Assalamualaikum guys
Happy reading ya***
Esha kini sedang duduk di balkon kamarnya. Dengan pikiran yang jauh entah kemana. Sambil mendengarkan musik menggunakan earphone hitamnya.
Setelah tadi dia mabar bersama teman-temannya, sekarang dia lagi overthinking. Membayangkan cewek yang akhir-akhir ini mengisi pikirannya.
Tapi, dia juga memikirkan seseorang yang dulu pernah mengisi hatinya, mengisi hari-harinya, membuat kenangan bersamanya.
Dia ingin move on dari 'seseorang' itu. Dia bisa saja move on dengan orangnya tapi, yang paling susah itu melupakan kenangan yang pernah mereka buat.
Tersadar dari lamunannya, dia membuka ponsel yang digenggamnya, dan membuka aplikasi kamera.
Cekrek
Setelahnya dia membuka aplikasi berwarna hijau, yang sering digunakan orang-orang. Dia akan mengupload sw, jarang sekali dia mau mengupload sw.
***
Ditempat lain, Dwi kini sedang berada di rumah Tia. Mereka berdua sedang rebahan santuy sambil scrool sosmednya.
"Gue gabut anjir, kagak ada yang ngechat"keluh Dwi.
"Ya lo kan jones, mana ada yang ngechat"jawab Tia sinis.
"Ngaca brader"ucap Dwi.
"Weh Si Kulkas Up SW cok"heboh Tia. Ya gimana gak heboh, Esha tuh jarang up sw.
"SUBHANALLAH"heboh Dwi sambil menabok lengan Tia. Hampir saja ponselnya jatuh mengenai mukanya.
"ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR"mereka yang tadinya rebahan kini, sudah terduduk dengan heboh.
"WEE WEE WEE"mereka berdua malah heboh sendiri dengan tangan yang saling menabok satu sama lain.
"SKIRINSHOTT SKIRINSHOTT"teriak Tia, dengan tangan yang tak bisa diam.
"CEPATT CEPATT CEPATT"kamar Tia kini sudah seperti kapal pecah, bantal yang bereserakan di lantai karena dilempar-lempar saking gregetnya.
"SKIRINSHOTT, keburu dihapus nanti"
***
Setelah drama skirinshot tadi, mereka berdua sekarang sedang berhalu ria.
Kalau kalian tanya kemana Adel, kenapa tidak ikut mereka? Karena dia lagi ada acara keluarga, jadi kagak bisa kerumah Tia.
"Eh wik"
"Kenapa?"tanya Dwi, tapi tidak mengalihkan pandangannya dari ponselnya, karena dia sedang baca wattpad.
"Lo ada crush kagak sih?"
"Gue? Ya adalah"
"Mana-mana? Gue mau liat"tanya Tia antusias.
"Nih"ucap Dwi sambil menunjukkan foto.
"Ya bukan itu maksud gue bangke, itumah artis Thailand"ucap Tia emosi.
"Ya ini crush gue"jawab Dwi enteng.
"Bodo wik bodo!"
"Dih emosi, emang lo ada crush?"tanya Dwi.
"Adalah"
"Mana sini gue mau liat"
"Nih"
"Kagak ada bedanya sama gue lo anjir, itu juga artis Thailand astaghfirullah"
"Hehehe"
"Haha hehe matamu"kesal Dwi.
"Ya lo tau kan tipe cowo gue itu gimana"ucap Tia enteng.
"Lah lo juga tau kan tipe cowok gue gimana"timpal Dwi
"Ngadi-ngadi emang tipe kita tuh"
Ya gimana gak ngadi-ngadi kalau tipe mereka aja cowok-cowok yang kayak di wattpad.
***
Sekian
Wassalamu'alaikum wr.wb
Happy readingPurworejo, 31 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DELSHA (ON GOING)
Teen FictionGimana jadinya jika Seorang Cowok dingin bertemu dengan Cewek Cuek Aryaan Esha Alvaro , biasa dipanggil Esha , cowok dingin yang selalu jadi incaran cewek-cewek, sangat anti dengan cewek entah karena masa lalu yg terlalu menyakitkan atau belum bisa...