"Jangan lupa meninggalkan Jejak vote and komentarnya"
Last Chapter
•
•
•
•
•
2 minggu kemudian.Ken sudah diperbolehkan pulang namun Ken tidak diperbolehkan turun dari kasur sedikitpun, kalau mau meminta sesuatu Ken bisa menggunakannya pakai kursi roda. Itu sangat membosankan baginya.
Ken merasa bersalah karena tidak selalu bisa disamping Amaartha sedangkan gadis itu selalu setia menemani Ken. Kekasih yang buruk bukan(?)
"Lusa hari ulang tahu kamu." Kata Amaartha.
Ken bergeming. "Kenken mau hadiah apa dari aku?."
Ken nampak menggeleng. "Ama. Mau Ama."
"Ama kan udah jadi milik Ken, semuanya terkabul dan sekarang saatnya aku ngasih hadiah ke Ken."
Lagi, Ken menggelengkan kepalanya. "Aku gak butuh itu semua." Ken mencebik bibirnya.
Grep
Amaartha memeluk tubuh Ken, mengusap punggungnya. "Kamu bener bener berlian banget. Gak cuma pikiran kamu yang murni, tapi, ini kamu juga murni." Amaartha menunjuk hati Ken.
"Ken seneng banget bisa ngerasain jadi pacarnya Ama. Ken merasa beruntung."
"Aku lebih beruntung."
"Mau ikut?." Ajak Amaartha. Ken memiringkan kepalanya namun ia mengangguk, kemanapun Amaartha mengajaknya pergi pastinya Ken akan ikut.
"Let's go kita ganti baju. Tapi sebelumnya kita izin bunda dulu, ya?."
Ken antusias mengangguk bak anak kecil, Amaartha mengacak surai Ken karena terlalu gemes dengan perilaku kekasihnya. Ken merengek.
"Amaaa ih berantakan tau huhh!!."
.
.
.
.
.
.
"WOAH! AMAA INI BAGUS BANGET AAAA." Mata Ken tak berhenti menatap kagum suatu tempat yang sudah lama Ken idamkan.
"Kamu suka?."
"Sangat, makasih ya." Ken memeluk Amaartha penuh sayang.
Ken memicingkan matanya seolah sedang mengintrogasi Amaartha. "Gimana Ama tau Ken suka tempat kayak gini?."
"Rahasia." Amaartha tertawa keras, ia dihadiahi pukulan main main oleh Ken.
Chuuu
Ken mencium pipi Amaartha sekilas. "Serius Ama ku sayang."
Amaartha bergidik jijik. Please Amaartha paling tidak suka Ken menjadi alay seperti ini, seperti merasakan sensasi geli.
"Geli Ken!. Aku pegang diary kamu kalau kamu lupa."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend [TAMAT] ✓
Teen Fiction[DON'T PLAGIAT] (HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU) •••• Ken si laki-laki pengidap Kardiovaskular dipertemukan oleh gadis bersifat tegas yang tidak menyukai drama kehidupan. Ken akan selamanya menjadi orang paling spesial dihidup Amaartha, paling dipri...