XXIII

59 6 4
                                    


"Ayah ku menceritakan apa padamu?" -Taehyung

"Ia menitipkan surat ini, ia ingin kau membaca nya" -Mr.J

"Apa ini?" -Taehyung

Taehyung membuka Amplop surat nya dan mulai membaca isinya

Seksama dalam diam, ia menitihkan air mata nya, dadanya terasa sesak ia masih tak sanggup melepas kepergian ayah nya

"Dia tak pernah menjadi ayah yang buruk bagiku.. ia adalah ayah terhebat dan terbaik bagiku...bagaimana bisa ia mengatakan omong kosong seperti ini" -Taehyung

"Aku ingin kau mendengar rekaman suara ini, terlihat jadul bukan..? aku harus melakukan nya.. karena aku takut Clarreta meretas ponsel ku. aku sudah menggabungnya jadi satu. berhari hari aku datang untuk mendengarnya sedikit demi sedikit, cerita dari ayah mu...beberapa hal sudah kupotong kau tenang saja itu beberapa bagian yang tak penting. rekaman ini adalah inti dari apa yang ayah mu ingin sampaikan padamu. kau harus mendengarkan nya...aku akan menjelaskan hal yang masih belum kau mengerti setelah nya, aku membawa ini karena aku tak yakin kau akan percaya jika hal itu keluar hanya dari mulut ku, kau siap? akan kuputar rekaman nya"

Memutar rekaman suara

"Kim A yeong, dia adalah ibu Taehyung" -Appa

"Appa" -Taehyung

"A yeong adalah wanita yang baik, dia adalah ibu dari Taehyung....ia memiliki terlalu banyak rahasia, bahkan ia tak mau menceritakan nya. A yeong sebelum nya bernama Cassandra..

"Cassandra?" -Taehyung

"ia meminta tolong padaku, untuk membantu nya, ia ingin merubah namanya menjadi nama korea, saat itu aku jatuh cinta pandangan pertama padanya, tanpa pikir panjang aku menikahi nya. setelah cukup lama kami menjalin hubungan pernikahan, kami di karuniai seorang putra yang tampan yaitu Taehyung, tapi saat itu A yeong mulai Depresi, aku mencoba membuat nya tenang, tetapi emosi nya tak terkontrol, ia juga mengalami ketakutan berlebih. secara perlahan aku mampu mengetuk hati nya untuk terbuka padaku, ia bilang ia di teror oleh seorang pria dari kampung halaman nya, ITALIA. Ia mulai menceritakan bagaimana ia bisa sampai di korea saat itu, dan kenapa ia sampai kabur dari kampung halaman nya. ternyata cinta pertama Stuart adalah Cassandra"

"Stuart? Tuan Stuart...? Raja Negara ini?" -Mr.J

"Tapi Cassandra memutuskan hubungan tiba tiba setelah tau bagaimana sikap Stuart" -Appa

"Tidak Mungkin" -Mr.J

"Stuart sepertinya benar benar terobsesi padanya, dan Cassandra benar benar takut, ia selalu bilang padaku bahwa...Stuart bahkan bisa melakukan apa saja, ia bisa membunuh habis keluarga kita jika ia tau aku sudah menikah, saat itu di kepalaku tak pernah terbesit penyesalan, karena aku memang mencintai nya, walau ia memilih untuk tak pernah menceritakan nya sejak awal, aku mengerti kenapa ia melakukan itu, ia takut bahwa aku bahkan tak mau membantu nya dan ia ditemukan lebih cepat oleh Stuart. Saat itu aku memeluk nya erat, aku takut kehilangan nya...semakin hari ia semakin depresi, bahkan menyalahkan diri nya sendiri  ia selalu berkata "seharusnya aku tak menikahi mu seharusnya aku tak perlu memiliki anak, seharusnya aku tak melibatkan kalian, kalian bisa saja akan mati" ia terus menangis meraung raung setiap hari, aku ikut frustasi melihat nya..ia  bahkan tak punya waktu untuk menyusui Taehyung, Ia selalu mengunci dirinya di kamar.  ia juga secara terus menerus meminum obat penenang dalam jumlah banyak aku mencoba menghentikan nya, dan ia menjatuhkan nya aku memeluknya lagi agar ia tenang dan saat itu ia berkata ingin pergi"

Taehyung benar benar menangis sekarang is bahkan tak dapat menahan air matanya lagi

"Ia sempat mengatakan maaf padaku karena melibatkan kan ku, ia berkata ia mencintai ku, malam itu ia tidur bersama ku dan ia menyusui Taehyung, aku melihat nya saat membelai kepala Taehyung ia terus menangis..air mata nya membasahi wajah Taehyung, ia mencium kepalanya dan berkata.. besok ia akan pergi ia menyuruhku untuk merawat Taehyung, ia tak bisa berlama lama lagi, aku yang pada awal nya tak setuju terpaksa membolehkan nya pergi dan dia tak pernah kembali untuk selama nya"

Le Amore [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang