I woke up in tears, with you by my side
A breath of relief, and I realized
No, we're not promised tomorrow"So, I'm gonna love you~ Like I'm gonna lose you~"
Suara bass seorang laki-laki terdengar menyahuti suara Meghan Trainor yang mengalun dari speaker yang terletak di sudut-sudut ruangan. Suara yang begitu halus dan terdengar penuh penghayatan.
"Suaranya bagus, Kak."
"Emang iya?" Sebuah anggukan menjawab pertanyaan laki-laki yang kini tengah duduk di sisi dekat jendela sebuah kafe.
"Jadi penyanyi aja, jangan jadi tukang gali-gali batu." Saran yang terdengar asal dari seseorang yang duduk di depannya mengundang laki-laki jangkung berkemeja abu-abu itu untuk tertawa.
"Ganteng juga. Cocok jadi artis." Jawaban tambahan dari lawan bicara laki-laki itu membuatnya semakin terkekeh senang.
"Nggak deh. Kalo jadi artis, terus banyak yang naksir, nanti kamu cemburu," ujar laki-laki itu.
"Sekarang kan juga udah banyak yang naksir."
"Tahu dari mana kalo banyak yang naksir?"
"Emang Kak Jo gatau?" Johnny mengedikkan bahu. "Itu kan banyak tuh cewek-cewek yang komentarin foto Kak Jo di instagram," jelas gadis berambut panjang yang duduk berhadapan dengan laki-laki yang dipanggilnya 'Kak Jo' itu.
"Emang iya? Aku gapernah ngeliatin siapa aja yang komen, kecuali memang kalo aku kenal orangnya."
"Padahal cantik-cantik lho cewek yang suka komentarin foto Kak Jo."
"Kamu cemburu?"
"Enggak. Kan Kak Jo udah jelas punyaku." Johnny tersenyum. Ia amat sangat suka saat gadis di depannya menyebut Johnny adalah miliknya. Selain memang fakta, ia suka saja dihak milik dengan cara yang menggemaskan. Ia suka eksistensinya diakui.
"Iya, gausah cemburu. Kan kamu yang paling cantik." Gadis di depan Johnny berdeham pelan dan terlihat sekuat tenaga menahan senyum malu-malunya.
"Makin ga pengen jadi artis deh," kata Johnny menyesap kopi sambil mengulum senyumnya.
"Kenapa?"
"Kan udah jadi punyamu. Biar muka ganteng sama suaraku eksklusif cuma buat kamu aja," jelas laki-laki jangkung yang kini tak tahan lagi untuk menunjukkan senyum bahagianya.
Menggemasakan sekali sih, adik Kim Doyoung ini! Johnny jadi ingin memeluknya.
"Tapi kok minggu kemaren Kak Jo nyanyi di kafe? Katanya suaranya eksklusif cuma buat aku," tanya Kiki yang langsung membuat Johnny membelalakkan matanya.
"Kamu kok tahu? Padahal kan aku ga cerita soal nyanyi."
"Storynya temen BEM," aku Kiki.
"Itu cuma bantuin adek tingkat buat ngamen di kafe aja kok. Beneran deh. Aku ga nyanyi macem-macem."
KAMU SEDANG MEMBACA
Loupe | Johnny Suh
RomanceBoleh saya follow instagram kamu? -Johnny Sebuah cerita tentang seorang gadis ceroboh dengan si mas-mas ganteng rasa bapak-bapak. #1 - johnnysuh #3 - johnny