Perkenalan

171 27 8
                                    

Sebelum lanjut ke cerita, ada baiknya kita kenalan dulu nih, sama anak-anak kelas 11 IPS E Tokyo Manji school.

Happy reading guys :)

-------------------------------

Sano Manjiro (Mikey)
Kelas: 11 IPS E
Ketua kelas, paling bar-bar dan heboh, bff nya Draken, hobi nya ghibah.

"Gua ketua kelas disini. Jadi semua harus turutin apa yang gua perintahin!"

Ryuguji Ken (Draken)
Kelas: 11 IPS E
wakil ketua kelas, paling dewasa dan bijak diantara yang lain. Tapi, beda lagi kalau dah main sama Mikey.

"Woy! Jangan ribut! Ntar, kita kena marah sama guru!

Baji Keisuke
Kelas: 11 IPS E
Seksi keamanan kelas. 11,12 sama Mikey, suka bolos kalau mapel MTK, hobi nya nyanyi.

"Mumpung guru lagi rapat, kuyy nyanyi!"

Chifuyu Matsuno
Kelas:11 IPS E
Sekretaris 1. Pinter, bff nya Baji, muka nya baby face.

"Dah selesai kan nulisnya? Kalau udah, gua hapus ya."

Takemichi Hanagaki
Kelas:11 IPS E
Sekretaris 2. Paling deket sama Chifuyu, kalau nulis tuh lama banget. Ambis, tapi kalem.

"Belom selesai anjirr nulisnya! Main hapus-hapus aja lu."

Nahoya Kawata (Smiley)
Kelas 11 IPS E
Murah senyum, aktif, ramah dan suka banget makan. Walaupun banyak, tapi gak gemuk-gemuk.

"Woy! Semuanya! Kita makan-makan yuk."

Kawata Souta (Angry)
Kelas 11 IPS E
Adik kembarnya Smiley, cengeng, hobi nya baca manga, pinter. Suka belajar bareng Chifuyu.

"Ih kakak nyenggol tangannku. Tulisanku jadinya kecoret. Huaaa!!

Ran Haitani
Kelas 11 IPS E
Rambutnya di kepang dua, gak banyak tingkah kalau di kelas, punya channel YouTube. Namanya 'Haitani Official', posesif banget sama adiknya.

"Hay guys, welcome back to my channel. Jangan lupa like, comment and subscribe."

Rin Haitani
Kelas 11 IPS E
Adiknya Ran, otaku, manja banget sama Ran.

"Bang, ke kantin yuk. Gua laper."

Kazutora Hanemiya
Kelas 11 IPS E
Fudan, mageran, suka nyanyi juga sama kayak si Baji. Hobinya tidur di kelas.

"Gua gak belajar lah, mager. Mending gua tidur."

Kokonoi Hajime
Kelas 11 IPS E
Bendahara 1. Cukup pandai mengatur keuangan sekolah, pelit, kang nagih uang kas, orang kaya nih boss

"Woy, bayar uang kas!"

Inui sheisu
Kelas 11 IPS E
Bendahara 2. Bff nya Koko, suka kesel sama sifat Koko yang pelit, baik dan ramah.

"Koko, gak boleh pelit gitu dong."

Mitsuya Takashi
Kelas 11 IPS E
Jago menjahit, dia yang bikin baju couple sekelas, ikut ekskul jahit, emak able. Sering jadi penengah kalau ada yang berantem.

"Mikey, Draken stop! Jangan berantem!"

Hanma Shuji
Kelas 11 IPS E
Jago gambar. Suka banget pake tato, apalagi di tangannya. Bff nya Kisaki, kadang juga jadi babu nya Kisaki sih, orangnya Cepu.

"Mikey gak ngerjain pr ya. Gua bilangin guru ah."

Kisaki Tetta
Kelas 11 IPS E
Pinter. Bff nya Hanma, ambis banget, pelit kalau dimintain jawaban.

"Pokoknya, nilai ujian gua harus bagus. Gak boleh ada yang ngalahin gua."








Tokoh-tokoh yang lain nya bakal bermunculan di chap2 selanjutnya.

Cerita yang satu belom selesai, dah bikin cerita lagi. Tapi, Berandalan KHS bakal ku up juga kok.

Semoga suka sama cerita gaje ini

Vote and koment

Bay bay 👐

School With Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang