Easy, Bad Beloved dalam terjemahan, artinya cinta yang buruk. Pasangan terburuk yang dipisahkan tak akan bisa, di satukan juga tidak bisa. Sifat Xavella juga Arjuna yang bertolak belakang itu, membuat mereka mendapat julukan tersebut. Sifat keras Arjuna dan keangkuhan Xavella membuat keduanya sering kali terlibat dalam sebuah cekcok.Tentang Arjuna yang merupakan ketua dari genk motor bernama Carlos, dan tentang Xavella yang diperlakukan beda oleh sang ibu, karena sang ibu lebih memperdulikan Zanna Adisty sang adik dari Xavella.
Perjodohan yang secara mendadak itu sudah menjadi garis takdir milik Xavella dan juga Arjuna. Maaf, tapi ini bukan kisah perjodohan yang sangat berakhir bahagia dan berjalan mulus. Mati-matian Xavella harus menghadapi sifat berengsek Arjuna yang lebih mementingkan pacarnya dulu, dibanding dirinya yang sudah berstatus menjadi istrinya.
Namun, gelar Bad beloved pada kedua pasangan ini akan segera tercabut.
•••••••SPOILER••••••••
(1)
"Tante Ana suruh gue main kerumah lo. Tapi, motor gue rusak."
"Terus, maksud lo, lo minta gue yang jemput lo, ke sana?"
"Iya,"
"Nggak bisa, gue lagi sama Gia."
(2)
"Arjun tolong ben-"
"Lagi sama Gia, nggak usah ganggu gue."
"Gia lagi?"
(3)
"Vel, kok lo berubah?"
"Nggak usah ganggu gue, gue lagi sama Fatar."
(4)
"Bad Beloved. Gelar yang pantas buat lo berdua. Cowok keras kepala, dan cewek arogan yang menempuh garis perjodohan."
(05)
"Membantai di dalam diam, kira-kira, aksi lo ini bisa dikatakan sebagai pengecut, nggak?"
"Ups, ketangkep."
(06)
"Gue mati-matian lawan ego lo. Sedangkan lo, mati-matian menangin ego, Lo."
(07)
"Pilihannya dua. Hubungan kita, atau harga diri kita."
••••••••
PARA CASTING!
Xavella Gentari Asyari oleh Han So Hee.
Rindu Ratulangit oleh Ziyoung.
Aergia Kelaino oleh Naeun April.
Zanna Adisty oleh Jennie Blackpink.CARLOS
-Arjuna Bumi Langit (Ketua) diperankan oleh Jung Jaehyun.-Adres Rajendra Sakti (Wakil) diperankan oleh Park Serim.
-Fernando diperankan oleh Choi Soobin.
-Dewa Satyawangsa diperankan oleh Yoon Sanha.
-Agansya Putra diperankan oleh Yoon Keeho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Beloved
Fanfiction"Sepasang neraka, yang berusaha mencari surga." -nurhmanis in Bad Beloved. Dijodohkan dengan ketua genk motor yang sudah mempunyai pacar? Sialan, hidup Xavella hampir.... ralat, memang sudah hancur karena itu. Dicap pelacur? Entahlah, dia hanya...