🧑🏻บท 23👶🏻

609 42 11
                                    

"lagi mam apa anak manis mama"tanya mama tul.

"Kana mam biskuit mamah"jawab kana.

"Sayang jangan dekat kali dengan kamera ya mama mau lihat wajah kana"ucap mama tul.

Saat melihat wajah manis kana yang sangat dekat dengan kamera handphone

Saat ini kedua nya sedang memalukan vidio call karna kana sangat merindukan mama tul nya itu

"mamah tapan tecini kana lindu mamah"ucap kana.

"Lusa mama akan ke sana na mama juga rindu dengan anak manis mama ini"ucap mama tul.

"Potok na mamah halus cepat tecini kana mau kacih kabal yan cangat penting"ucap kana.

"Mau kasih kabar apa sayang"tanya mama tul.

"Potok na ini lahasia potok na mamah halus cepat kecini balu kana tacih tau"ucap kana.

"Baik-baik mamah dengan cepat akan ke sana na"ucap mama tul.

Mereka terus saja berbicara bukan mereka tapi hanya kana saja yang dari tadi heboh menceritakan keseharian ya di mansion ini.

Mew yang dari tadi memerhatikan obrolan mereka di buat frustasi karena si manis mengabaikan ya padahal dia ingin memeluk tubuh gempal itu seharian ini namun mama ya mengacaukan ya.

~lusa nya~

Sesuai janji mama tul yang akan datang ke mansion sang putra dan sekarang sepasang suami istri itu sudah tiba di mansion putra mereka.

"Sayang mama datang"pekik mama tul.

Kana yang mendengar suara mama tul langsung berlari memeluk tubuh mama tul nya itu dengan erat.

"Hihihi kana kangen mama banyak-banyak"ucap kana.

"Mama lebih kangen sama kamu sayang anak manis mama ini ngangenin tau"ucap mama tul sambil mengecup seluruh wajah bulat itu.

Sedangkan kedua dominan hanya diam saja tidak mau menggangu momen kangen kedua uke itu.

"Mama ayo ke kamal kana atan bilang lahacia na"ucap kana sambil menarik tangan sang mama.

"Apa kabar mu boy"tanya papa max.

"Baik pa"jawab mew.

"Bagaimana kita bermain catur sudah lama kita tidak bermain bersama"ucap papa max.

"Baik lah pasti papa akan kalah jika bermain dengan ku bukan nya selalu begitu"ucap mew.

"Jangan meremehkan papa boy papa yakin papa akan menang kita buat taruhan siapa yang kalah harus di tembak gimana"ucap papa max.

"Siapa takut"ucap mew.

Begitu kebiasaan kedua dominan itu jika mereka bermain maka taruhan nya itu tapi tenang saja gak akan sampai mati kok mereka berdua udah kebal dengan peluru jadi aman-aman saja jangan kan peluru minum racun saja mereka gak akan mati malah koma beberapa hari saja 🙃.

Agak lain emang nih dua orang- author.

~mari kita lihat kedua uke bohay itu~

Kedua orang itu sekarang ada di dalam selimut yang di bikin ala-ala tenda gitu dan satu senter itu kana yang minta seperti itu agar kabar yang ia kasih ada sedikit adegan tegang ya.

Dasar bayi- author.

Mama tul hanya mengikuti kemauan anak manis nya itu dari pada anak manis nya itu merajuk pada nya.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang