☀️บท 16🌻

1.4K 97 18
                                    

Pagi-pagi sekali kana sudah terbangun terlebih dahulu dirinya sekarang ada di belakang mansion.

Untuk apa?ya untuk mengeluarkan Hazard dan Chopper untuk diajak bermain bersama.

Sesampainya nya di kandang hazard dan chopper kana langsung masuk kedalam dan menyapa kedua hewan buas itu.

"Celamat pagi haza dan copel"sapa kana.

Hazard dan Chopper langsung bangun dan menatap anak manis yang ada di hadapan mereka berdua.

Kana langsung mendekati kedua hewan itu dan mengelus kepala hazard dan chopper.

"Hihihi bulu kalian aluc kana cuka"ucap kana.

"Ayo kita belmain di dalam mancion"lanjut kana.

Kana langsung mengeluarkan kedua hewan buas tersebut dari kandang nya dan itu membuat beberapa bodyguard yang berjaga di sana terkejut+takut.

Kedua hewan buas itu mengeram rendah saat melihat bodyguard dan maid seperti ingin di makan dengan lahapnya.

"Ughh haza cama copel ndak boyeh mam bibi maid dan paman bodyguard na"ucap kana sambil mengelus kepala hazard dan chopper.

"Ayo kita main di ruang bermain kana"ucap kana.

Mereka bertiga pun langsung menuju ruang bermain tentu nya untuk bermain.

Sedang kan mew sudah panik setengah mati karena mencari bayi milik nya yang entah hilang kemana bayi nya itu.

"Blue apa kau melihat kana"tanya mew kepada kepala bodyguard.

"Saya tadi melihat nyonya kana menuju ke ruang bermain milik nya bersama dua hewan buas milik anda tuan"jawab blue sopan.

Mew langsung saja menuju ruang bermain milik kana,oh tentang ruang bermain tersebut di buat beberapa hari yang lalu di mansion jongcheeveevat.

Sesampainya di ruang bermain milik bayi nya dan saat ia baru masuk mew terkejut karena dua hewan milik di sini juga.

"Ya ampun sayang kenapa kau mengeluarkan mereka"tanya mew.

"Ughh kana au ajak meleka main"jawab kana.

"Kan bisa di dalam kandang saja baby,kalau nanti mereka akan memakan maid dan juga bodyguard bagaimana"ujar mew.

"Ndak daddy haza cama copel ndak mam bibi maid cama paman bodyguard"ucap kana.

Mew hanya bisa menghela nafas saja dan membiarkan bayi nya bermain dengan kedua hewan tersebut.

Mew langsung menuju ke kamar untuk membersihkan tubuh dan akan ke kantor sang papa untuk membantu sang papa karena sekertaris papa max sedang cuti jadi untuk sementara mew yang menganti kan nya.

~~~

Selesai sarapan mew langsung pamit dengan mama tul dan bayi manis nya.

"Mama aku pergi dulu ke kantor papa"ucap mew.

"Iya nak mama juga mau ke butik"ucap mama tul.

"Ughh telus kana denan ciapa"tanya kana.

"Yasudah baby ikut daddy saja ke kantor papa"jawab mew.

"Ndak kana au ikut mama caja"ucap kana.

"Baiklah kalau gitu daddy pergi dulu na jangan nakal na dengar apa kata mama oke"ucap mew sambil mengecup seluruh wajah bayi manis nya.

"Othey daddy kana ndak akan nakal kok"ucap kana dengan berpose imut.

☀️MAFIA AND BABY🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang