'Merubah,Meyakinkan
Mempertahankan'Inget ya jangan siderrr hargain akuuu:D
Bisa dilihat hari ini ramai banget tempat parkiran aja sampai penuh ditambah lagi keadaan lapangan indoor dan outdoor banyak sekali murid yang sedang duduk maupun berdiri di pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan antar sekolah. Untuk pertandingan bola basket kebetulan bagian dilapangan outdoor begitu juga dengan lari estafet berserta pertandingan lainnya, sedangkan untuk pertandingan bulu tangkis dan bola voli ditempatkan di lapangan indoor.
Jeno,Jaemin sama Jisung sudah stay di tenda sekolah seraya menyaksikan pertandingan basket yang sedang berlangsung, sedangkan gue dan Jaehwa duduk berdampingan dipinggir lapangan. Jujur sebenarnya dari pertama datang gue udah gugup banget dan pesimis takutnya ga bisa menangin pertandingan ini. Tapi karena banyak yang beri semangat terutama dari Mark udah cukup bagi gue buat termotivasi dan optimis buat menangin pertandingan ini.
Sekolah gue untuk basket kebetulan bertanding dengan anak skz sedangkan untuk bulu tangkis bertanding dengan anak tbz. Begitu nama Jeno,Jaemin dan Jisung dipanggil untuk berdiri di tengah lapangan seketika gue dan Jaehwa berdiri untuk memberi semangat.
Namun tak lama Mark,Haechan,Renjun dan Chenle datang lalu berdiri disamping kita berdua.
"Belum mulai kan?"tanya Mark ke gue
Gue mengangguk lalu memegang tangan Mark
"Akuuu takutt, aku takut ga bisa berikan yang terbaik" ucap gueMark tersenyum lalu mengusap kepala gue dengan lembut
"Urusan menang atau kalah itu belakangan, intinya kamu udah tampilin dan berusaha yang terbaik itu udah bagus" gue tersenyum begitu mendengar pernyataan dari Mark"Anak musikkk ayooo tunjukin bakatt kalian!" Teriak Haechan
"Kalau bisa licik kenapa engga!" Sambung Renjun dan kita langsung menatap ke arah nya
"Ga begitu juga njun.." komen Chenle lalu terkekeh
Jeno,Jaemin dan Jisung beserta murid dari sekolah kita akan bertanding dengan Hyunjin,Bang Chan, Seungmin dan Jeongin serta murid lain dari sekolah mereka. Mereka saling berhadapan dan wasit berada ditengah untuk menentukan siapa pemegang bola pertama.
"Jenooo semangaat" teriak Jaehwa dengan senyuman lebarnya
Jeno mewakilkan dari kelompok kita dan Hyunjin mewakilkan dari kelompok miliknya. Ternyata bola pertama langsung berada di kelompok kita dan pertandingan pun dimulai. Terlihat keadaan lapangan begitu ramai dan sangat antusias.
"Gue ga begitu khawatir sama mereka karena kita ga ada taruhan sama sekali" ucap Haechan secara tiba tiba
"Gue yakin dan percaya sama mereka bisa menangin pertandingan ini"ucap Renjun
Dan gol pertama dicetak oleh anak skz yaitu Hyunjin. Kita pun langsung memberikan semangat lagi kepada Jeno,Jaemin serta Jisung. Namun begitu bola berada ditangan Jeno dan ingin mencetak gol tiba tiba kaki Jeno terpeleset karena Bang Chan tiba tiba berlari didepannya.
"Jenooo" teriak Jaehwa dan langsung menunjukan wajah panik
Jaemin dan Jisung langsung membantunya untuk berdiri.
"Tckk... Jennn hati hati Jenn" ucap Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
3 M - Mark Lee
Teen FictionDia yang bisa merubahku dan mempertemukanku dengan diriku yang sebenarnya,Dengan cara sederhana yaitu tiga kata - Lee Minjee