05.

152 12 2
                                    

Don't forget to votment.

Happy reading~
.
.
.
.

Soonyoung duduk termenung ditaman sekolah tanpa temannya yang lain, misinya masih berlanjut untuk memata matai jihoon, bukan karena hal apapun, namun hanya ingin memastikan, karena selama ini soonyoung begitu penasaran dengan sosok jihoon yang begitu mirip dengan woozi pacarnya, atau..... Mantan pacar?.

"Ya dia seperti berlian disekolah ini, padahal dia hanya murid pindahan" Sayup sayup soonyoung mendengar siswi membicarakan seseorang.

"Ya tentu saja, dia akan menjadi perwakilan perlombaan fisika di gwangju minggu ini" Siapa. Pikirnya.

"Belum lagi aktifnya di eskul musik? Bukan kah itu pesat sekali? " Eskul musik? seokmin?, tapi kan dia tidak begitu pintar menghitung sampai mewakilkan lomba fisika.

"Apa ayahnya galak atau ibunya galak sehingga dia di didik keras untuk belajar? "

"Hhh sudahlah pikirkan tugas ini saja, jangan pikirkan orang lain tambah pusing saja"teman yang sedari tadi diam mengerjakan tugasnya kini mengomel karena teman temannya terlalu ikut mengagungkan jihoon yang berhasil merebut seluruh atensi guru meski baru setengah semester,  sedangkan dia mati matian belajar demi tidak remidial,meski memang bukan hanya jihoon yang berprestasi di sekolah ini, namun nama jihoon seakan membawa nama sekolah  paling menonjol dan langsung trending hingga ke sekolah lain.

Soonyoung tentu mendengar gosipan yeoja yeoja itu, mereka pasti sekelas dengan yang menjadi wakil lomba tersebut, setelah itu soonyoung bangkit berniat ke kelasnya, bertanya kepada temannya siapa yang akan menjadi wakil perlombaan fisika tahun ini.
*****
"Sayang apa tidak ada cara lain untuk melepaskan chip itu, jihoon pasti menderita sekali" Kali ini nyonya besar nan cantik byun  baekhyun menyambangi ruangan sang suami, baekhyun yang ditempatkan sebagai ketua HRD dengan wakil kyungsoo yang mana sepupu chanyeol juga direkrut, baekhyun juga ditempatkan sebagai pemegang keuangan dikantornya namun tanpa wakil tentu chanyeol menempatkan istrinya di dua bidang sekaligus dengan alasan tersendiri, ditengah sibuknya dirinya menandatangani dokumen dokumen penting, baekhyun masuk keruangannya sejak 15 menit yang lalu, bertepatan dengan jam makan siang, kini mereka masih berbincang diruangan chanyeol, mungkin sedikit melupakan makan siang untuk membahas keamanan sang anak satu satunya.

Mengingat kemarin luka yang diisebabkan oleh chip sialan itu membuat tangan anaknya memerah seperti terbakar, chip itu memang berbahaya, mungkin *pihak* disana memang sengaja membuat anaknya tersiksa dengan memberikan reaksi pada chip itu yang mana jihoon yang ditanami paksa chip itu  kena imbasnya, bisa juga jihoon mengorek orek informasi tentang mafia,makanya chip itu langsung bereaksi,tapi apabila chip itu dilepas paksa, *pihak* disana tidak segan segan terjun kenegaranya dan mengincar jihoon karena sebenarnya jihoon.....jaminan.

Chip tercanggih yang pernah ada didunia dan hanya ada 8 chip ciptaan  ilmuan dicina dulu dan dipelosok negeri dan hanya beberapa ilmuan menyimpannya bahkan saat ini pun chip itu menjadi rebutan ilmuan lain karena cara kerjanya yang sulit ditiru oleh ilmuan lain namun chip itu berhasil disimpan apik si pencipta,ilmuan di cina dulu ingin mengkombinasikan antara gps, bisa menyesuaikan kondisi tubuh,mengontrol emosi, pendeteksi gerak gerik dan sebagai alat untuk mata mata, namun dengan fitur yang lebih kecil, ilmuan itu membuat chip yang memang benar benar sempurna, begitu chip itu di uji coba dan berhasil mereka membuat chip yang sama namun yang lebih dimodifikasi dengan yang bisa tersambung ke komputer atau laptop, namun banyak ilmuan lain yang minta diberikan tipsnya saat itu hingga ilmuan yang menciptakan chip canggih pertama kali itu memberikan tips chip yang pertama kali dia buat yaitu tanpa di sambung ke komputer berjaga jaga agar tidak disalah gunakan.

Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang