Mikey itu bosan. Kakaknya sibuk bimbingan sama ngerjain skripsi, Izana kakak tiri nya itu gila organisasi, sekarang dia lagi ikut kepanitiaan event di SMA Toman, katanya sih sekolahnya Mikey mau ada event ulang tahun sekolah gitu. Dan kebetulan pula Izana ini ketua OSIS nya sekaligus ketua pelaksana.
Jadilah pulang sekolah itu Mikey kerjaannya setelah makan ya bermain hp, scroll sosmed dan bermain game. Tapi ya lama-lama bosan juga. Tidak lama setelah itu hp Mikey bunyi dan yang ternyata mendapat telpon dari Kazutora.
"Halo, napa Jut?"
// ayo sini nginep di rumah gue, gak ada orang di rumah, mamak sama bapak gue pergi. Ini gue ngajak Baji, Chifuyu sama Draken//
"Gass lah kalau ada Kenchin"
Mikey pun mematikan hp nya dan segera menuju ruang tengah dan duduk disamping kakaknya. "Kak, gue nanti malem nginep ya tempat Kazutora. Rumahnya gak ada orang."
"Iya, tapi jangan ngerepotin."
"Nanti anterin ya."
"Gak lah, mau nonton bola gue."
"Ayo sih kak."Mikey sampai memohon pada kakaknya. Ya, begitulah Mikey kalau di depan kakaknya. Dia jadi agak manja. Tapi, memang ada alasan mengapa Mikey tidak mau pergi ke rumah Kazutora sendirian.
"Ah ribet lo! Minta tolong noh sama Izana."
"Tuh maniak organisasi udah pasti gak bisa. Nanti malam ada rapat geh."
Shiniciro pun mau tidak mau menuruti adik kecilnya untuk menemani nya ke rumah Kazutora, padahal Mikey bisa saja berangkat sendiri. Tapi ya mau bagaimana lagi, Mikey nya maksa sih.
"Iya ntar gue anter."
.................................................................
Untungnya bumi masih berputar
Untungnya ku tak pilih menyerah
Untungnya ku bisa rasa hal-hal baik yang datangnya belakanganBaji bernyanyi lagu nya Bernadya menggunakan headset. Saat lagu nya selesai, munculah iklan di spotipi nya Baji yang belum premium. Dan pas sekali Bunda nya memanggilnya. Baji pun langsung melepas headset yang terpasang di telinga nya.
"Kei,"panggil bunda nya Baji sembari membawa piring berisikan ayam sayur dan piringnya dia berikan pada Baji.
"Nih, tolong anterin ke tempat nya Chifuyu. Siapatau dikasih ikan."
Baji pun mengangguk dan langsung menuruti perintah bunda nya. Baji sangat bersemangat untuk mengunjungi rumah Chifuyu walaupun hanya memberikan ayam sayur. Akan tetapi, dia sedikit kecewa karena yang menerima bukan Chifuyu melainkan ibunya. Tapi ya tidak apa lah. Toh, nanti malam kan dia bisa ketemu Chifuyu saat menginap di rumah Kazutora nanti. Baji pun langsung pulang ke rumahnya.
"Bun, ini mamaknya Cipuy balikin piring."Baji memberikan piring tersebut pada bunda nya.
Bunda nya Baji hanya menghela nafas saat melihat isi dari piringnya. "Ngasih ayam balikinnya tempe."Bunda pun segera menaruh piring berisikan tempe itu ke meja makan.
.................................................................
Malamnya Mikey sudah bersiap berangkat ke rumah Kazutora untuk menginap disana. Shiniciro sudah siap sedia untuk menghidupkan mesin motornya dan menyuruh adiknya itu untuk naik. Jadilah Mikey berangkat bersama kakaknya ke rumah Kazutora.
Kalau malam jalanan di sekitar gang rumahnya Mikey memang agak sepi apalagi sekitar pukul 8 malam. Jarak dari rumah Mikey dan Kazutora agak berdekatan jika naik motor tapi kalau jalan ya jauh.
Saat sedang santainya mengendarai motor Mikey merasa ada yang memperhatikannya entah siapa. Tepat di dekat pohon pisang dia bisa mendengar suara perempuan cekikikan. "Suara apa itu?"
Shiniciro langsung melaju kecepatan motornya hingga mereka sampai ke rumah Kazutora. Mikey langsung turun dari motornya dan heboh seperti biasa.
"Gila! Gue tadi lewat deket pohon pisang denger suara orang ketawa. Serem banget. Gak lagi-lagi gue lewat situ."
Kazutora mengangguk, "iya emang terkenal angker disitu. Gue aja takut. Ayo masuk yang lain dah pada nunggu."
..................................................................
Izana turun dari motor milik sahabatnya--Kakucho Hitto. Akhirnya setelah rapat dia bisa pulang ke rumah juga. Pokoknya sampai rumah Izana tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk langsung istirahat.
"Makasih Cho udah nganter gue balik sampe rumah."
Kakucho pun hanya mengangguk. "Jangan lupa makan terus istirahat jangan sampai sakit lo itu ketua pelaksana loh."
Izana balas mengangguk mengiyakan ucapan Kakucho walaupun nanti dia tidak akan makan malam karena saking lelahnya. Kakucho pun pamit dengan Izana dan langsung tancap gas ke rumahnya. Sementara itu Izana masuk ke rumah dan benar saja. Rumahnya sepi karena Shiniciro pergi bersama Mikey.
Izana pun mandi dan langsung rebahan di kasurnya sembari membaca notulensi rapat tadi. Bergabung organisasi dan masuk dalam kepanitiaan memang melelahkan bagi sebagian orang, tapi tidak dengan Izana. Dia memang dari dulu sudah ada bibit berorganisasi sejak dia diangkat jadi ketua kelas waktu SD. Jujur saja Izana lelah tetapi juga menyeangkan apalagi sampai ada yang memperhatikannya dan menanyakan hal kecil seperti yang diucapkan Kakucho tadi.
"Gila! ini Bang Shin sama Mikey kemana lah? Gak pulang-pulang padahal udah jam 11 loh ini. Ditinggal sendiri gini gue."
.....................................................................
Ku tak pernah ikat rambutku lagi stelah kau bilang
Rambutku indah bila terurai panjang
Baju hitamku tak pernah ku sentuh lagi sejak hari itu kau bilang warna gelap membosankanMereka berlima--Mikey, Baji, Draken, Chifuyu serta si tuan rumah Kazutora sedang party. Mereka semua asyik bermain game kecuali Baji yang sedang mendengarkan lagu nya Bernadya. Padahal dia tidak galau.
"Bernadya mulu lo Ji. Siapa sih yang nyakitin lo?"Mikey aja sampai bosan karena hampir setiap hari--tidak di sekolah, saat bermain dan saat menginap juga hanya playlist Bernadya saja yang Baji putar.
"Kan udah gue bilang kemarin, Kazutora yang nyakitin gue hahahahha!"
Kazutora yang merasa namanya terpanggil langsung menoleh kearah Baji. "Gue diem ya daritadi."
"Eh btw Jut emak sama bapak lo kemana?"tanya Baji penasaran.
"Pergi nginep di rumah Nenek."
"Terus kenapa lo gak ikut juga?"kini Chifuyu yang giliran bertanya.
"Nanti kalau gue ikut, rumah gak ada yang jagain atuh Puy. Gimana dah lo. Apalagi rawan maling juga kan sekarang."
"Ayo lah ml,"ajak Draken.
"Gass lahh! Sampai pagi!"seru Mikey yang sudah bersemangat. Untung besoknya hari Sabtu jadi mereka tidak sekolah dan bebas-bebas aja buat begadang.
Disinilah puncak mereka party yaitu bermain ML sembari mendengarkan lagu nya Bernadya. Sementara itu Shiniciro yang ternyata sedang tidur disamping Mikey agak terganggu dengan kehebohan mereka.
"Kecilin sih suara lagu nya."
Baji segera mengatur volume di hp nya menjadi agak pelan. Mereka juga sudah tidak kaget lagi dengan kehadiran Shiniciro di rumah Kazutora. Ini semua karena adanya suara kuntilanak di dekat pohon pisang yang berada di dekat rumahnya Kazutora. Dan parahnya lagi Mikey sebenarnya tahu jika rumah Kazutora itu melewati pohon pisang yang angker, maka dari itu dia meminta Shiniciro buat mengantarnya. Rupanya kakaknya Mikey juga gak berani pulag, alhasil dia ikut menginap juga di rumah Kazutora.
Vote and koment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
School With Tokyo Revengers
Fanfictionkisah keseharian Mikey dkk di sekolah Tokyo Manji Kalau suka, kuyy baca Genre: comedy Tokyo revengers punya Ken Wakui