"Ga usah baper, lo cuma yang kesekian"
_______________Moza sedang menuangkan jus Alpukat ke dalam gelas terakhir di atas nampan. Teman-teman Karina sudah datang dan sedang duduk di sofa ruang tamu. "Antar minumannya gih."
Perintah Moza membuat Sehun menghentikan suapannya. Dirinya sedang menikmati cake di meja dapur. "Males. Entar minta nomor gue lagi."
Moza mendekati Sehun dengan teko berisi sisa jus alpukat didalamnya. "Ga usah kepedean deh. Kalau pun iya, tinggal bilang mau nikah, pasti bakalan nyerah."
"Iya, iya. Bawel." Sehun mengangkat nampan berisi gelas yang telah Moza tuangkan jus didalamnya. Orang-orang yang tadinya berisik diruang tamu, kini mendadak diam. Membuat Sehun sedikit grogi.
"Kar, itu Abang sepupu Lo yang Lo bilang homo dan psikopat itu, kan?" Tyas bertanya.
Anjir, Sehun yang sedang meletakkan nampan dimeja hampir saja melemparkan nampan tersebut ke adiknya. Fitnah yang Karina buat tentang dirinya sangat kotor.
Karina sendiri cuma bisa nyengir ketakutan. "Hehe tadi siang, gue cuma becanda."
"Bangsat! Gue mau nomornya sekarang!"
Sehun terkejut, ucapan anak jaman sekarang ternyata nggak ada yang lebih sopan. Padahal masih ada dirinya disana. "Silahkan diminum, kalau nggak mau terserah."
"Tinggalin nomornya dong, Kak. Siapa tau jodoh." Hana berdiri dari duduknya dan mendekati Sehun seraya menyodorkan ponselnya.
Sehun tersenyum tipis, membuat jantung anak-anak dibawah umur yang sedang duduk disana berdetak tidak karuan, karena melihat kemanisan Sehun.
"Saya mau nikah. Maaf ya."
Sehun mau pergi tapi masih ditahan.
"Kan belum nikah, Kak. Saya nggak mau pesimis dulu." Hana tetap kekeuh dengan pendiriannya.
'What the f*ck' Sehun kaget banget dengan ucapan bocah tersebut. Masih belasan udah mau jadi pelakor aja. Sehun segera meninggalkan ruang tamu, sangat tidak nyaman dengan energi-energi negatif yang terkumpulnya disana.
***
_mozarll
1.340 suka
Hbd 🎉ghina_ Lo ultah? Bukannya masih lama? @mozarll
mozarll membalas @ghina_ bukan gueleo_bgskr @mozarll Za, pacaran yuk.
mozarll membalas @leo_bgskr kuy
humanhndsm56 🤰@mozarlltyass_11 @karthetic mrip kue ultah lo
karthetic kan emg iy @tyass_11riil_pby kayanya kuenya enak, jadi pengen makan yang punya @mozarll
jasapelet.id cintamu selalalu
ditolak? Yuk konsultasi dengan kami.
Apapun permasalahanmu
@jasapelet.id solusinya @riil_pby
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZARELLA
Romance"Lo brengsek! Abis selingkuh, Lo perkosa gue, anjing!" Moza "Gue nggak selingkuh ya monyet!"- Sehun Sehun itu labil kadang perhatian kadang cuek. Sering ngajakin Moza nikah tapi kayak nggak serius.