Chapter 1

1.7K 179 14
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di siang hari yang cerah di dojo sebuah rumah, terdapat beberapa anak-anak yang sedang berlatih. Mereka dengan semangat berlatih dan mendengarkan penjelasan dari sang pelatih.

"Baiklah, kalian boleh istirahat," ucap sang pelatih membuat anak-anak di sana bubar untuk mengambil makanan mereka di tas.

Seorang gadis kecil berambut blonde berjalan menghampiri sang pelatih, ia menarik pelan lengan pakaian latihan sang pelatih.

"Ojii-chan, kapan onii-chan akan pulang?" Tanya anak kecil yang berumur 3 tahun itu.

"Mungkin sebentar lagi, tunggu saja ya," balas sang kakek yang tersenyum menatap cucunya itu yang bernama Sano (y/n).

(Y/n) hanya mengangguk kecil dan kembali berjalan ke arah dua anak laki yang sedang mengobrol. Ia duduk di samping anak laki-laki bersurai hitam dan memeluk kakinya menatap sekitar datar.

"Kau kenapa, (y/n)-chi?" Tanya anak laki-laki bersurai blonde yang sama dengan (y/n), namanya Sano Manjiro.

(Y/n) hanya menoleh ke arah Manjiro dan menggeleng, ia menyenderkan kepalanya di bahu anak laki-laki bersurai hitam. Si anak laki-laki bersurai hitam pun tidak keberatan saat (y/n) menyenderkan kepalanya.

"Baji," panggil Manjiro membuat anak laki-laki tadi yang bernama Baji Keisuke menoleh dan menatap Manjiro dengan tatapan bertanya.

Manjiro hanya menghela napas dengan kelakuan sang adik yang tidak bisa ia tebak, memang kadang-kadang Manjiro sudah pasrah dan menyerahkannya kepada kakak tertuanya jika datang saat-saat seperti ini.

"Tadaima," ucap seorang laki-laki remaja yang masuk ke dojo diikuti seorang anak kecil perempuan.

"Onii-chan!" Pekik (y/n) yang wajahnya langsung berubah 180° dibandingkan dengan yang tadi.

(Y/n) langsung berlari menuju ke arah laki-laki remaja tadi yang ternyata kakak tertuanya dan Manjiro, Sano Shinichiro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/n) langsung berlari menuju ke arah laki-laki remaja tadi yang ternyata kakak tertuanya dan Manjiro, Sano Shinichiro. Shinichiro langsung menggendong (y/n) dan mengusap kepalanya lembut.

Another Sano's Sister (Tokyo Revengers x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang