You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Arata hanya ingin
Aku saat ini sedang berjalan menuju ke kelas asahi namun aku berhenti saat ada dua anak kelas satu berada di depan kelas mengajaknya masuk lagi klub setelah itu mereka pergi.
Aku menghampiri asahi untuk mengajaknya ke halaman belakang tapi asahi dipanggil oleh guru jadi aku mengikuti langkah kaki asahi.
Aku menunggu di depan ruang guru dan aku lihat ada sugawara mendekat.
"Arata kau sedang apa?" Tanya Sugawara.
"Menunggu ash." Ucapku.
"Oh baiklah." Ucap Sugawara.
Sugawara masuk ke ruang guru tak lama asahi keluar ruang guru dan aku hanya mengikutinya saja.
"Kau lelah tidak?" Tanya Asahi.
"Iya mau digendong." Ucapku.
Asahi berjongkok dan aku langsung naik ke punggung asahi setelah itu kita berdua pergi ke halaman belakang sekolah.
Aku menunggu asahi yang pergi untuk membeli makanan dan aku mengeluarkan hp untuk menghubungi seseorang.
"Oi arata!" Panggil Seseorang.
Aku melihat orang itu lalu tersenyum dan orang yang kuhubungi adalah daichi kapten tim voli karasuno.
"Tumben kau menghubungi ada apa?" Tanya Daichi.
"Tadi aku lihat ada anak kelas satu menghampiri ash." Ucapku.
"Di klub ada empat anak kelas satu yang baru gabung." Ucap Daichi.
"Berambut oranye dan satu lagi berambut hitam." Ucapku.
"Oh dia hinata dan kageyama." Ucap Daichi.
"Yang bernama hinata orangnya ceria sekali." Ucapku.
"Begitulah dia bahkan buat rusuh pas dia masuk ke klub di hari pertama." Ucap Daichi.
"Dia kelas apa?" Tanyaku.
"Kelas 1-1." Ucap Daichi.
"Dia bodoh ternyata namun kayaknya dia keren." Ucapku.
"Lompatannya tinggi." Ucap Daichi.
"Nanti aku melihatnya kalau ash kembali ke klub." Ucapku.
"Ya kuharap asahi segera kembali ke klub." Ucap Daichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Azumane Asahi Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...