☀️บท 15🌻

1.5K 109 14
                                    

"mama kana au mimi cucu"pinta kana sambil memberikan botol susu nya kepada mama tul.

"Tunggu na mama buat kan"ucap mama tul dan langsung pergi ke dapur untuk membuat susu.

Sedangkan kana malah mengejar kupu-kupu yang tidak sengaja lewat di depan nya.

"Cupu-cupu cini ain cama kana jangan kabul"ucap kana.

Kana terus mengejar kupu-kupu cantik itu sehingga ia tidak sadar kalau ia sudah ada di belakang mansion.

"Ughh kana di mana"gumam kana sambil melihat keseluruhan tempat tersebut.

Sampai mata bulat itu melihat sebuah jeruji besi yang tertutup oleh semak-semak.

Karena kana anak nya penasaran dirinya langsung mendekati jeruji besi itu lalu menyingkirkan semak² tersebut.

Setelah itu ia bisa melihat sebuah kandang besar yang di dalam nya terdapat 2 hewan buas yang sedang tertidur pulas.

"Wah meleka cangat lucu"pekik kana.

Karena pekikan kana itu membuat 2 ekor hewan buas itu terbangun dan menatap kana seperti ingin memangsa makhluk manis itu.

Kana dengan cepat memencet tombol yang ada di kendang tersebut lalu dirinya masuk ke dalam.

"Halo nama aku kana"sapa kana ceria.

Ke dua hewan itu mengeram rendah sedang kana malah mendekati nya dan dengan polosnya ia malah mengelus kepala hewan itu.

"Hihihi bulu camu alus kana cuka"ucap kana.

Kedua hewan menjadi diam dan mereka membaringkan tubuh mereka kana yang melihat nya malah ikut berbaring dengan kepala ia letakkan di perut salah satu hewan buas itu.

"Ayo bobo kana cudah ngantuk"ajak kana.

Kedua hewan buas itu seperti mengerti ucapan kana dan akhirnya mereka tertidur dengan pulas.

Sedang kan di dalam mansion mereka sedang panik karena tidak menemukan bayi manis itu.

"Ya ampun kana kau kemana sayang"frustasi mew.

Dirinya benar-benar khawatir dengan kekasih nya dan dirinya memerintah kan seluruh bodyguard untuk mencari bayi milik nya.

"Hiks papa kemana kana hiks seharusnya mama gak ninggalin kana hiks"ucap mama tul.

Mama tul terus menangis di dekapan sang suami.

"Sudah oke kana pasti akan ketemu na"ucap papa max.

"Bagaimana apa kau menemukan kana"tanya mew.

"Belum tuan"jawab blue.

"Cari kekasih ku sampai ketemu jangan sampai ia terluka"ucap mew.

Blue mengangguk kepala nya dan melanjutkan mencari bayi milik tuan nya.

"Mew apa kau sudah mengecek cctv"tanya papa max.

"Belum pa"jawab mew.

Mew langsung mengecek cctv dan betapa terkejutnya mew saat melihat sang kekasih memasuki kandang yang berisi dua hewan buas milik nya.

"Ya ampun baby"gumam mew.

"Bagaimana mew"tanya papa saat melihat raut wajah mew.

Mew tidak menjawab dirinya langsung berlari menuju ke belakang mansion papa max dan mama tul langsung mengikuti mew.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang