Hari pertama sekolah, Mikey sudah bersiap untuk berangkat sekolah. Dia exited banget hari ini. Dia merapikan rambut pirangnya, supaya terlihat lebih ganteng. Lalu, dia berpamitan dengan Shiniciro alias kakaknya di ruang tengah. Kakaknya ini, pengangguran. Makanya santai.
"Bang, gua pergi sekolah ya,"pamit Mikey.
"Jam berapa ini?"tanya Shiniciro.
Jam sekarang menunjukan pukul 06.15. terlalu pagi.
"Gak apa-apa dong, berangkat pagi. Biar gua bisa pilih-pilih tempat duduk."
Mikey pun berangkat sekolah dengan menggunakan motor kesayangannya.
Sesampainya di sekolah, Mikey kaget dong. Ini sekolah bagus banget. Sangat berbeda saat di kelas 10 tahun lalu. Lapangannya lebih luas dan fasilitas nya lebih lengkap.
Mikey mencari dimana letak kelasnya. Padahal masih sepi banget. Baru dia yang datang.
"Sepi banget sih, ini school!"ucap Mikey heboh. Sambil berkeliling mencari letak kelasnya.
"Ini lagi, kelas gua dimana anjirrrr! Gua gak tau! Bisa-bisa nyasar gua."Mikey berbicara pada dirinya sendiri.
Rencananya sih, dia mau menunggu si Baji, tapi tidak jadi, karena dia ingin langsung ke kelasnya untuk memilih-milih tempat duduk. Soalnya, dia gak mau duduk paling depan. Soalnya, nanti diperhatikan terus oleh guru nya.
Mikey melihat, ada salah seorang kakak kelas 12. Lalu, Mikey menghampirinya.
"Senpai, mau nanya dong. Kelas 11 IPS E dimana ya?"
Sang senpai pun mengangguk dan menjelaskan letak kelasnya.
Ternyata kelasnya, berdekatan dengan ruang guru. Mikey malah nyasar ke kelas IPA. Terpakasa, dia balik lagi.
Ketemu tuh kelasnya, Mikey masuk melihat-lihat seisi kelas.
"Kotor banget sih anjirrt! Gak pernah dibersihin nih pasti,"ucap Mikey.
Mikey pun mencari-cari tempat duduk yang strategis dan nyaman. Eh iya, sebelum itu, dia foto dulu itu kelasnya, supaya teman-teman yang lain tidak perlu bingung lagi.
Dia akhirnya duduk di barisan keempat paling belakang. sebelah kanan ujung. Nah, kalau disini, Mikey bisa tidur dan makan diam-diam. Guru pun tidak akan terlalu memperhatikan Mikey.
Tidak lama kemudian, Baji datang bersama dengan Takemichi dan Chifuyu.
"Akhirnya gan, bisa sekolah juga gua!"ucap Baji. Dia duduk di depan Mikey. Tempat duduk nya itu sendiri-sendiri gitu.
"Baru dateng lo, mik?"tanya Baji.
"Iya. Eh, tadi ya gua sempet nyasar tau di kelas IPA."Mikey mulai bercerita.
"Untung aja, gua gak berangkat duluan kayak lo,"sahut Baji menanggapi cerita Mikey.
"Oh iya, Puy mau duduk dimana?"tanya Takemichi kepada Chifuyu yang masih milih-milih tempat duduk.
"Gua paling depan lah."Chifuyu duduk paling depan. Tepat depan meja guru. Sementara, Takemichi duduk di belakangnya Chifuyu.
"Puy, depan gua, dong,"ucap Baji.
"Ogah!"
Kazutora pun datang ke kelas, sambil menguap. Dia merasa kurang puas saja.
"Gila! Udah sekolah aja. Belom puas gua liburan."Kazutora melempar tasnya di atas meja. Dan dia duduk di depannya Baji. Karena masih mengantuk, Kazutora pun tidur.
"Tch, dasar pemalas."Kisaki tiba-tiba datang. Diikuti oleh Hanma. Dia langsung mengejek si Kazutora yang tidur.
"Napa Lo? Gak seneng? Gelud sama gua sini!"teriak Kazutora bangun dari tidurnya. "Ganggu orang tidur aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
School With Tokyo Revengers
Fanfictionkisah keseharian Mikey dkk di sekolah Tokyo Manji Kalau suka, kuyy baca Genre: comedy Tokyo revengers punya Ken Wakui