Don’t forget to votment.
Happy reading~
.
.
."Sayang, aku mau adain acara lusa" Chanyeol yang saat itu masih bergelung dikasurnya dikarenakan ini hari libur dan tentu waktunya untuk family time,dan pagi ini chanyeol bicara pada baekhyun istrinya.
"Acara apa?, kok tumben banget" Baekhyun semakin menenggelamkan kepalanya didada chanyeol, atmosfer diantara keduanya masihlah panas akibat kegiatan mereka dari jam 3 pagi tadi, tau kan abis ngelakuin apa.
"Lusa kan anniv kantor yang ke 5 cabang dikorea" Chanyeol mengelus sayang kepala istrinya yang masih dalam sensasi klimaks.
"Mau rayain dimana emang, dikantor? " Baekhyun menatap wajah suaminya sayu,posisi baekhyun lagi tiduran ditangan chanyeol,menatap chanyeol dari bawah membuat chanyeol berkali kali lebih tampan dan panas apalagi dengan keringat yang membanjiri tubuhnya, chanyeol juga menatap baekhyun dan mengecup bibirnya yang membengkak dan basah akibat ulahnya tentu saja.
"Nggak dong, dihotel lotto" Jawab chanyeol, kini mereka mengubah posisi mereka jadi berhadapan, saling berpelukan dan kaki yang saling tumpang tindih.
"Bukannya hotel lotto juga hari jadinya ya lusa? " Baekhyun bertanya.
"Iya,, makanya sekalian, kita undang para kolega sama penerusnya, adek sama abang juga harus ada" Ucap chanyeol.
"Adek kan sekolah, dan abang juga lagi sibuk kuliah di australia"
"Nggak kok, abang katanya bisa libur kalo cuma buat lusa, kalo adek ijinin aja dulu" Jawab chanyeol.
"Yaudah aku ngikut aja" Ucap baekhyun sedikit ngantuk, tenaganya terkuras banget akibat chanyeol pagi ini, dan kantuk secara perlahan mengambil alih kesadarannya.
Chanyeol ngusap punggung polos istrinya dengan pelan, baru saja baekhyun akan terlelap,chanyeol dengan sedikit jahil menyentak pinggulnya hingga membuat kejantanannya masuk lagi kelubang baekhyun dengan dalam.
"Akh!!,, chanyeol! " Baekhyun memukul punggung chanyeol, mukanya nampilin muka kesakitan tapi kesel gitu, membuat chanyeol gemas bukan main.
Dengan polosnya chanyeol nyegir sambil bilang,"Dingin bee".ya kan aneh aja gitu mereka kan pake selimut tebal gitu masa chanyeol masih kedinginan.
"Emang masih sakit? " Tanya chanyeol heran, perasaan mereka sering kan melakukan 'itu',tapi akhir akhir ini jarang,palingan juga sebulan 3 kali karena lagi pada sibuk,atau paling sering seminggu sekali.dia kembali mengusap kepala istrinya agar terlelap lebih cepat.
"Enggak,, cuma kaget aja" Jawab baekhyun lemah.
Lalu mereka kembali tidur lagi, masih ada satu jam untuk mereka mengumpulkan tenaga dan bangun sebelum kepergok jihoon anak mereka.
*****
"Kurasa jihoon bukan orang sembarangan untuk dilawan" Ucapan itu membuat semuanya termenung, memikirkan bagaimana cara untuk menyingkirkan jihoon dari jeonghan dkk.
"Tapi dia kan lemah, dia bukan woozi yang kata orang orang bisa memainkan pedang dan pistol dalam waktu yang bersamaan" Sahutan temannya yang lain mendapat anggukan kepala dari yang menyimak.
"Kita juga gak pernah berhadapan langsung kan ya dengan woozi, dan kita juga gak tau sosok jihoon gimana"
"Dia juga bukan anak squad, masuk nerd squad aja nggak kayaknya"
"Kurasa dengan cara kita aja dulu, memastikan aja, coba bully dia kayak si nerd jeonghan dan para anteknya"ucap si ketua.
"Udah lama kita gak ngebully si nerd itu kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]
Teen FictionJihoon adalah sosok badgirl disekolahnya,meski begitu banyak yang mengagumi sosok jihoon juga ke tujuh temannya karena kemolekan serta prestasi yang mumpuni. Dibalik sifat bad nya jihoon juga memiliki seorang ibu cantik mantan badgirl juga dan seora...