Mereka tiba di dermaga saat langit mulai gelap.
Satu per satu turun dari mini bus dengan membawa tas masing-masing.
"Apakah itu kapal kita?" tanya Jungkook
"Ya, kita akan mancing dengan kapal itu" sahut Namjoon
"Woahhh kapalnya bagus banget" ucap V tertegun dengan visual kapal mancing yang akan mereka naiki.
"Ayo kita naik kesana." ucap Namjoon
"Y/n kau tidak apa-apa? Wajahmu terlihat pucat." ucap Chaeri sambil memegang pundak Y/n
"Eoh, aku baik-baik saja Eonni." ucap Y/n tersenyum
Yoongi yang baru saja mengobrol dengan Manager segera meghampiri Y/n.
"Kau mau pulang saja?" tanya Yoongi
"Tadi kau mengajakku. Sekarang kau mengusirku?" ucap Y/n dengan nada kesal
"Bukankah Ibumu pernah bilang kalau kau mabuk laut?"
"Itu dulu saat aku masih kecil. Sekarang kan aku sudah dewasa. Pasti sudah tidak mabuk laut lagi." ucap Y/n
Yoongi menghela nafasnya.
"Baiklah, ayo." ucap Yoongi dan refleks menggandeng tangan Y/n.
y/n menghentikan langkah kakinya untuk sesaat dan terpaku pada tangan yang saat ini sedang menggenggam tangannya.
Pria berkulit putih itu ikut menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Y/n."Ada apa?" tanya Yoongi dingin
"Eoh, tidak ada apa-apa. Ayo" ucap Y/n lanjut berjalan.
•••
Hari semakin gelap, Hanya bintang dan lampu di kapal yang menjadi sumber penerangan malam ini.
Setelah makan malam, mereka berkumpul untuk memainkan game.
Truth or Dare menjadi game pilihan mereka untuk dimainkan saat ini. Mereka berkumpul mengelilingi meja bundar, lalu sebuah botol diletakan diatas meja untuk diputar. Kalau botol tersebut berhenti, orang yang kena bagian atas botol lah yang akan memainkan permainan tersebut.Pemain yang memilih Truth akan diberi sebuah pertanyaan dan harus menjawab dengan jujur sambil meletakkan telapak tangan di alat pendeteksi kejujuran. Alat itu akan menyetrum orang yang tidak jujur.
Jungkook memutar botol itu dengan sangat antusias.
"Jin Hyung!" semua tersentak saat melihat botol itu berhenti didepan Jin.
"Truth or Dare?" tanya Jungkook
"Truth" jawab Jin dengan cepat.
"Pernah bohongin Aku?" tanya Chaeri dengan sigap
"Woahh pertanyaan macam apa ini? Aku tidak pernah membohongimu Chagia" ucap Jin sambil meletakkan tangannya dengan penuh percaya diri.Alat itu mulai mendeteksi dan ternyata Jin benar tidak berbohong.
Jin menghela nafas lega.
"Apa kubilang. Aku ini orang yang jujur" ucap Jin sambil memutarkan botol."Yahhhh Yoongi, Truth or Dare?" tanya Jin bersemangat.
"Truth" jawabnya singkat.
"Apakah Y/n cantik?" Tanya Jin.
Y/n langsung menatap tajam ke arah Jin.
"Tidak" ucap Yoongi tanpa membutuhkan waktu lama
"Aigoo itu sangat menyakitkan" goda Jungkook
"Jawab yang jujur Hyung" sambung V
"Aku sudah jawab jujur" sahut Yoongi
"Coba letakan tanganmu" ucap Jhope
Yoongi meletakkan tangannya di alat itu dan yang terjadi adalah..
"Argh!" Yoongi mengangkat tangannya dari alat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPOKEN WORDS || SUGA X READER (END)
FanfictionUNSPOKEN WORDS | Min Yoongi X Y/N Sinopsis Ini cerita tentang Y/N yang akan segera menikah dengan seorang idol bernama Min Yoongi. Hubungan yang terjadi antara mereka berdua tidak dilandaskan oleh cinta, melainkan karena perjodohan orangtua mereka...