gedek gw sama lo!

12.3K 1.5K 270
                                    

Happy reading

°°°

Setelah kejadian tadi Herra kembali beranjak menuju kelas, wajahnya berseri-seri seperti bocah yang baru menang lotre.

Tapi hanya sebentar, sebelum sebuah tangan mencekal tangan mulusnya.

"Herra." Panggil orang itu, seketika Herra berdecak keras dalam hati. Kenapa suara itu lagi, elah. Pusing!

"Apaan?!" Balas Herra ngegas.

Kalian tau orang yang mencekal tangannya? Oh coba tebak?

Tentu dia Setan, eh salah Sean maksudnya.

Udahlah namanya sebelas-dua belas sama Setan, jadi lambe toxic Herra suka typo.

Herra menyentak tangan Sean kesal, bocah ini ternyata belum kapok juga! Udah dibuat pingsan terakhir kali, masih aja deket-deket.

Harusnya kemarin Herra kasih ke Tante girang aja, Mayan kan dapet duit. Apalagi Sean itu cogan, tapi takut juga kalo Sean ngamuk. Soalnya kalo ngamuk suka ngap jadi Herra langsung ngep!

"Maaf." Satu kata empat huruf, yang sangat langka keluarkan untuk seorang Sean. Laki-laki dingin yang menjunjung harga diri tinggi.

Tapi, sorry Sean. Dimata Herra harga diri Lo udah ambyar, lagian sih sok-sok an minta putus. Eh ujung-ujungnya juga maksa pengen balikan, dih dia kira Herra cewek gampangan?
Oh, tentu iya. Kalo Lo cogan, tapi buat Sean masih diambang pikir-pikir dulu, soalnya nih bocah udah kayak psyco kalo marah.

Tapi itu loh yang buat Herra masih mempertimbangkan Sean, bucinnya cuy gak main-main.

Dikawal Lo sampe mati.

Herra menatap Sean tak percaya, salah satu jarinya bahkan sudah stay mengorek telinga. Siapa tau itu cuma halu kan.

"Lo tadi ngomong apa? Salah denger pasti nih gue. Padahal udah gue bersihin nih kuping, masih aja budek." Seketika wajah Sean langsung datar.

Cewek didepannya ini emang cuma satu dari ribuan cewek yang pernah mendekatinya. Udah ditolak terus dikatain budek, bahkan cewek ini Merani memukul nya hingga tak sadarkan diri.

Ah, Sean semakin tertarik.

"Maaf." Sekali lagi Sean mengulangi ucapannya, dia tak malu atau gengsi. Mereka sudah hilang sejak dia memaksa cewek didepannya untuk kembali berpacaran.

Tapi bukannya diterima, malah ditolak mentah-mentah. Nasib-nasib...

"Wah beneran budek gue, eh Lo tadi ngomong apa? Yang jelas dong!" Oh tentu, Herra masih gak percaya. Karena ini semua mencurigakan sob.

Ck, Sean berdecak kesal dan langsung melayangkan tangannya. Herra yang melihat itu langsung melotot, anjir kayaknya Sean udah habis kesabaran sampai mau memukulnya, reflek Herra menutup matanya takut.

Sedangkan Sean, mengeryit dengan respon yang Herra berikan, apa Herra mengira dirinya akan memukul gadis itu?  Sean hafal luar dalam, semenjak bangun dari koma. Herra makin aneh, dan Sean suka.

Figuran UwuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang