☀️บท 18🌻

1.1K 96 10
                                    

Pagi-pagi sekali kana sudah bangun dari tidurnya dan sekarang anak manis itu ada di depan kolam ikan hias milik papa max.

Pagi-pagi sekali kana sudah bangun dari tidurnya dan sekarang anak manis itu ada di depan kolam ikan hias milik papa max

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih ikan na lucu kana au pengang"ucap kana.

Kana langsung masuk ke dalam kolam tersebut dan mulai mainkan ikan-ikan mahal tersebut.

"Ih kamu lucu kana cuka"pekik kana sambil meremas tubuh ikan hias itu.

Para bodyguard yang melihat nya hanya bisa meringis melihat ikan mahal itu, di larang takut nya nanti anak manis itu menangis dan akhirnya mereka pula yang kena imbasnya.

Jadi mereka hanya membiarkan nya saja.

Tak lama terdengar suara pekikan mama tul membuat anak manis itu sedikit terkejut.

"Ya ampun sayang"pekik mama tul saat melihat beberapa ikan sang suami yang sudah tidak bernyawa di luar kolam tersebut.

"Hihi mama yihat ikan na lucu"ucap kana dengan raut wajah bahagia nya.

"Papa lihat kemari"teriak mama tul.

Tak lama papa max datang bersama mew.

"Ada apa ma apa kana sudah ke temu"tanya papa max.

"Iya ma mana kana"tanya mew.

"Lihat"ucap mama tul sambil menunjuk kana.

Papa max dan mew melihat arah tunjuk mama tul seketika mereka terkejut terlebih lagi papa max yang mematung melihat ikan kesayangan nya sudah tidak bernyawa.

"Ikan papa mati semua"lirih papa max.

Kana langsung menghampiri ke tiga pria itu dengan wajah bahagia nya dan polos nya dan jangan lupa dua ikan hias yang ada di dekapan nya.

"Mama kana au ikan na di goleng boleh ndak"tanya kana.

Mama tul hanya bisa terdiam saat anak manis itu meminta ikan mahal itu di goreng.

"Ughh mama kok diam cih ayo goleng ikan na"rengek kana.

"Bilang sama papa boleh gak di goreng ikan nya"tanya mama tul.

"Papa boleh ndak kana goleng ikan na"tanya kana.

Papa max menghela nafas nya pasrah saat dirinya di tanyakan seperti itu,mama tul dan mew sudah menahan tawa mereka saat melihat pria itu seperti tertekan.

Siapa yang gak tertekan kalau ikan kesayangan nya mati dengan begitu mengenaskan ikan itu tidak bisa di bilang murah,satu ikan itu seharga 30 juta.

"Ih papa kok malah diam cih ya cudah kana minta bibi caja yang masak kan"ucap kana dan langsung masuk kedalam.

~di dapur~

"Bibi lana"panggil kana.

"Iya nyonya muda"sahut bibi lana.

"Bibi macak kan ikan ini na kana au mamam"ucap kana.

Bibi lana membulatkan matanya saat melihat ikan hias milik tuan besar nya sudah mati di dekapan kekasih dari anak tuan nya.

"Nyonya muda bukan nya itu ikan nya tuan besar"tanya bibi lana.

Kana hanya mengangguk saja dengan wajah polosnya.

"Apa tuan besar tidak marah nyonya muda soalnya itu ikan kesayangan tuan besar"ujar bibi lana.

"Ndak bibi papa ndak malah kok"ucap kana.

"Ayo goleng ikan na bibi"ucap kana.

"Tapi ikan itu tidak untuk di konsumsi nyonya biasa ikan itu untuk di jadi kan peliharaan saja jadi saya gak bisa untuk menggoreng kan nya itu tidak baik untuk kesehatan nyonya muda"ujar bibi lana.

"Ughh tapi kana au mam ikan hiks huaaaaa daddy"pekik kana.

Tak lama mew datang bersama kedua orang tua nya.

"Kenapa baby hm"tanya mew.

"Hiks kana au mamam ikan capi kata hiks bibi ikan na hiks ndak boyeh di mam hiks"jawab kana.

"Tentu tidak bisa sayang ikan nya tidak untuk di konsumsi jadi mama akan masakan dengan ikan lain mau nak"ujar mama tul.

Kana hanya mengangguk saja untuk menjawab ucapan mama tul.

"Baiklah kana mau mama olah ikan nya apa hm"tanya mama tul sambil menghapus jejak air mata si manis.

"Ikan kecap manis mama dan kana au uga cumi bakal mama hiks"jawab kana.

"Oke mama akan masakan untuk anak mama yang manis ini di tunggu na"ucap mama tul.

"Othey"ucap kana.

"Telus ikan itu au diapain"tanya kana.

"Kasih aja ke papa"jawab mama tul.

Kana langsung menuruti apa kata mama tul ia langsung memberi dua ekor ikan itu ke papa max.

"Ini papa ikan na"ucap kana.

Setelah memberi ikan itu kana langsung menuju ke lantai dua untuk mandi, sedang kan mew langsung mengikuti kekasih nya sebelum itu iya mengejek papa max.

"Kasihan ikan nya mati besok beli lagi pa"ucap mew dan langsung berlari.

Papa max hanya mendengus kesal dengan putra nya dan dia nggak bisa marah sama kana karena sudah terlanjur sayang sama anak manis itu.

Bila orang lain mungkin sudah ia bunuh.

"Sudah lah pa besok beli aja kan uang papa banyak"ucap mama tul terkekeh melihat wajah sang suami.

"Mama diam aja"ucap papa max.

Mama tul hanya acuh dan langsung memasak untuk anak manis nya.

~maaf kalau tidak nyambung na dan jangan lupa pencet bintang dan buat lah komentar positif~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~maaf kalau tidak nyambung na dan jangan lupa pencet bintang dan buat lah komentar positif~

UNTUK ART AUTHOR UBAH JADI PELAKOR YA GAK JADI MANTAN MEW YA JADI DI SINI MEW GAK PUNYA MANTAN YA.

CINTA PERTAMA MEW ADALAH LAH KANA OKEY.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang