"We do terrible things for the people we love, don't we?" ---Alaksa
☠️☠️☠️
HARI ini akan menjadi hari yang bersejarah untuk vita. Adrenaline nya berpacu hebat saat ini. Berbeda dengan ekspresi wajah yang terlihat begitu santai, mental vita sedang ketar-ketir didalam. Banyak yang menatap sengit dan juga tak sedikit murid yang bisik-bisik, namun vita membalas dengan tatapan sinis serta muka judesnya, seperti yang diajarkan kimberly tadi.
Ia tau duduk dimeja para inti lapetos adalah malapetaka. Vita juga bisa duduk dimeja haram ini karena pesan kimberly yang tiba-tiba memintanya begitu, entah dari mana pula kim bisa mendapatkan nomor hp nya.
"APA-APAAN NIH!" nafas vita tertahan seketika, tangan yang ia sembunyikan dibawah meja semakin gemetar mendengar nada tinggi lory dari belakang tubuhnya lengkap dengan 2 curut disisi kanan dan kiri.
"LO NGAPAIN DUDUK DISINI GEMBEL?!!" lory mencengkram pipi vita agar siswi itu menatapnya. "Nyari mati, hmm?"
Mila---Curut disamping kanan lory maju ikut menjambak vita. "Udah tau miskin, gausah bertingkah terus!" bentaknya.
BRAKKK
Semua pandangan beralih pada kimberly yang baru saja melemparkan susu kotak hingga pecah ditubuh mila. Membuat cengkraman lory dan jambakan itu terlepas.
"Wow! para istri abu lahab lagi nambah dosa nih" ucapan kimberly memicu gelak tawa ketiga lelaki yang sejak awal mengekorinya dibelakang.
Membuat lory mengepal penuh kebencian didepannya, "Lo lagi. Bisa gak sih gak usah ikut campur!"
Kimberly hanya acuh, dengan menawan dan santainya ia duduk dikursi kebanggaan lory. Dan itu membuat wajah sang ketua lapetos semakin merah.
BRAKKK!!
"PERGI! LO GAK PUNYA HAK DUDUK DISINI!!!" Lory mengusir kimberly dengan menggebrak meja begitu keras. Mengundang semua pasang mata untuk melihat perdebatan mereka sekarang.
BRAAKKKK!!!
Tak ada yang menduga kimberly membalikan serangan dengan gebrakan yang tak kalah keras, hingga membuat meja inti lapetos retak dibuatnya. "LO JUGA GAK PUNYA HAK NGATUR-NGATUR GUE! LO PIKIR LO SIAPA?!"
"GUE? Pemimpin geng lapetos. Ratu SMA Lexius. Dan orang dengan status paling tinggi disekolah ini"
"Jadi stop nyari masalah. Karena kita gak sebanding! Lo beda jauh sama gue!" lory berbicara penuh penekanan. Bahkan tanpa sadar ia menunjuk wajah kimberly dengan senyum angkuhnya. Meremehkan!
Kimberly tertawa sarkastik, "Yaa jelas beda lah. Gue bukan LONTHEMANIA kayak lo!"
"A-apa lo bilang?"
"Kuping lo budek?! Kurang jelas suara gue?"
"LONTHEMANIA!! CEWEK CAPER, SASIMO SITUKANG GATEL KE SEMUA ORANG! ITU LO LORY!!"Suara kimberly yang menggelegar dikantin lengkap dengan aura yang mengerikan, benar-benar membuat kagum seseorang yang sejak awal memperhatikan dibalik layar monitor ruangan CCTV.
Belum sampai disitu kimberly membuat merinding semua orang. Kata-kata pedes selanjutnya membuat lory malu bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEMESIS
Mystery / Thriller⛔FOLLOW AUTHOR DULU YA SEBELUM BACA⛔ 𝐊𝐢𝐦𝐛𝐞𝐫𝐥𝐲 𝐐𝐮𝐢𝐧𝐧---Sicantik yang brutal dan bernyali besar, gadis pecinta bubblegum itu kembali bukan hanya untuk sekedar balas dendam. Dia datang untuk memberikan sesuatu yang sudah seharusnya mereka...