10

137 11 0
                                    

' kembali bukan berarti mencintai kembali'
...

Di tengah keramaian kota ada sosok laki laki yang tengah duduk sembari menyesapi kopi hangat yang baru saja ia pesan . Kedamaian setelah menikmati seseguk kopi itu membuat ia sedikit bernafas lega. Beban di fikiran nya benar benar berat dan juga beberapa orang yang membuat nya percaya kini perlahan menghilang. Selain itu ia juga kehilangan kepercayaan kepada seseorang . Iya , seseorang itu adalah singto.

Krist laki laki manis itu kehilangan kepercayaan terhadap laki laki tampan itu . Entah itu dari mana asal nya. Tiba tiba Krist tidak menyukai Kakak nya yang ia bangga banggakan dulu dan juga Krist kehilangan kepercayaan dari rekan rekan kerjanya di agency nya . Krist benar benar tidak paham dengan jalan fikir mereka , mengapa mereka tega mempermainkan dirinya?. Padahal Krist sudah berusaha dengan semaksimal dan juga tidak pernah membatah dengan apapun .

Tapi sekarang?. Mereka benar benar belati di hati Krist. Rasanya sakit namun Krist tidak bisa berkata banyak . Krist bukan tipikal orang yang marah langsung adu jotos, tapi melainkan diam dan tidak banyak komentar. Karena bagi nya untuk apa rame kalau diam saja itu sangat menenangkan. 

Selagi bisa menikmati kopi hangat dan duduk di taman tanpa ada pengawasan mengapa tidak? .

Beberapa hari lalu . Agency nya menunjuk dan langsung mempasangkan Krist dengan aktor Thailand, mereka akan mengisi series yang bertentang genre Y atau gay.  Krist sendiri tidak tahu ia akan di pasangkan dan juga main di genre drama yang aneh . Walaupun Krist sendiri memang sedikit suka dengan laki laki . Tapi ia tidak pernah bermain dalam drama tersebut . Paling tidak cukup cinta saja tidak dengan drama.

Namun kekesalan Krist bertambah , ketika agency nya menunjuk nya secara mendadak dan jarak mengambilkan series , beda tipis , tidak ada persiapan . Lalu lawan main nya juga teman nya sendiri. Jujur Krist bukannya tidak mau hanya saja , ini terlalu berat bagi nya. Karena bagaimana pun teman nya ini benar benar dekat dengan nya , dalam arti sebagai teman .

Fikiran Krist tidak tidak , bagaimana perasaan fans nya ketika ia di sanding kan dengan aktor tersebut? Dan juga bagaimana hati mereka ketika Krist awal nya dekat 'mike' artis tersebut sebagai teman atau sahabat kini main dalam satu series . Krist membayangkan itu saja geli bagaimana nanti . Krist tidak bisa membayangkan .

Belum lagi series series lain yang ia lakoni itu rata rata memang straight bukan gay . Krist semakin bimbang , hati nya tidak tenang . Jika ia menolak sama saja Krist membayar denda yang sudah di tulis di surat perjanjian itu .

Gun awal nya sudah menentang dengan alasan 'krist tidak tahu jika ia akan bermain series dengan genre Y' namun pihak agency tetap kukuh dalam pendirian nya dan terpaksa Krist harus menyetujui . Drama tidak berhenti sampai disitu . Setelah menyetujui , Krist di beri sedikit gambaran jika series itu Krist dan teman nya akan menjadi suami istri. Krist tidak bisa . Sungguh . Apalagi membayangkan diri nya akan menjadi pihak bawah dan pasti akan menyakitkan .

Hati nya hanya satu , yaitu Kaka nya , singto . Krist sejujur nya ingin mengatakan semua kegelisahan hati nya dengan singto , namun ia tunda karena singto tengah sibuk mempersiapkan projects baru nya yang berada di Jepang . Sampai hari itu tiba , Krist tidak sengaja mendengar perkataan singto dengan God , jika selama ini singto tidak amnesia , ia hanya bohong dan semua nya itu bohong . Mulai dari penyakit nya dan juga keluarga singto lah yang membuat ayah nya meninggal .

Satu fakta yang baru ia tahu jika 'ayah nya di bunuh oleh keluarga singto '. Ia tidak bisa menerima . Berarti semua pemberian singto itu hanya sogokan? Dan menutupi semua apa yang terjadi . Sungguh ini keterlaluan. Krist tidak masalah ia di bohongin tentang singto . Tapi untuk ayah nya , Krist tidak terima. Kekecewaan Krist benar benar membuat nya kesal . Krist berusaha berfikir tenang . Namun tidak bisa saat itu . Sampai akhir nya Krist memutuskan untuk pergi keluar area Bangkok untuk menenangkan diri .

Dan kini ia berada di taman . Malam malam yang dingin namun tidak dengan otak nya yang selalu panas dan tidak pernah dingin . Krist melirik kekanan dan kekiri. Namun tidak sengaja iris nya melihat sosok laki laki yang tidak asing . Mike . Laki laki itu tersenyum ke arah nya sembari membawa 2 cangkir teh hangat dan duduk di samping nya. Entah dari mana orang itu muncul tapi rasa nya tetap aneh.

Dulu ia selalu senang jika di dekat Mike , karena Mike teman curhat nya dan juga sejak singto tidak hadir dalam hidup nya ada sosok Mike nya yang membuat nya tenang walaupun tidak setenang dengan singto .

"Jangan terlalu di fikirkan , agency memang gila tapi jangan dengan fikiran mu . Aku saja tidak terlalu fikir " ucap nya dengan gamblang dan juga dengan ringan .

"Gila aja kalau enggak di fikir. Bagaimana dengan fans ku Mike jika aku tidak memikirkan itu . Karier ku bagus karena fans. Aku benar benar tidak paham dengan agency mengapa juga dengan kau dan kenapa kau tidak bilang jika kau casting?" Mike menyengir kuda . Awal nya gun yang menawari Mike jika di agency nya sedang ada audisi series baru . Mike pada saat itu coba coba dan di terima . Mike juga tidak tahu akan di pasangkan oleh Krist . Karena sepengetahuan nya series yang ia lakoni ini dengan aktor baru . Bukan dengan aktor lama .

"Maafkan aku kalau begitu " ucap nya dengan nada usil nya . Namun Krist enggan melirik .

"Jangan sering marah marah nanti cepat tua lohh" Krist hanya terkekeh kecil . Hati nya memang masih marah tapi perkataan Mike benar benar membuat nya terkekeh . Inilah yang membuat Krist suka dengan Mike , orang nya humoris dan juga mudah membuat nya tertawa .

"Iya iya . Tapi aku gak mau ya ada adegan Jub Jub "

"Aku tidak bisa memastikan loh ya. Aku sendiri asli nya juga deg deg an . Sama temen sendiri Krist . Tenang aja " bohong . Mike sendiri nya juga sedikit takut . Karena bagaimana pun Krist memiliki perasaan dengan seseorang. Oleh karena itu Mike berusaha semaksimal mungkin untuk tidak berlarut laru dalam karakter di series yang ia lakoni .

"Lalu bagaimana dengan mu yang tahu aku disini?"

"Bukankah aku teman mu?. Seharusnya pertanyaan itu tidak usah kau tanya kembali . Disaat kau sedang galau . Tempat ini akan selalu menjadi tempat terfavorit . Bukankah itu benar?" Krist hanya mengangguk. Terkadang Mike ada benarnya . Krist itu memang bukan tipikal suka pergi tempat yang baru karena menurut nya asing dan juga sedikit aneh ia tidak akan berkunjung .

Dan juga Mike bukanlah orang biasa di hidup nyam segala sesuatu tentang diri nya Mike tetaplah tau .

Jadi apapun alasan nya , Mike adalah kunci dari segala tentang Krist .

Jadi jangan salah agency juga jika Mike di tunjuk sebagai pasangan di series , karena bagaimana pun yang membuat Krist hanya dengan Mike atau singto . Paling tidak 2 orang yang membuat nya nyaman .

Bersambung

MikeXKrist

Mike maap kan daku ya. Asli gak ada niatan . Sebelum gmm ngumumin drama mereka. Cerita ini udah muncul duluan 😭 dan benar benar di wujudkan. Asli shock saya 😭😭

 Asli shock saya 😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Afraid (Krist- Singto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang