Hari ini mew akan pulang ke rumah nya karena sudah satu bulan ia di rumah orang tua nya.
Karena ia akan mengadakan rapat yang sangat penting tidak bisa di tunda lagi dan setelah rapat itu mew harus ke luar negeri untuk beberapa hari.
Karena harus melihat proyek di sana.
Dan mew sekarang berusaha untuk membujuk sang kekasih untuk ikut pulang bersama nya
"Ughh daddy kana ndak au puyang daddy kana macih au di cini"ucap kana.
"Sayang besok daddy ada pertemuan jadi kita harus pulang hari ini na"ucap mew.
"Daddy caja yang puyang kana macih au di cini"ucap kana.
"Eh tidak bisa begitu sayang kau harus ikut daddy pulang"ucap mew.
"Sudah lah mew biar kan kana tinggal beberapa hari di sini kan kau juga akan ke luar negeri dari pada kana sendiri baik sama mama aja"ucap mama tul.
"Tapi ma ak..."ucap mew terpotong oleh mama tul.
"Tidak ada tapi-tapian kau mau kana kebosanan di mansion itu sudah lah kau pulang saja sana"ucap mama tul.
Akhirnya dengan terpaksa mew pulang sendiri tanpa harus membawa bayi manis nya.
"Baby jangan nakal na"ucap mew sambil mencium seluruh wajah cantik kana.
"Othey daddy dan daddy uga ndak boyeh nacal di cana na"ucap kana.
"Ma pa tolong jaga kana jangan sampai lecet"ucap mew.
"Iya kau tenang saja sudah sana pergi mama mau shopping sama anak mama"ucap mama tul sambil membawa kana ke kamar nya.
"Sebenarnya aku anak mama atau bukan sih"ucap mew.
"Yang sabar orang sabar otong nya semakin besar dan panjang"ucap papa max ambigu.
"Punya mew sudah besar"ucap mew.
"Oh ya coba kita adu siapa yang besar"ucap papa max.
"Kapan-kapan aja kita adu mew harus pergi tolong jaga kana pa mew takut mama akan mengotori otak polos kekasih ku"ucap mew.
"Kau tenang saja"ucap papa max.
Mew langsung keluar dari mansion kedua orang tua nya menuju ke mansion nya.
Sedang kan di kamar mama tul sedang mengajar kan kana untuk melawan para hama/pelakor.
"Mama mau tunjukkan satu video cara memberantas para pelakor"ucap mama tul.
"Pelakol itu apa"tanya kana.
"Pelakor itu pengganggu/perusak hubungan orang sayang apa kana mau kalau daddy mew di ambil sama orang lain"ujar mama tul.
"Ndak au mama daddy miu milik kana ndak boyeh ada yan ambil daddy miu"ucap kana.
"Nah kalau gak mau daddy mew diambil sama orang baby harus belajar untuk menghapus para pelakor"ucap mama tul dengan senyum smirk.
"Sedikit mengotori otak polos menantu ku tidak apa lah"batin mama tul.
Mama tul mulai menyetel vidio untuk membasmi/menghilang kan kuman-kuman yang gak berguna.
"Mama kok tante cantik itu mukul tante jeyek itu"tanya kana.
"Karna wanita itu sangat kesal sama pelakor tersebut maka nya di tampar sayang"jawab mama tul.
Mereka terus fokus pada video yang di putar tersebut tanpa di sadari papa max melihat nya dan hanya bisa menggeleng kan kepala nya.
"Tidak heran lagi"gumam papa max.
Papa max langsung keluar dari kamar dan membiarkan istrinya itu untuk mengajar kana,karna yang di lakukan istri ya itu mempunyai tujuan yang baik mama tul memang belajar dari mommy nya papa max untuk memberantas para pelakor.
Karena keluarga jongcheeveevat anti yang nama nya penghianatan dalam hubungan.
1 jam kemudian
Setelah menonton video cara membasmi para pelakor, sekarang kedua uke cantik dan bahenol sedang membuat kue sambil bernyanyi.
Mama tul:"And I can still see it all"
Kana:"in my mind"
Mama tul:"all of you,all of me"
Kana:"intert wined"
Mama tul:"I once believed love woun'd be"
Kana:"black and white"
Mama tul:"but It's golden"
Kana:"GOLDEN"
Mereka berdua tertawa dan itu tidak luput dari pandangan papa max.
"Sangat mengemas kan"batin papa max.
Akhirnya kue yang di buat sudah matang dan sudah di hias dengan sangat bagus.
"Wah kue nya sangat menggugah selera boleh papa coba"tanya papa max."Ini papa ini kana yan buat"ucap kana sambil memberi kan satu buah cupcake.
Papa max langsung mencoba nya dan memberikan jempol nya menandakan ini sangat enak.
Kana bertepuk tangan dengan riang berkat kue yang ia buat.
~maaf kalau tidak nyambung na dan jangan lupa pencet bintang dan buat lah komentar positif~
UNTUK ART AUTHOR UBAH JADI PELAKOR YA GAK JADI MANTAN MEW YA JADI DI SINI MEW GAK PUNYA MANTAN YA.
CINTA PERTAMA MEW ADALAH LAH KANA OKEY.
KAMU SEDANG MEMBACA
☀️MAFIA AND BABY🌻
Cerita Pendekmenceritakan seorang pemuda cantik, imut,lucu,polos yang di paksa berkerja di bar oleh ayah dan bunda tiri nya, untuk bisa melunasi hutang ke dua orang tua nya. "sekarang kau pergi ke bar dan bawah kan aku uang yang banyak"ujar sang ayah. "kana dak...