Ujian

46 11 0
                                    

Sekolah Tokyo Manji hari ini sedang mengadakan PAS atau yang biasa disebut penilaian akhir semester. Dan ini adalah hari dimana Mikey dkk mulai ujian.

Mikey dkk mendapatkan jadwal masuk di siang hari sampai sore, untuk yang IPS. sementara IPA jadwalnya pagi.

Mikey lebih dulu masuk kelas. Untungnya, dia gak nyasar. Soalnya, kemarin dikasih tahu sama Izana, si ketua OSIS sekaligus kakak tirinya

Mikey memilih duduk paling belakang, biar bisa nyontek katanya. Dia duduk sembari menunggu teman-teman yang lain datang. Mana kelas sepi banget lagi.

Tidak lama kemudian, Sanzu datang. Dia satu ruangan dengan Mikey. Sepertinya, Mikey sedikit beruntung. Ya, karena Sanzu kan lumayan pinter tuh, jadi sabi lah nyontek sama dia. Sanzu duduk di sebelah kiri nya Mikey. Baris ke empat.

Setelah datanglah Baji dan Kazutora. Mereka bertiga ini emang tukang cari masalah di kelas.

"Mik, lo belajar gak?"tanya Baji. Dia duduk di depan Mikey.

"Mikey kok belajar,"sahut Kazutora. Dia duduk di depannya Baji.

"Ngapain belajar, nyontek ajalah. Kan ada Sanzu,"ucap Mikey enteng.

"Emang lo belajar, Ra?"tanya Baji.

"Enggak. Hahaha..."

"Sama, kalau gitu. Gua juga gak belajar."

"Sanzu ntar, jangan pelit-pelit ya,"ucap Mikey pada Sanzu.

Dan Sanzu hanya mengangguk saja. Dia lalu lanjut bermain hp.

"Weh, ntar yang ngawas siapa ya?"

"Gak tau gua Ra, paling pak Charles,"jawab Baji sok tahu.

Tidak lama setelah itu, datanglah Chifuyu, Hanma dan Takemichi, serta Haitani brother. Mereka masing-masing memilih tempat duduk.

"WEH NTAR KALAU DIPANGGIL JANGAN PADA BUDEK YA!"teriak Hanma. Entah kenapa, hari ini tuh dia seneng banget. Ya, karena dia gak satu ruangan sama Kisaki. Dia ada di ruangan sebelah bareng Draken dan Mitsuya.

"Rin, lo belajar gak?"tanya Chifuyu. Dia duduk di baris kedua. Sebelah kirinya Rindou.

"Belajar dikit. Males gua, gak ngerti. Udah gitu ngantuk lagi,"keluh Rindou.

Rindou kalau baca buku pelajaran ngantuk, giliran baca novel atau komik, paling semangat sih, dia.

"Gua paling males soal hitungan tahu."

"Tenang aja, kan ada brenli,"sahut Ran.

"Jawabannya gak ada yang bener, anjirr."

"Jawabannya B maaf kalau salah, wkwk,"ucap Mikey.

Bel masuk sudah berbunyi, mereka bersiap-siap untuk duduk dan menunggu si pengawasnya datang.

Ternyata benar apa kata Baji. Pak Charles pengawas ujian hari ini.

"Pagi anak-anak,"sapa Pak Charles.

"PAGI PAK"

Charles langsung duduk di tempatnya dan merobek bungkus soal nya menggunakan gunting. Lalu Pak Charles mulai membagikan lembar soal dan lembar jawabannya.

"Udah kerjakan, dan gak usah ribut."

"Iya Pak."

Mata pelajaran hari ini adalah matematik, soal nya 40 tapi susah-susah semua.

"Kalian pada bawa kertas oret-oretan kan?"

"Bawa pak."Chifuyu mengeluarkan kertas oret-oretan itu dari tasnya.

School With Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang