☀️บท 6🌻

5K 373 29
                                    

Mew sudah sampai di markas milik nya hanya sebuah rumah yang sudah tidak ada penghuninya lagi dan di jaga ketat oleh bawahan nya.

M

ew langsung masuk kedalam markas nya dan langsung menaiki tangga menuju suatu ruangan.


Sesampainya di sana mew langsung masuk kedalam salah satu ruangan yang yang gelap dan minim cahaya.

Bisa mew dengar suara teriakan minta di lepas kan.

"Lepas kan kami kenapa kami ada di sini sialan"teriak tuan kanawut.

"Lepas kan aku"ucap nyonya kanawut.

Yaps itu adalah ayah dan bunda tiri kana.

"Selamat sore tuan kanawut"ucap mew dengan senyum devil nya.

"Apa apaan kau ini tuan mew kenapa kau menangkap ku dan juga istri ku,,aku sudah melunasi hutang ku dengan menyerahkan kana kepada mu"ucap tuan kanawut.

Mew hanya mengeluarkan smirk nya dan langsung duduk di hadapan tuan kanawut dan nyonya kanawut.

"Aku hanya ingin bertanya apa yang kau lakukan dengan milik ku tuan"ucap mew dingin.

"Apa maksud mu mew"ucap kanawut.

"Hah masih tidak mau mengakui"ucap mew.

Mew langsung berdiri dan mengambil pistol nya.

"

Berapa kali kau mencambuk kana karena tidak mau menuruti perintah mu"ucap mew dingin.

Tuan kanawut terkejut mendengar ucapan mew dari mana mew tau kalau ia dan istrinya sering menghukum kana karena tidak mau menuruti perintah nya.

"Da...dari ma...mana kau ta...tau ka...kalau aku se...sering me...mencambuk ka...kana"ucap tuan kanawut gugup.

"Kau tidak perlu tau dari mana aku bisa tau tuan kanawut"ucap mew menekan kata kanawut.

"Pasti anak sialan itu yang telah memberi tau mu"ucap nyonya kanawut.

"BERANI SEKALI KAU MENYEBUT MILIK KU DENGAN MULUT KOTOR MU ITU"bentak mew dan langsung melempar meja yang ada di hadapannya.

Brakk

Meja yang di lempar oleh mew menjadi hancur tidak berbentuk,, tuan kanawut dan istri nya menjadi takut.

"kau bawakan aku cambuk"ujar mew dingin.

"Baik tuan"ucap bawahan mew.
.
.
Tak lama bawahan mew membawa cambuk yang di minta oleh sang tuan.

"Ini tuan"ucap bawahan tersebut.

Mew langsung mengambil cambuk tersebut dan bawahan tersebut langsung memundurkan diri nya.

"Harus kah aku melakukan hal sama seperti kau mencambuk kana ku kanawut"ucap mew dingin.

"Kami mohon jangan cambuk kami"ucap nyonya kanawut.

"Kenapa apa kau tidak mau merasakan di cambuk"ucap mew dingin.

"Baiklah bagaimana kalau kita bermain sebentar pasti sangat menyenangkan bukan"ucap mew dengan senyum devil nya.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang