3. Birthday Party

13.6K 133 4
                                    

Pssshh.. Baca ini dulu 👇👇👇

⚠️ [WARNING!]
KONTEN DEWASA YANG PENUH KATA-KATA DAN ADEGAN VULGAR.

❌ NO REPORT!
KALAU TIDAK SUKA, INI BUKAN LAPAK ANDA! SILAHKAN SKIP!

⚠️ MANUSIA-MANUSIA SUCI NAN BERSIH YANG PENUH KATA-KATA BIJAK DAN MENASEHATI, SILAHKAN ANGKAT KAKI!

❌ ANAK DIBAWAH UMUR HARAP MENYINGKIR!
TETAP BACA, DOSA TANGGUNG SENDIRI !

⚠️ TIDAK TERIMA COMMENT JAHAT!

[ORIGINAL IDEA
PLEASE NO COPY COPY ALIAS JIPLAK ALIAS PLAGIAT!]
TERIMA KASIH! 🙏

Sebelum baca, Jangan lupa FOLLOW ➕ dan VOTE 🌟
Boleh juga COMMENT 💬, Author pasti baca 🙂
(Comment yang baik-baik yak..) ❤

▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️

Lexy sudah berdandan cantik, dia menatap pantulan dirinya di depan cermin. Dia mengoleskan lipstik merah muda dan meratakannya. Okay, look nice!

Lexy berdandan sederhana. Bedak, eyeliner, blush on, Lipstik. Hanya seperti itu sajapun dia sudah cantik. Dan terakhir tidak lupa parfum. Lexy menyukai parfum manis beraroma buah. Baunya sangat feminim tapi tidak menusuk hidung.

Hari ini ada acara Birthday Party temannya Dre, yang namanya tidak diingat Lexy. Acaranya diadakan di sebuah hotel mewah yang berkelas. Di acara seperti itu biasanya Lexy hanya menebar tersenyum dan mencicipi setiap makanan yang menggodanya. Dia tidak perlu terlalu kenal dengan temannya Dre, yang entah kapan bisa bertemu lagi. Beberapa teman-teman Dre memang orang kaya, pengusaha dan pebisnis sukses.

Setelah menikah karir Dre sedikit membaik. Mereka sudah memiliki mobil sekarang, biarpun bukan mobil mahal dan masih nyicil. Itu juga dibayar bersama. Selain dengan gaji Dre, Lexy juga menyisihkan uang hasil jualan online untuk membantu membayar cicilan mobil.

Dengan tersenyum Lexy melihat wajahnya yang sudah ber-make up di cermin. Dia memakai Dress berwarna hitam dengan model bahu sabrina. Gaun terusan yang panjangnya diatas lutut jatuh membentuk bodynya yang padat dan berisi. Tas berukuran sedang dengan tali rantai berwarna emas. Sepatu high heels berwarna hitam dengan list keemasan.

Hmm.. Not bad! Untung beberapa hari kemarin sempat diet. Lexy teringat dia sedikit kaget saat memakai celana jeansnya yang sudah terasa sempit.

"Harus cari waktu buat olahraga lagi." Lexy mencubit lemak di area perutnya.

"Kalau foto harus ingat tahan nafas. 1 2 3! " Lexy mengambil ponsel miliknya dan dia berselfie ria untuk melihat penampilannya.

"Oke. Done!" Lexy tersenyum dan keluar kamar. Dre sudah menunggu dengan setelan jas dan kemeja serba hitam. Agar terlihat lebih couple dengan Lexy.

"Ayo, jalan." Dre membuka pintu mobil hitam disebelahnya.

Di dalam mobil Lexy melepas sepatunya dan menurunkan posisi kursinya hingga lebih rendah untuk posisi tiduran.

"Aku mau tiduran. Kalau sudah deket bangunin ya. Hehe." Ini salah satu kebiasaan Lexy kalau perjalanan mencapai 30 menit atau 1 jam biasanya dia akan menghabiskan untuk tidur. Kecuali dia mendapat tugas untuk memantau Map di layar ponsel. Tapi karena Dre sudah tau tempat tujuan, Lexy terbebas dari tugas itu.

"Oke. Tidur saja. Kalau sudah dekat nanti dibangunin." Dre menyalakan music dan mulai menginjak pedal gas.

"Yang Bday teman yang mana?" Tanya Lexy dengan mata yang sudah menutup.

"Temennya Sen. Pewaris tunggal Perusahaan besar... Namanya.... " Lexy tidak terlalu mendengarkan dengan jelas karena dia sudah mulai mengantuk dan hanya ber-Ooo saja.

"Type-type kamu lah. Mirip mantanmu yang dulu itu" Sambung Dre lagi.

Sejak dari jaman berpacaran Lexy terbuka dengan Dre tentang hubungannya dengan mantan-mantan pacarnya. Jujur saja perawakan dan wajah Dre sangat jauh dari type pria kesukaan Lexy. Kalau dibandingkan dengan para mantan Lexy bisa dibilang Dre seperti langit dan bumi.

Lexy hanya ber-Ooo lagi dan tidak terlalu mempedulikan entah mantan yang mana yang dimaksud suaminya.

To be continue...

<<<<<<<<<<<<<<<<♡>>>>>>>>>>>>>>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


<<<<<<<<<<<<<<<<♡>>>>>>>>>>>>>>>>

Thank you buat yang sudah/masih baca sampai ke Chapter ini. 🙂

Kalau nungguin konflik, Author ga demen konflik dan permasalahan yang berbelit-belit. Biar ga usah pusing mikirnya. Hehehe 😁

Mohon maklum kalau ada typo 🙃

Please support Author ❤
Follow➕, Vote ⭐ and give good comment 💬

Love Author,
MiloveBella
IG & Tiktok @milovebella

One Husband One Lover (Insatiable Lust)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang