jiminjeong fanfiction | au
backstreet, 2021 SAMUELSAID
Karina dan antek-anteknya sekarang sedang di suruh push up di lapangan oleh bu Eunbi. Beliau tentu sambil tak berhenti ngoceh dan marah-marah. Ya gimana tidak, kali ini mereka bukan hanya sekedar mencuri makanan buat rapat, tapi mereka nyuri proyektor. Katanya 'buat nobar rame-rame'
Untung ini sudah jamnya masuk, jadi mereka gak dilihatin banyak orang. Paling beberapa hanya ngintip aja lewat jendela.
Selesai push up, mereka berdiri. Karina tetap terlihat keren walau banyak bulir keringat mengalir di wajah. Senyum manisnya juga tidak luntur. Seperti Karina seperti biasanya.
"Senyam senyum!" Ujar bu Eunbi.
Karina nggulum bibir.
"Kamu ini sama temen-temen kamu gak ada berubah ya! Berapa kali coba kamu kayak gini, sekolah itu buat nyari ilmu. Bukannya nakal gini!" Sudah darah tinggi beliau mijet pelipisnya dengan frustasi.
"Mana ada juga yang mau sama kalian kalau kayak gini" Bu Eunbi berdengus.
Mereka semua cuma cemberut. Sakit hati dikatain jomblo oleh gurunya sendiri. Kecuali Karina yang diam-diam menaikkan sudut bibir karena kebetulan Winter si ketos sedang lewat bersama wakilnya. Winter juga lihat sekilas, tapi berlalu begitu saja dengan memutar bola mata malas.
"Bikin gegara lagi dia hm" Gumam Ningning lalu segera mengikuti langkah Winter yang cepat sekali menuju ruang osis.
Pas waktu mereka baru masuk, sudah banyak anggota osis yang berkumpul di jendela. Ya cuma buat lihat Karina dan antek-anteknya yang dihukum di lapangan.
"Dikata keren kalik ya kalau nakal gitu" Bisik salah satu dari mereka di angguki semua.
Begitu sadar si ketua osis mereka rupanya sudah ada di dalam ruangan, si rambut jabrik langsung keluar dari kerumunan dan mendekat ke Winter.
"Bu ketua, lo jomblo kan?"
"Bu ketua bu ketua" Cibir Ningning.
"Diem lo wakil. Eh Win, temen gue ada yang naksir lo lho. Anak MIPA 1, pinter, ganteng, baik. Gak neko neko pokoknya. Tapi lo jomblo kan?" Tanya dia lagi.
Yang lain sekarang ikutan tertawa membalas. "Amnesia lo? Kan udah lama Winter jomblo mulu, semua cowok ditolak"
Si jabrik mengangguk. "Ya mana tau ternyata Winter udah punya"
"Wah kalau udah punya yang pasti orangnya gak kayak Karin"
"Gila lo ya! Yaiyalah. Udah Karin berantakan gitu, cewek pula. Winter mana mungkin pacaran sama sejenis. Iya kan?"
Mereka semua noleh ke Winter.
Si cewek mungil itu sekarang memberi mereka semua tatapan tajam. "Kalian kalau ngomong gak usah yang aneh aneh"
Semua menghembuskan nafas lega. "Tuh kan, ya masa Winter lesbi njing hahaha"
Begitu mereka semua sibuk sendiri. Ningning mendekat ke Winter dengan modus sok-sokan ngelap meja. Padahal dia ngelapnya cuma pakai kertas doang. Itu pun tanpa tenaga, jadi sia sia. Tujuan awalnya memang mendekat ke bu ketua osis.
"Cie yang gak ngaku hihi"
"Diem mulut lo"
Tidak ada yang pernah tau. Winter si ketua osis yang selalu langganan ranking satu dan sering ikut olimpiade pula, bener-bener kelihatan sempurna di mata semua orang. Rupanya sudah punya pacar. Dan pacarnya adalah Karina, orang yang jauh berbalik berbeda dari Winter.
Jika dirimu bertanya sesempurna apa Winter, maka kau harus tau. Dia sungguhan titisan bidadari yang agak sedikit dingin. Yang lain sering menyebutnya 'Miss Independent' sebab saking semua hal bisa dia lakukan sendiri.
Semua orang tentu ngincer Winter buat dijadiin pacar, tapi diam-diam Winter kan sudah punya. Walau hubungan mereka sangat ditutup.
Yah....apa kata mereka kalau Winter yang sempurna, pacaran sama cewek?
she's not my girlfriend
so stop talking shit
jiminjeong fanfiction | au
backstreet, 2021 SAMUELSAIDAll Right Reserved
*:・゚✧[ info ] °*:.☆
kalau ada yang mau lihat editan lain
bisa mampir ke ig sundayforsammy_
KAMU SEDANG MEMBACA
backstreet • winrina
Fanfictionjiminjeong | winter mana mungkin pacaran sama sejenis. © 2021 SAMUELSAID