"Phi nam nam kana au macak untuk daddy"ucap kana.
"Baiklah phi akan bantu ya"ucap namtan.
Kana mengangguk saja dan mereka pun mulai masak.
Skip
Akhirnya bekal yang di buat oleh si manis sudah jadi dan tentunya sudah di hias sangat lucu.
"Kana au anti baju dulu"ucap kana dan langsung menunju ke kamar untuk menganti pakaian.
Setelah berganti baju kana pun meminta paman supir untuk mengantarkan ya ke kantor mew.
"Paman supil tolong atal kana ke kantol daddy"ucap kana.
"Baik nyonya muda"ucap paman supir.
Kana langsung masuk kedalam mobil mewah tersebut dan mobil tersebut langsung meninggalkan perkara-gan mansion di ikuti 3 mobil bodyguard belakang ya untuk berjaga-jaga.
~di kantor~
Mobil mewah tersebut sudah tiba di kantor paman supir turun dari mobil dan membuka pintu untuk nyonya muda ya.
"Telima kacih paman"ucap kana.
"Sama-sama nyonya muda"ucap paman supir.
"Paman puyang caja kana akan puyang cama daddy"ucap kana.
Paman supir hanya mengangguk saja dan kana langsung masuk ke dalam perusahaan.
Banyak yang menyapa ya dan ada juga ya tidak mengenal anak manis itu.
"Dia siapa kok di biarin masuk"tanya salah satu karyawan.
"Kau tidak tau itu kekasih dari bos perusahaan ini padahal sudah banyak berita tentang mereka"jawab sang teman.
"Benar kah wah beruntung kali dia ya bisa menjadi kekasih dari tuan mew dan menjadi menantu jongcheeveevat"ucap nya.
Teman ya hanya mengangguk saja menangapi ucapan sang teman.
Kana sudah masuk ke lift khusus ceo dan menekan angka 35.
Akhirnya lift berhenti di lantai 35 tempat di mana ruangan mew berada.
Kana langsung menuju ruangan mew namun baru memegang kenop pintu tangan mungil ya di tahan seseorang.
"Siapa kau"ucap pria dengan postur tubuh yang sedikit pendek.
Kana menatap pria tersebut dengan tatapan bingung.
"Aku kana tenapa kamu ciapa"tanya kana.
"Cih bicara saja masih cadel"batin ya.
"Gue art sekretaris tuan mew"ucap art.
KAMU SEDANG MEMBACA
☀️MAFIA AND BABY🌻
Storie brevimenceritakan seorang pemuda cantik, imut,lucu,polos yang di paksa berkerja di bar oleh ayah dan bunda tiri nya, untuk bisa melunasi hutang ke dua orang tua nya. "sekarang kau pergi ke bar dan bawah kan aku uang yang banyak"ujar sang ayah. "kana dak...