12 (🔞) AKU MEMBENCIMU

494 50 7
                                    

Sasuke terus mencumbu tubuh sakura dengan kasar dan brutal pria itu terus menciumnya dan memberikan tanda di tubuhnya tak lupa dengan tamparan keras yang peria itu berikan, sakura tak merasa takut sedikitpun walaupun tubuhnya diperkosa oleh pria bajingan ini. Ia di perlakukan layaknya budak tanganya di ikat dan kedua kakinya di himpit oleh kaki pria itu .ia tak bisa memberontak lagi karna semakin sakura memberontak sasuke akan semakin memperlakukanya dengan kasar.
Ia berusaha diam walau bibirnya bergetar menahan rasa sakit di tubuhnya dan kedua matanya mengeluarkan air mata. sial air matanya tak bisa di kendalikan.
matanya masih menatap tajam pria di atasnya .

Sasuke menghentikan aksinya menatap mata sakura yang terliha tajam dan terus mengluarkan air mata dengan bibir yang sedikit bergetar tanpa mengluarkan sura
" di keadaan seperti inipun kau masih terlihat angkuh dan sangat menawan" sasuke menyunggingkan senyumnya

"bukankah aku seorang bajingan"
sasuke mengusap air mata sakura lalu mencium bibirnya sedikit menjilat darah yang keluar dari bibir yang bergetar itu.

sasuke memeluk erat tubuh sakura membenamkan wajahnya di ceruk leher kekasihnya lalu membisikan kalimat
"tapi aku tak berniat menghentikan ini sayang"

"AKU MEMBENCIMU " sakura menekan setiap kata yang keluar dari bibirnya

"apa peduliku hn " sasuke mulai memaju mundurkan tubuhnya

"bukankahhh ahhh kau mencintaku, maka hentikan ngghhhh ini sasukeeehh" sakura mencoba menahan desahanya tapi tak bisa desahanya tetap lolos begitu saja

"hn kenapa? Bukankah kau menikmatinya" sasuke terkekeh

" jangan ngghhhh munafik sayang nikmatilah ini akan berakhir lama"

Peluh semakin membajiri keduanya pria itu terus melakukan dengan berbagi gaya bercinta dengan tangan sakura yang masih terikat .

-----

Jarum jam menunjukan pukul 04.10 sudah 5 jam lebih sasuke tak menghentikan pemerkosaannya jujur sakura sangat lelah tangannya sakit karna terus di ikat dan perutnya sakit karna tidak di isi sendari siang.

"sudah hentikan sasukeehhh aku sudah tidak kuat . aku lelahhhh" tubuhnya benar² lelah kepalanya mulai berdenyut pandangannya mulai kabur

"hn baiklah sayang ngghhh tapi setelah aku mencapai puncak sekali lagi ahhh" ucapnya sambil menggeram tertahan

"sasukehhh"cukup sudah sekarang sakura benar² pingsan

Sasuke menghentikan gerakannya peria itu mencium puncak kepala wanitanya
"maafkan aku sakura" bisiknya pelan

Sasuke mulai melepaskan ikatan dasi yang mengikat tangan sakura. ia sedikit meringis karna ia terlalu kencang mengikatnya hingga menyebapkan tangan kekasihnya memerah dan tergores .setelah selesai sasuke menutup tubuh polos kekasihnya menggunakan selimut. Ia lalu bangkit menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

20 menit sudah sasuke kembali dengan membawa kotak p3k dan juga wadah berisi air dan handuk peria itu berniat membersihkan dan mengobati tubuh sakura.

Ia membuka selimut terlihat sudah tubuh polos yang di penuhu reum merah dan juga ungu tak lupa dengan luka bekas gigitan dan tamparan yang ia lakukan darah kering yang tertinggal di luaka gigitan itu,huh benar² berutal dan gila dirinya.

Ia mulai mengelap perlahan tubuh polos sakura dengan telaten setelah itu ia mulai mengobati setiap luka yang ia perbuat dengan hati hati dan telaten setelah semuanya selesai sasuke berjalan ke ruang tempat bajunya lalu mengambil satu setel piyama tidur warna hitam milik sakura.sasuke kembali ke tempat sakura mendekati tubuh sakura lalu memakaikan piyama tidur dengan perlahan.
Setelah semuanya selesai sasuke ikut berbaring di samping sakura.

HARD TO BELIEVE IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang