01

9.8K 440 59
                                    

(DISARANKAN FOLLOW Hvsseungx DULU SEBELUM MEMBACA TERIMAKASIH)

⚠️Please don't copy my story, be a little wise in playing social media and please respect my story⚠️

Happy Reading

"Jangan lupa meninggalkan Jejak vote and komentarnya"

Namanya Amaartha Nazthalia, gadis pendiam dan terlalu cuek dengan sekitar memiliki sahabat laki-laki bernama Kenie Alexander. Sifat keduanya berbanding terbalik. Amaartha yang seharusnya bermanja-manja pada Ken kini Ken lah yang bermanja dengan Amaartha, sifat Ken yang terlalu childish dan mudah menangis membuatkan Amaartha gemas setengah mati dan bertekad untuk menjaga Ken semampunya.

Sesuai janji Amaartha dengan orang tua Ken. Meski ini terdengar aneh namun Amaartha menyukainya, suka Ken saat mode manja.

"Ama!." pekik Ken. Amaartha bergeming, tidak menanggapi panggilan Ken.

"Ama marah?." Cicit Ken.

"Menurut lo." Sinis Amaartha. Beranjak dari kasur, pergi meninggalkan Ken sendiri diruang kamar.

"Ama hiks." Air mata Ken mulai bercucuran. Amaartha tetap berjalan, tidak mendengar rengekan dan isakan Ken.

Sesekali anak itu perlu dikasih ketegasan, jangan mentang-mentang Amaartha selalu menuruti apa kemauannya, Ken menjadi pembangkang.

Kalian tahu? Amaartha tidak menyukainya.

"Ama Ken minta maaf." Ken menyusul Amaartha. Selalu mengikuti kemana langkah Amaartha pergi.

Dengan Amaartha masih mendiamkannya. Tungkai kaki Amaartha membawanya keruang dapur, mencari-cari kaleng susu, setelah didapat, ia mengambil gelas kaca lalu mulai membikin susu.

Ken duduk dimeja makan, melihat Amaartha kesana kemari dengan mata yang masih sembab tapi sudah tak lagi mengeluarkan air mata.

Dugh

"Minum susu terus tidur!." Perintah Amaartha.

Ken mengangguk, meminum susu itu dengan terburu-buru. Amaartha jika sudah marah sangat menyeramkan melebihi ibu-ibu rentenir.

"Pergi kekamar, lo, jangan, ganggu gue."

Ken melihat Amaartha sibuk membuka laci-laci dapur.

"Ama mau kemana, ini udah malem."

"Bukan urusan, lo, dan, inget malam ini gue gak pulang, renungi kesalahan lo." Jawab Amaartha ketus, saat Amaartha berbicara bahkan sorot matanya tidak menatap Ken sedikitpun. Ken semakin merasa bersalah atas kejadian sore tadi.

My Childish Boyfriend [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang