Uji Nyali

55 12 0
                                    

Hari ini, semua murid berkerumun di meja nya Mikey. Katanya, si Mikey punya cerita seram. Ini tentang sekolah mereka.

"Nih ya, katanya bang Shiniciro alumni SMA ini. Katanya, dia sama temen-temennya pernah lihat hantu tahu. Terus katanya juga, sekolah kita ini bekas rumah sakit.

Asal Lo semua tahu, kelas kita ini dulunya tuh bekas kamar mayat. Dan Lo tahu, sumur di belakang kelas kita itu,ada hantunya. Bang Shiniciro pernah lihat. Ada anak cewek serem banget. Rambutnya panjang. Mukanya berdarah-darah, anjirr.

Konon katanya, ada anak cewek yang sekolah disini. Dia itu anak buangan lah ya intinya. Dia punya pacar disini. Nah, si ceweknya tuh diperkosa sama pacarnya itu. Terus dia bunuh diri di sumur itu. Sampai sekarang, hantunya masih gentayangan, cuyy."

Semuanya pada menyimak cerita Mikey. Ada yang merinding, bahkan ada yang biasa saja.

"Cih, obrolan gak bermutu,"ucap Kisaki sinis.

"APAAN SIH?? NAPA JADI LO YANG SENSI!? KALO GAK SUKA GAK USAH DENGER, ANJING!!"ucap Baji ngegas pada Kisaki.

"Masalahnya, gua punya kuping."

"Tutup kuping Lo,"sambung Mikey.

Lagi-lagi, Kisaki hanya menatap sinis mereka semua. Dia memilih untuk membaca buku di tempat duduknya.

Mereka semua tidak mempedulikan Kisaki dan hanya asyik berpendapat tentang cerita hantu tersebut.

"Gua gak yakin, kalau hantu itu ada."Draken dengan pikirannya yang logis tidak percaya dengan hal-hal yang mistis seperti itu.

"Ish, hantu itu ada. Lo jangan ngaco deh,"bantah Kazutora. Dia tidak sependapat dengan Draken.

"Ya Lo semua mikir dong, masa iya orang mati hidup lagi."

"Iya, Draken benar. Hantu itu gak ada. Tapi, mungkin saja, kita bisa melacaknya."

"Aduh, mit. Lo sama aja kayak mereka."

"Kalau gua sih percaya gak percaya. Karena gua juga belum pernah lihat hal-hal mistis gitu."Chifuyu mengutarakan pendapatnya dan diangguki oleh Sanzu, Smiley dan Angry.

Diam sejenak. Akhirnya Mikey mendapatkan ide. "GUYS GUA PUNYA IDE!!"

Semuanya langsung pada penasaran. "Apa!?"

"Kita.....uji nyali aja. Gimana?"

Semuanya langsung pada terkejut dengan ide nya Mikey. Bukannya takut atau apa, tapi kapan, dan gimana caranya, bisa uji nyali.

"Terus, kalau kita uji nyali. Hantu nya bakalan nongol?"tanya Hanma.

"Namanya juga uji nyali. Kan kita uji nyali tuh tujuannya buat mencari keberadaan si hantu itu. Gimana sih lu."

"GUA SETUJU SAMA MIKEY!!"Baji karena gak mau dibilang penakut. Dia ikut si Mikey.

Kazutora mengangguk. Chifuyu, Sanzu, Angry dan Smiley ikut arus. Dan yah, mereka juga penasaran sih.

Draken dan Mitsuya yang sama-sama tidak mempercayai hantu juga ikut. Karena ingin membuktikan kebenaran. Sebenarnya, mereka juga tidak habis pikir dengan ide nya Mikey yang rada gila ini.

Hanma, dia ikutan. Biar dia gak dibabukin terus sama Kisaki. Koko dan Inui jelas ikut. Ran mau ikutan dong. Sekalian buat konten juga. Rindou mau ikut, cuma gak dibolehin sama Ran.

"Gak boleh, kamu di rumah aja."

"Ish! Tapi aku mau ikutan, kak."

"Gak boleh dek. Soalnya bahaya."

School With Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang