Setelah memeriksa keadaan kana dokter lee langsung keluar dari kamar milik mew,saat keluar ia melihat mew sedang bermain dengan ponsel nya.
"Mew"panggil lee.
Mew langsung menoleh kearah sumber suara.
"Bagaimana apa kau sudah memeriksa baby ku"tanya mew dingin.
"Sudah aku sudah memeriksa keadaan baby mu aku menemukan banyak luka cambukan di sekujur tubuh nya ada juga luka yang sudah infeksi,jadi ku sarankan jangan biarkan dia memakan-makanan yang mengandung seafood itu akan membuat ia akan merasa gatal di bagian luka nya dan mandi kan dia dengan air hangat itu akan membuat luka nya berangsur-angsur membaik"jelas lee.
Mew yang mendengar penjelasan dari dokter Lee seketika membuat amarah nya semakin besar tapi ia tahan,ia berjanji siapa pun yang telah menyakiti baby nya akan mati di tangan nya.
"Baiklah"ucap mew.
"Dan untuk obat nya sudah aku letakkan di nakas dan di situ ada juga salap nya juga,,kau oles kan salap itu di bagian luka nya dua kali dalam sehari berarti pagi sesudah mandi dan malam sebelum tidur apa kau paham mew"ujar lee.
"Aku paham"ucap mew singkat.
"Baiklah aku harus kembali ke rumah sakit banyak pasien menunggu ku na"ucap lee.
"Baiklah terima kasih kau telah datang ke sini untuk memeriksa keadaan baby ku"ucap mew.
"Sama-sama itu juga sudah menjadi perkejaan ku untuk melayani pasien kalau begitu aku pergi dulu sampai jumpa mew"ujar lee.
Mew hanya mengangguk saja,setelah nya dokter lee langsung pergi dari mansion mew menuju kerumah sakit.
Sejujurnya mew sudah lama menyukai kana saat ia menagih hutang ke pada tuan kanawut dua bulan yang lalu,,saat itu mew melihat kana sedang menyiram bunga di taman rumah nya.
Setelah kepergian dokter lee mew langsung masuk kedalam kamar nya.
.
.
.
.
CklekMew perlahan membuka pintu kamar nya dan ia langsung masuk dan mew bisa melihat baby nya sedang melamun.
"Baby"panggil mew lembut.
Namun kana masih belum menyadari kalau mew ada di hadapannya,,dia masih memikirkan nasib yang menimpa dirinya.
"Kitten"panggil mew lagi.
Tapi kana masih bergelut dengan pikiran nya dan tidak menyadari bahwa mew sudah memanggil nya dua kali.
Kana berpikir apa ia akan di jual? atau di jadi kan jalang? atau tidak ia akan di bunuh dan organ tubuh nya akan di jual? atau ia akan menjadi budak seks? itu semua kana pikirkan,,ia sangat takut.
Pikiran-pikiran itu terus menghantuinya saat ini.
Sehingga sebuah suara bentakan dan dingin memanggil nama nya.
"KANA"bentak mew menahan emosi nya karena telah di abaikan oleh kucing kesayangan nya.
Kana langsung mendongak kan kepala nya dan menatap mew dengan tanda tanya.
"I...iya daddy"ucap kana.
"Aku dari tadi memanggil mu apa kau tidak dengar kana"ucap mew dingin.
"Ma...maaf tan kana daddy ka...kana dak me...menyadali nya ta...talau daddy me...memanggil kana"ucap kana dengan menundukkan kepalanya.
"Daddy sudah mengatakan bukan kalau kau berbicara angkat kepala mu kana"ucap mew masih dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☀️MAFIA AND BABY🌻
Short Storymenceritakan seorang pemuda cantik, imut,lucu,polos yang di paksa berkerja di bar oleh ayah dan bunda tiri nya, untuk bisa melunasi hutang ke dua orang tua nya. "sekarang kau pergi ke bar dan bawah kan aku uang yang banyak"ujar sang ayah. "kana dak...