman ngangguk aja nurut, lanjutin lagi sarapannya yang tinggal dikit.

Lalu baekhyun turun kebawah sambil nempelin ponsel di telinga, jelas terlihat manggil seseorang, pas baekhyun duduk, dia taro ponsel dimeja.

"Bentar lagi sampai katanya".

" Nugu? " Belum sempat baekhyun jawab, bel didepan berbunyi, langsung saja baekhyun bangkit buat buka pintu.

"Udah sampai aja, cepet banget" Baekhyun membawa tamu itu kedalam untuk berjumpa dulu dengan putrinya.

"Kebetulan mau berangkat sekolah juga imo, pas tadi imo nelfon aku emang udah deket sama rumah imo"jelasnya.

Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang