Murid Baru

76 19 1
                                    

Dihari pertama mereka mereka bersekolah, kelas 11 IPS E Tokyo Manji sudah memilih perangkat kelas. Terpilihnya, Mikey sebagai ketua kelas, membuat anak-anak murid lain agak malas gitu. Soalnya, Mikey selalu seenaknya. Lain halnya dengan Kisaki. Dia terlihat biasa saja, bahkan dia tidak suka saat Mikey menjadi ketua kelas.

Pagi hari yang cerah, kelas 11 IPS E pada ribut dengan berita yang dibawa oleh Baji.

"Woy, katanya ada anak baru tau, di kelas kita,"ucap Baji memberitahu yang lain.

"Siapa? Siapa? Ganteng gak? Nanti gua tersaingi lagi."Mikey bertanya, karena dia penasaran banget tuh sama murid baru nya.

"Gua gak tahu. Katanya anak laki."

Fyi nih, Tokyo Manji High school itu termasuk sekolah khusus para cowok. Mulai dari cowok yang benar-benar pintar, hingga anak-anak berandalan macam Mikey dkk pun ada. Dan kelas 11 IPS E itu emang gudangnya anak-anak berandalan.

"Pasti lebih jelek dari gua,"cetus Mikey.

"Gak usah sok tahu Lo. Kayak lo ganteng aja,"sambung Smiley tidak suka.

"Heh! Lo iri ya sama gua. Karena gua ganteng!"

"Ngapain iri sama lo, Mikey!"sambung Baji yang lagi

"Nii-san, pena ku balikin dong,"pinta Angry. Soalnya, kemarin itu pena nya dipinjam sama Smiley. Dan lupa dia balikin. Kalau gak ditagih juga, Smiley pasti lupa.

"Nanti, gua belom selesai nulis tugasnya."Smiley kayaknya sengaja nih, nulisnya di lama-lamain.

Sementara itu, Ran mengeluarkan hp nya dari selorokan meja. Dia mau  buat video short di yt.

"Hallo guys, kali ini, gua mau liatin ke Kalian aktivitas keseharian kita di sekolah. Gua juga mau ngenalin nih, temen-temen gua."

Ran mulai mengarahkan hp nya ke murid-murid yang lain, tapi sudah keburu bel dan Hanare sensei juga sudah datang membawa satu orang pemuda yang memakai masker.

"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan memperkenalkan diri."Hanare seneei menyuruh anak baru tersebut untuk berkenalan.

"Namae wa, Sanzu Haruchiyo desu. Yoroshiku onegaishimasu,"

"Oke, silahkan kamu duduk di belakang Inui."

Sanzu pun duduk di bangku nya. Lalu, pelajaran pun dimulai. Pelajaran hari ini adalah sejarah.

"Untung, gua bawa buku nya,"ucap Baji.

SKIP

Bel istirahat berbunyi. Hanare sensei pun keluar dari kelas dan mereka semua berkenalan dengan Sanzu.

"Hei, kenalin. Gua Mikey. Ketua kelas disini. Karena Lo murid baru disini, mulai sekarang, Lo harus nurutin apa yang gua perintahin,"ucap Mikey panjang lebar.

Sanzu hanya mengangguk sambil tersenyum. Tapi semua orang tidak bisa melihat senyumnya karena ketutupan masker.

"Gua Kokonoi Hajime. Bendahara disini. Rajin-rajin ya, bayar uang kas."

Sanzu kembali mengangguk. Mikey, Draken, Baji, dan duo Haitani mengajak Sanzu jalan-jalan keliling sekolah.

Mereka ke kantin terlebih dahulu untuk makan. Setelah satu kelas berkumpul di kantin. Seperti biasa, Ran memulai kegiatan ngevlog nya. 

"Hai guys, welcome back to my channel. Hari ini, gua mau kenalin ke kalian. Di kelas gua ada temen baru nih."Ran menunjukkan hp nya ke Sanzu dan juga ke temen satu kelasnya itu.

"Buka dong sanzu, masker nya. Gak pengap apa Lo?"tanya Mikey.

"Gak apa-apa nih, kalau gua buka masker?"tanya Sanzu memastikan.

"Udah gak apa-apa, cepet lagi buka maskernya!"suruh Baji.

Sanzu pun perlahan-lahan membuka maskernya.

"Yoo guys, dia ini namanya Sanzu Haruchiyo. Pindahan dari Tenjiku high school. Dia mau buka maskernya guys,"jelas Ran.

Dan ternyata saat masker itu dibuka. Di kedua sisi bagian mulutnya ada bekas luka. Semua satu kelas pun terkejut. Begitu juga dengan Ran yang sedang ngevlog.

"Itu kenapa?"tanya Mikey penasaran. Dia menunjuk kedua sisi bagian bawah mulutnya Sanzu.

"Ini, bekas luka. Gegara gua berantem sama preman. Udah lama banget itu,"jelasnya.

"Oh jadi gitu guys. Menurut kalian, Sanzu ini ganteng gak? Komen dibawah ya. Segitu aja ya, buat vlog hari ini. Jangan lupa like, coment, share and subscribe Haitani official. Bay bay, Minna."

Mikey, Draken, duo Haitani, Baji dan Sanzu pun lanjut berkeliling. Sisanya masuk ke kelas. Kalau enggak ke kelas paling ke rooftop atau tetap di kantin.

Dan mereka juga melihat orang-orang bermain voli. Iya, disini, eskul yang paling diunggulkan itu voli.

(Sama kayak di SMP nya author)

DUKK

Bola voli itu melayang mengenai kepala Sanzu. Dia meringis dan memengang kepalanya kesakitan. Mikey segera melabrak orang yang bermain voli itu.

"WOI KALO MAIN TUH YANG BENER DONG!!"

"ANJING!! GUA TAU LO KAKAK KELAS! SEENGGAKNYA LO MINTA MAAF SAMA DIA!"geram Baji.

Dia ingin sekali menghajar orang itu, namun dihentikan oleh Mikey.

"Baji udah!"

"Gak bisa gitu mik. Dia harus di kasih pelajaran. Seenaknya aja dia. Lagian nih ya, tangan gua tuh udah gatel pengen nonjok orang rasanya,"jelas Baji.

"Ya Lo ngajak gua dong."

Mikey menendang orang itu dengan tendangan nuklir khasnya. Sementara Baji menonjok wajah orang itu.

"BANGSAT! LO JADI ADEK KElAS GAK USAH NGELUNJAK DEH!!"bentak orang itu.

"Reo, cepetan main,"ucap Alan.

"Sabar! Gua mau kasih pelajaran sama nih adek kelas."Reo menunjuk mereka berenam.

"LO SEMUA HARUS HORMAT SAMA GUA. KARENA GUA SENIOR KALIAN DISINI!"

"Gak!"bantah Draken.

"Udah! Cukup! Mikey, Baji. Kalian gak usah ribut. Gua udah gak apa-apa kok."

"Ya gak bisa gitu dong. Dia tuh udah keterlaluan."

"Iya! Dia harus minta maaf sama lo,"sambung Baji.

"Tuh, dia aja gak masalah,"ucap Reo.

"Lo diem ya ANJING! Lo itu gak diajak!"ucap Ran.

"Udah, kalau kita ribut gini. Yang ada kita malah kena marah sama guru,"ucap Draken bijak dan diangguki oleh Rindou dan Sanzu.

"Mending masuk kelas. Disini panas. Ada setan disampingnya Mikey."Rindou sebenernya menyindir Reo. Tapi, kayaknya dia gak ngerasa deh.

Akhirnya, mereka berenam memilih untuk ke kelas saja. Sementara Reo mengacungkan jari tengahnya ke mereka. Namun, dibalas dengan Mikey dengan jari tengah juga.

Sejak saat itu pula, Sanzu menjadi teman dekat Mikey.





Sanzu Haruchiyo
Anak baru pindahan dari Tenjiku high school. Orangnya suka pake masker, tapi kalau sumpek ya dia buka kok maskernya. kalem, dan tidak banyak tingkah seperti Mikey. Paling dekat dengan Mikey dan duo Haitani.







Up nih guys
Vote and koment ya:)

School With Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang