Jamkos

69 15 0
                                    

"hari ini pelajaran apa?"tanya Baji yang lagi membuka tasnya untuk mengeluarkan buku tulisnya.

"Matematika,"jawab Kazutora sambil tidur dengan tas yang berada diatas meja sebagai bantal.

Lalu, kita beralih ke meja nya Chifuyu. Dia sedang mengerjakan tugas matematika. Sebenernya, dia malas sih, tapi dia dipaksa sama duo Haitani. Katanya, mereka mau lihat, jadi terpaksa Chifuyu kerjain tuh tugas.

Kisaki yang juga sedang mengerjakan tugasnya langsung menghampiri meja nya Chifuyu.

"Lo lagi ngerjain ya?"

Chifuyu mengangguk malas. "Mau apa?"

Kisaki memberikan buku tulisnya pada Chifuyu. "Samain yuk,"ajaknya. Bukannya apa-apa, Kisaki hanya takut jawabannya berbeda dengan Chifuyu dan juga jawabannya salah. Padahal belum tentu benar.

Chifuyu bingung antara kasih lihat bukunya atau tidak. Namun, tiba-tiba si Baji menyahut. "Jangan mau puy, modus! Dia mau nyontek punya Lo!"

Chifuyu menuruti apa kata Baji dan mengusir Kisaki. Cowok berkacamata itu hanya menatap Baji sinis dan kembali duduk. Lalu, Baji yang emang emosian orangnya langsung membalas tatapan sinis Kisaki. "Apa Lo liat-liat! Senggol bacok!"ucap Baji dengan nada bicara seperti mengajak tawuran.

"YEEEYYYYYYY"gak tahu kenapa, tiba-tiba si Mikey teriak.

"BERISIK SIH ANJING!!!"ucap Draken ngegas.

"APASIH LO MEKI! GANGGU GUA TIDUR BANGSAT!!"Kazutora sangat terganggu tidurnya, karena dengar suara teriakan Mikey yang membahana sampai terdengar di kelas sebelah.

"NAMA GUA ITU MIKEY BUKAN MEKI YA!"

Baji menghela nafas, lalu bertanya pada Mikey. "Napa sih, mik? Kayaknya lo seneng banget?"

"GUA PUNYA BERITA BAGUS."

"Apa-apa?"tanya Ran yang penasaran.

"Hmm, mau tahu nih."

"Cepetan woi!"ucap Baji tidak sabaran.

"Jadi, berita bagusnya adalah....."

....

....

...

...

"Apaan mik?"tanya Angry penasaran.

"Berita bagusnya adalah....."

Semuanya pada menunggu Mikey untuk memberitahu apa berita bagusnya. Mereka sangat penasaran.

"Kepo ya..."

Baji memukul kepalanya Mikey. Sementara yang dipukul hanya nyengir saja. Lalu, Mikey melanjutkan ucapannya. "CHARLES SENSEI GAK MASUK, YEYYY!"

"ASYIK JAMKOS!!"

(Charles : guru mtk)

Semua murid pun pada bersorak gembira. Kecuali Kisaki. Dia terlihat biasa saja. Ekspresinya tidak terbaca. Dia hanya menatap seluruh teman-temannya sambil membetulkan letak kacamatanya.

"Karena Charles sensei gak masuk, saatnya apa?"tanya Baji.

"PARTY!"teriak mereka serempak dengan semangat yang menggebu-gebu.

Pintu pun ditutup oleh Smiley. Supaya tidak ada guru atau orang lain yang masuk. Smiley membawa banyak makanan untuk mereka makan. Rindou baca manga bareng Angry. Sementara itu, Ran sedang ngevlog.

Mitsuya dan Draken asyik ngobrol sambil mendengarkan Baji bernyanyi dengan alunan gitar yang dimainkan oleh Mikey.

Sanzu hanya diam sambil melihat Mikey dan Baji.

School With Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang