🧑🏻บท 24👶🏻

885 56 19
                                    

Beberapa hari ini mew sangat sibuk dengan pekerjaan kantor nya yang semakin hari semakin banyak klien yang mengajukan kerja sama dengan perusahaan.

Membuat ia benar-benar lelah, jam tidur nya tidak teratur dan sering melewatkan jam makan nya di tambah ia tidak ada waktu untuk berduaan dengan kekasih kecil nya itu.

Mew baru saja tiba di mansion nya ia baru bisa pulang jam 2 malam karena benar-benar sebanyak itu pekerjaan nya, rencana ia akan tidur di kantor tapi mengingat kekasih nya di mansion sendiri karena kedua orang tua nya sedang ada perjalanan bisnis di luar negeri jadi ia lebih memilih untuk pulang.

Mew masuk kedalam mansion dan bisa ia lihat di dalam sangat sepi mew langsung menuju ke kamar nya.

Sesampainya di kamar ia bisa melihat kalau kana sudah tertidur sangat pulas ia pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Selesai mandi mew langsung membaringkan tubuhnya di samping kana dan memeluk tubuh mungil itu.

"Maaf mengabaikan mu sayang"ucap mew sambil mengecup bibir mungil itu.

Membuat sang empu sedikit terganggu perlahan mata bulat itu terbuka dan menatap mew sayu.

"Daddy tapan pulang ya"tanya kana.

"Barusan sayang maaf membangun kan mu mari kita tidur"ucap mew.

Kana semakin merapatkan tubuh nya di dekapan mew dan kembali tidur begitu pun mew yang sudah tertidur pulas.

~pagi nya~

Kana sudah bagun dari 5 menit yang lalu sekarang anak manis itu sedang di ruang tv karena ia mau menonton kartun kesukaan nya ia sengaja tidak membangunkan mew karena ia tau kalau pria tampan itu kelelahan karena bekerja terus.

"Ini nong susu nya"ucap namtan.

Kana menerima botol susunya dan langsung menyedot pentil susu itu dengan rakus sambil mata bulat nya fokus ke kartun nya.

Tak lama sebuah suara berat terdengar di gendang telinga nya membuat kana menoleh ke sumber suara.

"Ternyata kamu di sini daddy mencari mu sayang"ucap mew.

Sebangun tidur tadi mew tidak menemukan atensi kekasih nya itu akhirnya ia mencari kekasih yang ternyata sedang anteng mimi susu di ruang tv.

"Kenapa tidak membangunkan daddy hm"tanya mew.

"Kana au daddy lelah maka nya ndak bangun tan daddy"jawab kana.

"Daddy akan ke kantor kau mau ikut sayang"tanya mew.

"Au kana au itut,ndong daddy"pekik kana sambil merentangkan kedua tangannya.

Mew langsung menggendong bayi manis nya ia sebelum ke kamar ia meminta namtan untuk mempersiapkan keperluan sang kekasih.

Skip

Sekarang mereka sudah sampai di kantor lalu langsung masuk kedalam dan di sambut oleh karyawan nya.

"Selamat datang mr.mew dan nyonya muda"ucap para karyawan.

"Halow"sapa kana dengan senyum manis nya.

Membuat para karyawan ingin mencubit pipi chubby kekasih bos mereka itu.

~~~

Sesampainya di ruang kerja mew meletakkan kana di sofa.

"Jangan kemana-mana na daddy akn mengerjakan beberapa berkas penting mengerti baby"ucap mew.

"Othey daddy"ucap kana.

Mew tersenyum dan langsung menuju ke meja kerja nya untuk menyelesaikan beberapa berkas penting.

Beberapa menit berlalu sekarang kana sangat bosan ia melihat ke arah mew yang masih mengerjakan berkas-berkas nya mew yang merasa ada yang melihat nya menoleh ke arah sang kekasih.

"Kenapa sayang"tanya mew.

"Kana bosan daddy apa boleh kana main dengan kakak karyawan"ujar kana dengan puppy eyes ya.

Mew yang melihat nya tentu tidak bisa menolaknya akhirnya ia mengiyakan permintaan sang kekasih membuat kana tersenyum cerah ia langsung keluar dari ruangan mew tapi dia tidak lupa mengecup pipi mew sebelum pergi.

Mew yang melihat tingkah kana hanya menggeleng saja dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.

~~~

Sekarang anak manis itu ada di ruangan khusus untuk karyawan ia bisa lihat beberapa karyawan yang sibuk mengerjakan tugas mereka masing-masing.

Kana tersenyum melihat tiga karyawan yang sering ia ajak bermain seperti nya mereka tidak terlalu sibuk,kana langsung menghampiri mereka.

"Halow"sapa kana.

Membuat ketiga nya menoleh mereka tersenyum melihat kekasih dari bos mereka.

"Ada apa nong"tanya lisa.

"Tumben main kemari apa gak di cariin si bos"tanya up.

"Kana boyeh gabung ndak coal nya kana bocan ndak da teman"ucap kana sambil mempout kan bibir nya.

Membuat ketiga nya memekik gemes melihat kana rasa nya mereka ingin mengarungi kekasih bos mereka tapi mereka masih sayang dengan nyawa mereka.

"Boleh ko ayo duduk di sini"ucap earth.

Sedikit info kalau mereka bertiga ini adalah sepupu mew nya earth anak dari adik kedua mama tul,lalu up anak dari adik ketiga papa max sedangkan lisa anak dari adik keempat papa max (mengerti kan).

Mereka sengaja bekerja di sini mau mandiri dan mencari uang sendiri dan bonus mereka bisa bermain dengan kekasih dari sepupu mereka itu

Kana pun mendudukkan diri di samping earth dan mereka memulai obrolan random dari kana yang menurut mereka itu sangat lah mengemas kan.

~~~~~~

Maaf kalau tidak nyambung na.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang