Don’t forget to votment.
Happy reading~
.
.
.
.“Oh soonyoung, baru pulang nak? “ kwon mina selaku Ibu soonyoung menghampiri si putra sulungnya, ada ayahnya juga kwon hyunbin yang baru pulang dari kantornya.
“Loh, pulangnya sore banget soon? “ Ayahnya bertanya.
“iya pah, habis pemantapan dulu tadi”ayahnya Cuma ngangguk, lalu lanjut nonton di sofa.
“Mah, masih inget chanyeol gak? “ Tanya hyunbin sambil nyisirin rambutnya kebelakang, oh iya chanyeol dan hyunbin itu temenan dari jaman kuliah, setelah punya tunangan ehh ternyata calon istri mereka juga temenan terus menikah yang Cuma beda beberapa bulan, hyunbin lebih dulu terus disusul chanyeol gitu.
“park chanyeol?,ya Inget lah pah, kan dia di australia ya sekarang” mina udah di dapur buatin teh untuk anak dan suaminya, sedikit tau mina tentang chanyeol dan baekhyun yang mana temannya itu kini tinggal di negara autralia dan belum ada kabar soal kepulangannya ke korea.
“Udah balik ke korea kali mah sekarang”
“Loh?? Kok baekhyun gak kasih tau aku ya? “mina duduk di samping suaminya sementara soonyoung duduk beda kursi nyimak dia mah.
“Dari australia? “soonyoung bertanya pada ayah dan ibunya dengan nada heran.
“iya, kamu mungkin bakalan pangling sama mereka karena udah lama banget mereka tinggal di australia”mina menjawab.
“Aku juga punya temen loh mah pindahan dari australia udah lama padahal pindahannya”soonyoung malah semakin penasaran sama sosok jihoon. Kenapa ayahnya juga baru kasih tau sekarang, itu karena ayahnya udah lama dijepang untuk mengurus perusahaan, dan baru kemarin pulang, terus hari ini kekantor untuk ngecek semuanya. Siapa tau jihoon anaknya ya kan yang orang tuanya bahas itu.
“namanya siapa? “tanya hyunbin.
“jihoon marganya byun deh kalo gak salah,kurang tau juga sih soalnya tau dari seokmin”
“kalo nama anaknya baekhyun siapa ya pah, lupa lagi soalnya udah lama banget,kalian juga sempet deket dulu waktu masih sd”
‘Pernah deket ya’batin soonyoung, tapi soonyoung gak mau mikir yang iya iya dulu nanti salah lagi dari dugaannya.
“Siapa ya? Lupa lagi nanti deh tanyain chanyeol”
“eh kok kamu bisa tau chanyeol pulang ke korea?“
“dia ke kantor tadi makanya pulangnya agak larut”
“pah”soonyoung manggil papanya yang lagi manja sama mamanya.
“Iya”
“soonyoung bisa minta tolong nggak? “ soonyoung harap harap cemas.
Hyunbin ngerutin alisnya, jarang banget loh anaknya minta tolong padanya. Bahkan mina sampai menatap anaknya heran.
“Minta tolong apa? “
“Bisa minjem mobil nggak hhe,, mau jalan”kata soonyoung sambil cengengesan, ya soonyoung yang di dunia luar memang berbeda banget kalo sama di rumah, kalo di rumah cenderung hangat dan mandiri, tapi kalo di luar dia akan dingin dan datar dan mungkin sedikit barbar, siapa yang nyenggol dia, dia senggol balik tapi dengan cara halus tapi efeknya kena bangat sama si pelaku.
Mina sama hyunbin saling lirik terus pada senyum senyum.“boleh, ambil aja di laci meja kerja papa” soonyoung girang banget sampe melakukan pose yes dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]
Teen FictionJihoon adalah sosok badgirl disekolahnya,meski begitu banyak yang mengagumi sosok jihoon juga ke tujuh temannya karena kemolekan serta prestasi yang mumpuni. Dibalik sifat bad nya jihoon juga memiliki seorang ibu cantik mantan badgirl juga dan seora...