Part 15

644 62 1
                                    

"Eonni!" sapa Y/n

"Y/n!!! Kau tambah cantik dengan gaya rambut seperti ini." sahut Youra sambil memegang lengan Y/n

"Terima Kasih Eonni. Selamat atas launching brand kosmetiknya. Semoga sukses selalu." ucap Y/n tersenyum

"Eoh, terima kasih Y/n. Tolong temani Eomma dulu ya, Y/n. Aku harus menemui banyak tamu malam ini."

"Ne, Eonni." ucap Y/n sambil berjalan menuju ke tempat Ibu Min berada.

"Eommonim" sapa Y/n

"Y/n? Kau makin cantik saja." sahut Ibu Min sambil memeluk Y/n.

"Eommonim juga tambah cantik." jawab Y/n sambil tersenyum

"Dimana Yoongi?"

"Oppa sedang menemui kerabatnya disekitar sini. Mungkin sebentar lagi akan datang." ucap Y/n

"Aish, Yoongi ini bagaimana sih." gumam Ibu Min

"Tidak apa-apa Eommonim."

"Seharusnya tadi kau ikut dia, Y/n. Bagaimana kalau ternyata dia sedang menemui wanita itu?" gerutu Ibu Min

Y/n nampak bingung dengan wanita yg dimaksud oleh Ibu Min.

"Menyebut namanya saja aku tidak sudi." ucap Ibu Min

Y/n terdiam setelah mengetahui sosok yg dimaksud oleh Ibu Min.
Hana, nama itu yg tiba-tiba muncul di kepala Y/n. Ditambah lagi Y/n sempat melihat Hana mengunjungi kantor Yoongi.

Acara segera dimulai, Namun Yoongi masih belum menampakkan batang hidungnya disana.

"Mengapa dia ada disini? Tidak mungkin. Youra pasti tidak mengundangnya" gerutu Ibu Min sambil menatap sosok wanita yang baru saja tiba

Wanita itu tersenyum ke arah Ibu Min, Namun dengan sigap Ibu Min membuang pandangannya dari wanita itu.
"Hana?" ucap Y/n dalam hati

"Eomma, ternyata wanita itu keponakan rekan bisnisku. Aku baru tau. Aish, merusak mood saja." ucap Youra yang tiba-tiba menghampiri Y/n & Ibu Min.

"Yaa, dari mana saja kau?" ucap Ibu Min terhadap seorang pria berjas warna hitam.

"Apa dia datang denganmu, Yoon?" tanya Youra.

Yoongi baru saja tiba saat pesta akan segera dimulai.

"Siapa?" tanya Yoongi

Youra melirik ke arah Hana, mengisyaratkan Yoongi siapa yang Ia maksud.

Yoongi hanya diam, tak berbicara sepatah katapun untuk membenarkan atau mengelaknya. Pria berambut ash grey itu justru berjalan menuju stan minuman.

Hal itu membuat prasangka buruk Y/n muncul kembali. Diikuti dengan pertanyaan bercabang tentang Yoongi & Hana hari ini. Perasaannya menjadi tidak beraturan, tentu saja Y/n badmood. Namun Ia tidak ingin merusak suasana bahagia Youra malam ini,  jadi Ia berusaha memakai topeng agar terlihat baik-baik saja.

•••

Acara malam ini berlangsung sangat meriah dan diakhiri dengan penampilan catwalk dari model-model cantik yang menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Youra.
Selama acara berlangsung,  tidak ada gelagat aneh dari Yoongi ataupun Hana. Yoongi selalu berada didekat Ibunya dan Y/n. Begitu juga dengan Hana yang bersama dengan pamannya.

"Kau kenapa?" tanya Yoongi sambil fokus menyetir

"Memangnya Aku kenapa?" tanya Y/n dingin

"Tidak seperti biasanya." ucap Yoongi

UNSPOKEN WORDS || SUGA X READER (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang