03.

186 13 2
                                    

Don't forget to votment.

Happy reading~
.
.
.
.

"Masih off kok han,gak ada tanda tanda udah aktif lalu mati lagi"jeonghan dkk kecuali wonwoo menatap wonwoo dan komputer dengan heran, " Beneran nu akunnya gak on atau gak ada bekas on,kayak dia liat apa gitu di akunnya?"wonwoo ngangguk lalu ngutak ngatik lagi komputernya,"apa gw cuma kangen aja sama tuh bocah kali ya? "Jeonghan berubah sedikit sedih.

" Kita semua kangen woozi,eon, bukan cuma lo doang yang kangen dia"ucap minghao, diangguki sama yang lain,, iya semenjak jihoon suka gabung istirahat bareng mereka, mereka sedikit merasakan aura woozi dalam diri jihoon, terutama umpatan kasar sama sifat dinginnya.

Karena akun reque disimpan apik didalam komputer wonwoo dengan keamanan diatas rata rata,namun sang pemilik bisa membuka dan menutup laman akun mereka dengan aman tanpa adanya hacker, dan tiap aktivitas para member yang membuka akun mereka jika di cek akan meninggalkan jejak berupa lampu kecil disudut komputer yang menyala biru ketika si pemilik membuka akunnya.

Dan mereka baru saja mengecek akun woozi namun seperti yang sudah dijelaskan tadi, akun woozi tetap seperti tahun tahun lalu.
*****
Baekhyun berjalan ke arah lift,baekhyun berniat turun kebawah mencari cafe, berhubung ini jam istirahat,disampingnya ada sang suami yang menjemputnya tadi di ruangannya.

Banyak yang menyapa keduanya dengan sopan karena ya.. Baekhyun dan chanyeol adalah atasan mereka,mereka menjadi segan dengan keduanya terlebih chanyeol selalu menyediakan bodyguard disisi dan kanan saat di kantor.

"Mau makan direstoran biasa, atau ditempat lain chagi? " Chanyeol bertanya saat sampai dibawah dan berjalan keluar menuju parkiran.

"Ditempat lain deh, dicafe yang nyediain coffe latte" Tiba tiba baekhyun merasa ngiler ngebayangin minuman favoritnya yang berperisa kopi.

"Kopi mulu" Chanyeol ngomel begitu mereka masuk kedalam mobil.

"Cuma kali ini doang dad"

Akhirnya chanyeol nurutin kemauan istrinya menjalankan mobilnya meninggalkan parkiran setelah pasang seatbelt, baekhyun memang suka minum kopi, tapi itu dulu sekarang jarang jarang,dia punya chanyeol yang ngatur makanan atau minuman apa aja yang boleh baekhyun konsumsi, sedikit posesif juga kalo soal ini itu sama jihoon anaknya.

Didalam perjalanan mereka cuma diam mengamati jalanan kota yang padat, keduanya sibuk dengan pemikiran masing masing.

"Jihoon jam segini udah istirahat belum ya? " Tanya baekhyun seraya menatap chanyeol, chanyeol melirik sang istri dari balik kacamata hitamnya.

"Why babe? "

"Caffe yang ingin kita kunjungi kan dekat dengan sekolah jihoon"iya, chanyeol baru ingat, jika dulu caffe itu sedikit sepi, makanya squad chanyeol dan baekhyun waktu itu menyebut caffe tersebut basecamp karena memang merekalah yang selalu membuat caffe itu ramai, sekarang di dekat caffe itu ada sekolah yang baru berdiri 5 tahun makanya tempatnya makin ramai oleh anak sekolah, bahkan tempat itu banyak berubah, sekarang tempat itu bagai resto bintang lima, menyediakan segala fasilitas dengan sempurna.
*****
Tidak pernah terpikir oleh jihoon bahwa ia akan dekat lagi dengan soonyoung, cinta pertamanya yang bahkan saat dirinya masih menganggap cintanya dulu itu cinta monyet.

Dulu bagai sedekat nadi, lalu terpisahkan oleh jarak dan bertemu lagi seperti saat ini, jihoon pun tidak tau menahu bahwa teman temannya kenal dengan para namja casanova di sekolah mereka ini.

"Nah jihoon,yang maknaenya itu lee chan namanya" Seungkwan memperkenalkan siapa siapa saja anggota namja yang terkenal dengan ketampanan dan juga sifat dinginnya itu.

Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang