Hari ini merupakan meeting kedua dengan wedding organizer.
Yoongi tidak bisa ikut meeting karena ada deadline pekerjaan. Ibu & kakak Yoongi pun berhalangan hadir karena hari ini juga bertepatan dengan launching brand kosmetik milik kakak Yoongi, Youra.Y/n datang seorang diri dengan pakaian casual. Ada sesuatu yang berbeda dengan penampilannya hari ini. Gadis itu baru saja mengganti gaya rambutnya dari panjang menjadi pendek sebahu. Tidak ada alasan penting kenapa Ia memotong rambutnya, hanya ingin saja.
Point meeting hari ini adalah menentukan avenue & make up artist.
Pihak organizer sudah merekomendasikan beberapa vendor avenue sekaligus make up artist. Setelah berdiskusi dan meminta pendapat Ibu & kakak Yoongi via telepon, akhirnya Y/n memilih salah satu vendor tersebut.
Dan meeting hari ini pun selesai.Y/n segera menuju kantor agensi Yoongi menggunakan taksi.
Lokasi kantor agensi Yoongi letaknya tidak terlalu jauh, ditambah lagi kondisi lalu lintas siang ini sangat lancar.Setibanya di lobby kantor,
Ia melihat Hana yang baru saja keluar dari lift. Hal itu seketika merusak mood Y/n. Namun Ia tetap menuju ke Genius Lab, studio musik Yoongi. Karena Y/n & Yoongi akan menghadiri acara launching produk make up Youra.Saat Y/n menaiki lift, Ia bertemu dengan Jungkook.
"Y/n" sapa Jungkook
"Jungkookie" Y/n tersenyum
"Bagaimana kondisimu?" tanya Jungkook
"Sudah jauh lebih baik."Jungkook memperhatikan Y/n kemudian tersenyum.
"Rambutmu bagus Y/n" ucap Jungkook
"Benarkah? Gomawo. Kau abis dari mana Kook?"
"Gym."Pintu lift pun terbuka, Y/n & Jungkook berjalan bersama menuju Genius Lab.
Sesampainya di Genius Lab, sudah ada member lainnya."Y/n!" sapa Jhope
Yoongi yang saat itu sedang fokus didepan komputernya, menoleh sesaat ke arah Y/n.
"Penampilan barumu sangat fresh, Y/n" ucap Namjoon
"Terlihat sangat cantik" sahut Jimin
"Hahaha kalian sangat berlebihan. Tapi terima kasih." ucap Y/n tersipu
"Bagaimanapun gaya rambutmu, kau tetap cantik Y/n. Sayang sekali, aku sudah punya kekasih." ucap Jin sambil tertawa
"Haha Oppa stop it. Kau membuatku malu" sahut Y/n
"Kalian sudah makan? Aku membawa roti untuk kalian semua." ucap Y/n
"Woahhh terima kasih. Kau memang paling bisa mengerti kondisi perut kami Y/n" ucap V
"Ngomong-ngomong, apa kau habis nonton drama? Kenapa kau bisa mengganti gaya rambutmu?" tanya Namjoon sambil melahap roti berisi kacang merah
Y/n tersenyum sesaat,
"Aku ingin seperti Hana" ucap Y/n serius.
Suasana berubah menjadi sangat hening. Yoongi pun langsung membalikkan kursi kerjanya dan menatap ke arah Y/n.
"Jangan, Y/n. Kau tidak boleh seperti Dia" ucap Yoongi tiba-tiba.
"Ahh, Aku mengerti. Karena dia terlalu sempurna dimatamu, jadi tidak ada satu pun orang yang mampu menjadi seperti dia." ucap Y/n dengan nada sarkas
Yoongi mengerutkan dahinya, Ia tidak mengerti maksud ucapan Y/n.
"Beruntungnya Dia." gumam Y/n.
Yoongi langsung berdiri dan membawa Y/n keluar dari studio musiknya.
"Kita harus pergi sekarang, acaranya akan segera dimulai" ucap Yoongi sambil menarik tangan Y/n.
Y/n tidak berkata apapun selain mengikuti langkah kaki Yoongi.
Member lain yang saat itu ada didalam studio merasa tidak enak hati terutama Namjoon, karena Ia yang menanyakan pertanyaan seperti itu."ke rumahku dulu. Aku harus mengganti pakaianku." ucap Y/n dingin
"Tidak perlu. Aku sudah menyiapkan pakaian untukmu. Ada nuna stylist yang akan merias dan menata rambutmu." Yoongi menghentikan langkah kakinya didepan ruangan make up.
Ia membawa Y/n masuk ke dalam ruangan itu.
"Yoongi-ssi, aku sudah menunggu cukup lama." ucap seorang wanita berambut curly.
"Maaf telah membuatmu menunggu, Nuna." ucap Yoongi
"Gwenchanaeyo. Apa ini Y/n?"
"Annyeong haseyo, eonni. Aku Y/n." ucap Y/n memperkenalkan diri dengan ramah.
"Eoh Annyeong Y/n. Mari kita mulai sekarang." Nuna stylist itu langsung mulai mendandani Y/n.
Mereka berdua sesekali mengobrol ringan.
Sedangkan Yoongi terpaku pada layar Hpnya.•••
30 menit berlalu,
"Yoongi-ssi, bagaimana penampilan Y/n?" ucap Nuna Stylist yang membuat Yoongi langsung menatap ke arah Y/n.Gadis itu terlihat sangat cantik dengan dress berwarna putih dan riasan yang tidak terlalu mencolok.
"Tidak pantas ya?" tanya Y/n memecahkan lamunan Yoongi
"Eoh, hm... Not bad" sahut Yoongi sambil memasukkan Hpnya ke dalam saku.
"Ayo, kita udah telat. Eonni, terima kasih karena sudah membuatku jadi cantik." ucap Y/n
"Aigoo kau itu sudah cantik, Y/n." ucap Nuna Stylist sambil tersenyum.
Yoongi & Y/n bergegas menuju tempat acara launching brand kosmetik Youra.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPOKEN WORDS || SUGA X READER (END)
FanfictionUNSPOKEN WORDS | Min Yoongi X Y/N Sinopsis Ini cerita tentang Y/N yang akan segera menikah dengan seorang idol bernama Min Yoongi. Hubungan yang terjadi antara mereka berdua tidak dilandaskan oleh cinta, melainkan karena perjodohan orangtua mereka...