☀️บท 4🌻

4.7K 391 18
                                    

"maaf na tunjukkan ke daddy yang mana yang sakit baby"ujar mew khawatir.

"Ba...bahu kana daddy"ucap kana.

"Sekarang buka baju mu daddy mau lihat"ucap mew.

Kana hanya diam saja karena dia malu seumur hidup ia tidak pernah membuka baju nya atau bertelanjang di hadapan orang lain kecuali bunda kandung nya yang sudah meninggal saat dia berusia 5 tahun.

"Kana daddy bilang buka baju mu jangan membuat daddy marah"ucap mew dingin dan penuh penekanan.

"I...iya dad"ucap kana.

Kana langsung menunduk kan kepala nya karena mendengar suara dingin itu,dengan keraguan dan malu bercampur menjadi satu kana langsung membuka baju nya di depan mew

Saat di buka mew terkejut karena melihat tubuh seputih salju itu penuh dengan bekas cambukan.

Seketika mew menahan emosi nya bisa dilihat dari rahang yang mengeras,kana yang melihat nya menjadi takut.

Kemudian mew langsung keluar dari kamar milik nya meninggal kan kana sendirian.

Mew langsung menelpon dokter pribadi nya.

"Halo cepat ke mansion ku baby ku sakit"ucap mew ke pada dokter pribadi nya.

"...."dokter.

"CEPAT LAH"teriak mew tidak sabar.

"...."dokter.

Dokter tersebut langsung mematikan telepon nya sepihak dan mew langsung menelpon seseorang.

"Halo cepat kau cari informasi tentang kana traipipatanapong anak dari tuan kanawut yang berhutang dengan ku cari sedetail mungkin"ujar mew dingin.

"...."

"Ya aku ingin secepatnya 2 jam data itu harus ada di meja ku"ucap mew dingin.

"...."

"LAKUKAN SECEPATNYA BODOH KALAU TIDAK KAU AKAN MENERIMA AKIBAT NYA"teriak mew.

Setelah mew mematikan telepon nya tak lama datanglah dokter pribadi nya.

"Apa yang terjadi mew? selama aku menjadi dokter aku belum pernah melihat kau mempunyai baby"ujar dokter tersebut.

"Jangan banyak bicara lakukan kan saja tugas mu"ujar mew dingin.

"Baiklah"

Mew masih menahan emosi nya karena melihat tubuh kana yang penuh dengan bekas cambukan.

Siapa pun pelakunya mew akan menghabisi orang yang telah melukai milik nya.

~di kamar mew~

Kana memeluk lutut nya ia menangis dan juga ketakutan.

"Tenapa nacip kana hiks sepelti ini pa hiks daddy inin menjual kana hiks kana takut hiks bunda kana takut hiks"ujar kana.

Tak lama terdengar lah suara ketukan pintu.

'Tok,Tok,Tok'

Kana yang mendengar suara ketukan pintu ia dengan cepat menghapus air mata nya.

"Hai nong manis aku lee Jong Yong dokter pribadi daddy mu"ujar Lee.

{Lee Jong Yong dokter pribadi mew yang berasal dari Korea dan berkerja di rumah sakit Thailand}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Lee Jong Yong dokter pribadi mew yang berasal dari Korea dan berkerja di rumah sakit Thailand}

{Nama asli dari foto nya author gak tau siapa jadi author sembarang nama aja}

"Oh iya nama mu siapa nong"tanya lee.

"Na...nama ku ka...kana phi"ujar kana takut.

"Ah tidak perlu takut aku tidak akan menyakiti mu"ujar lee.

"Baiklah sekarang buka baju mu na phi akan memeriksa mu"ucap lee.

"Baik phi"ucap kana.

Kana kembali membuka baju nya saat di buka dokter lee terkejut melihat tubuh mulus si manis penuh dengan luka cambuk.

"Kenapa tubuh mu seperti ini kana apa yang terjadi dengan mu"ujar lee khawatir dan juga penasaran.

Sedang kan kana hanya diam saja tidak menggubris ucapan dokter lee.

"Nong apa kau tidak mau menceritakan apa yang terjadi dengan diri mu"tanya lee.

Kana hanya menggeleng kan kepala nya saja,ia tidak mau menceritakan apa yang menimpa dirinya kepada orang lain.

"Baiklah kalau nong tidak mau cerita tidak apa-apa phi paham kau pasti ragu untuk menceritakan tentang diri mu"ujar lee.

Setelah nya lee langsung memeriksa keadaan kana.

.
.
.
.
..
Maaf kalau tidak nyambung dan jangan lupa untuk vote dan komen na.
.
.
.
..

Maaf kalau tidak nyambung dan jangan lupa untuk vote dan komen na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang