Ini hanya cerita fiksi saja ya gak ada kaitannya dengan kehidupan nyata.
‼️ Peringatan ‼️
1.Tidak boleh fotocopy
2.jangan plagiat soalnya sudah banyak yang plagiat.
3.hargai usaha author na untuk membuat cerita ini.
4.berikan komentar positif ya
5.update ya slow-slow aja.Ada unsur dewasa
Ada unsur kekejamanJadi yang di bawah umur tidak boleh membaca nya
Dosa tanggung sendiri na soalnya dosa author udah banyak.
Semoga suka ya
♡♡
♡
♡
♡
♡
♡
brakk'
"TUAN KANAWUT CEPAT BAYAR HUTANG MU"bentak seorang bodyguard.
"Tolong beri saya waktu untuk membayar semua hutang saya tuan"ujar tuan kanawut.
Salah satu bodyguard tersebut langsung menghampiri boss nya yang berada di dalam mobil.
"Tuan dia meminta waktu untuk membayar semua hutang nya"ucap bodyguard tersebut.
"Baik lah aku akan memberikan ia waktu selama seminggu kalau dia tidak juga membayar nya anak nya yang cantik itu akan menjadi jaminan nya"ujar boss nya dingin.
"Baik tuan"ujar bodyguard tersebut.
Bodyguard tersebut langsung menghampiri tuan kanawut.
"Baiklah tuan kanawut,boss kami bilang kau harus membayar semua hutang mu dalam waktu seminggu"ujar bodyguard tersebut.
"Tapi itu waktu nya sangat singkat bagaimana saya bisa membayar semua hutang saya,beri saya waktu sebulan untuk melunasi nya"ujar, tuan kanawut.
"Itu urusan mu tuan kanawut kalau kau tidak bisa membayar hutang mu boss kami akan mengambil anak mu sebagai jaminan nya"ujar bodyguard tersebut.
Ke dua bodyguard itu langsung keluar dari rumah tuan kanawut.
"Sial bagaimana aku harus cari uang dalam waktu sedikit"ucap tuan kanawut.
"Mas kita bisa suruh anak gak berguna itu untuk jadi jalang"ucap nyonya kanawut.
"Ide yang bagus"ucap tuan kanawut.
"KANA"teriak tuan kanawut.
"I...iya ayah"ucap seorang pemuda cantik.
"Sekarang kau pergi ke bar dan bawa kan aku banyak uang"ucap tuan kanawut.
"Kana dak au ayah"ucap pemuda cantik yang menyebut dirinya sebagai kana.
Kana traipipatanapong memiliki penyakit little space di mana ia akan bertikah seperti anak kecil yang berusia 2 tahun.
Kana adalah anak yang cantik dan imut banyak same mau pun wanita yang menyukai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☀️MAFIA AND BABY🌻
Short Storymenceritakan seorang pemuda cantik, imut,lucu,polos yang di paksa berkerja di bar oleh ayah dan bunda tiri nya, untuk bisa melunasi hutang ke dua orang tua nya. "sekarang kau pergi ke bar dan bawah kan aku uang yang banyak"ujar sang ayah. "kana dak...