.
.
.
.
.Sudah dua hari semenjak kepulangan doyoung dari jakarta, ia terlihat murung dan irit bicara.
Bunda baekhyun sebagai ibu yang baik hati dan tidak sombong sangat khawatir pada anak nya.
Doyoung kenapa??
Bahkan saat bunda baekhyun bertanya pada taeyong melalui panggilan telfon, Taeyong pun menjawab tidak tahu.
Karena pada saat reuni, doyoung dan taeyong tak bersama disana.. Dan saat akan pulang ke rumah taeyong, doyoung sudah terlihat murung.
Dengan ucapan yang telah bunda baekhyun lontar kan beberapa kali, bunda baekhyun kembali bertanya "Doyoung, kamu kenapa??"
Namun tetap sama sekali tak ada jawaban dari doyoung.
"Plis jangan bikin bunda khawatir, kamu cerita ya sama bunda, kamu kenapa?" tanya bunda baekhyun.
"B-bunda,, hiks.. A-aku gak mau ke j-jakarta lagi,, hiks" ucap doyoung yang akhirnya membuka suara.
"Emang ada apa disana? Sampe kamu murung gitu? Kata taeyong, kamu mulai murung pas pulang dari reuni kan?" tanya bunda Baekhyun
"G-guru olahraga aku n-nyium aku disana, d-dia bilang dia suka sama aku..hiks" ucap doyoung.
"Pak Donghae?"
"S-sama guru sejarah"
Sebentar, guru sejarah nya doyoung yang Baekhyun tau tuh Pak Eunhyuk, Baekhyun kira Pak Eunhyuk itu uke, ya tapi gak tau juga sih secara kan anak nya Baekhyun ini cantik nan bohay.
"Udah ya, jangan murung mulu, kalo cerita gini kan bunda jadi tau masalah kamu.. Mau bunda laporin gak ke kepala sekolah?" tanya bunda baekhyun.
Namun doyoung menggeleng pelan.
"Kasian kalo mereka di keluarin dari sekolah, mereka jadi gembel jalanan nanti nya bun" ucap Doyoung dengan polos nya.
"Mulut kamu lemes banget doyoung.. Udah ya, jangan murung terus.. Mending kamu temuin tuh Pak Taeil.. Bilang makasih udah nganter jemput kamu ke jakarta" ucap Bunda baekhyun.
"Iya nanti sore aku temuin Mas Taeil up--" doyoung segera menutup mulutnya dengan kedua tangan nya.. Sedangkan Baekhyun mesem2 melirik ke arah doyoung.
"Ciee~~ manggil nya Mas Taeil.. Ciee~~ kapan bunda bisa ngecetak undangan" goda bunda baekhyun pada doyoung
"APASI!! BUNDA!! TAU AH MAU MURUNG LAGI!!!" teriak doyoung sambil menutup muka merah nya dengan bantal.
"Duhh~~ lagi malu malu bagong"
"AYAHH!!! ISTRI MU NYEBELIN!!!" teriak doyoung yang mulai solimi pada bunda nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukul 16.00 sore
Doyoung sedang berjalan santai menuju ke alun alun sekolah, siapa tau ketemu Pak Taeil kan.
Suasana kampung di sore hari tuh adem.
Dan benar saja, Pak Taeil sedang duduk di pinggir alun alun sambil memainkan gitar miliknya.
Dia itu guru kesenian.
Doyoung jadi ingat saat perjalanan menuju jakarta, Pak Taeil bilang jika mereka akan bernyanyi bersama.
Dengan suasana hati yang cerah secerah ketek Ayah nya, Doyoung berjalan mendekati Pak Taeil.
"Halo Mas Taeil" sapa Doyoung.
"Halo dek, tumben kamu kesini sore-sore, ada apa?" tanya Pak Taeil.
"Aku mau bilang makasih ke Mas soalnya udah mau nganter jemput aku ke jakarta" ucap Doyoung.
"Iya sama sama"
"Mas Taeil bisa main gitar juga, coba dong mainin gitar nya, sambil nyanyi" ucap Doyoung.
"Dek, kamu masih inget apa yang saya bilang waktu perjalanan ke jakarta?" tanya Pak Taeil.
"Inget kok, nyanyi bareng??"
"Iya, sekarang disini mau?" tanya Taeil yang mendapat anggukan setuju dari doyoung.
"Mau nyanyi lagu apa??" tanya Taeil.
"Mas Taeil tau lagu Celengan rindu?" tanya Doyoung.
"Tau kok, kamu mulai duluan ya.."
Doyoung mendudukkan diri nya tepat di sebelah Pak Taeil.
Pak Taeil mulai memainkan gitar nya dengan alunan tempo yang sangat indah.
Aku kesal dengan jarak..
Yang sering memisahkan kita..
Hingga aku hanya bisa..
Berbincang dengan mu di whatsapp..
Aku kesal dengan waktu..
Yang tak mau berhenti bergerak..
Barang sejenak agar ku bisa..
Menikmati tawamu..
Ingin ku berdiri di sebelah mu..
Menggenggam erat jari jari mu..
Mendengarkan lagu sheila on seven.
Seperti waktu itu..
Saat kau disisi ku..
Doyoung memberi aba aba agar Pak Taeil yang melanjutkan bernyanyi..
Dan tunggu lah.. Aku disana..
Memecahkan..
Celengan rindu ku..
Berboncengan dengan mu..
Mengelilingi kota..
Menikmati surya perlahan menghilang..
Hingga.. Kejamnya waktu..
Menarik paksa..
Kau dari pelukku..
Lalu kita kembali..
Menabung rasa rindu..
Saling mengirim doa..
Sampai nanti sayangku...
Doyoung sangat terharu dengan nyanyian Taeil yang benar benar menenangkan hati.. Caranya bermain gitar, ucapan nya saat bernyanyi yang sangat merdu tanpa terdengar fals sedikitpun.
Dia sangat bersyukur dapat menikmati waktu di sore hari ditemani oleh Pak Taeil sambil bernyanyi bersama.
Sudah di prediksi..
Cinta nya doyoung pada Pak Taeil semakin bertambah..
.
.
.
.
.
.Tbc
HALLO AKU KEMBALI!!!
Maaf kalo ada yg typo di part ini, tinggal komen aja..
Jangan lupa vote+komen..
See you di tahun depan semuanya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GURU GANTENG (ilyoung)END✔
Hayran KurguHanya berkisah seorang pria kelulusan SMA yang berjodoh dengan Guru pengajar sekolah dasar "Orang itu ganteng, aku gebet aja lah.." warning: BL / BxB Taeil Dom! Doyoung Bottom! homophobic? bukan lapaknya [romance] [humor] start[4 januari 2021] End[1...