11. Cowok Bullshit

551 76 75
                                    

Kalau kalian pikir setelah kejadian di beer garden hubungan Kiki dan Johnny sudah membaik, mohon maaf saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian pikir setelah kejadian di beer garden hubungan Kiki dan Johnny sudah membaik, mohon maaf saja. Tidak semudah itu, my friends. Buktinya, sejak hari itu sampai sekarang, Johnny hanya bisa memandangi chatroomnya dengan adik Kim Doyoung tanpa ada respon apapun.

Intinya, hanya dia yang mengirim pesan dan gadis itu tak membalasnya.

"Doy, adek lo susah banget dah diajak baikannya," rengek Johnny yang baru saja keluar kamar pada Doyoung yang sedang memakan roti sarapannya di ruang tengah.

"Salah lo sendiri cari masalah," jawab Doyoung tak acuh. Tetap fokus menonton berita sambil mengunyah roti tawar selai nutellanya.

"Yong, caranya baikan sama cewek gimana?" tanya Johnny pada Taeyong yang baru saja muncul dari dapur sambil membawa secangkir susu. Menurut Johnny, harusnya laki-laki berwajah mirip anime itu tahu cara menaklukkan wanita. Terbukti dengan fakta bahwa laki-laki itu masih awet menjalin hubungan dengan sepupu Johnny hampir dua tahun ini.

"Dibaikin lah," jawab Taeyong singkat.

"Baikinnya tuh gimanaaaaa?" tanya Johnny merengek.

"Ya kalo itu tergantung orangnya. Tipe orang kan beda-beda. Kesukaannya beda-beda," jawab Taeyong.

"Maksudnya?" tanya Johnny dengan polos. Kedua temannya hanya bisa mendesah. Benarkah Johnny pernah berpacaran sebelumnya?

"Ya misal, contoh nih cewek gue, Jennie tuh kalo badmood gasuka diusik. Gamau dideketin. Kesenggol dikit ngamuk. Maunya kalo udah dikasih makanan," jelas Taeyong. "Kebanyakan cewek kalo lagi galak emang jinaknya kalo dikasih makan sih setau gue."

"Kalo soal Kiki nih, gue ga tau anaknya gimana dan suka apa. Nah, yang lo harus paham," lanjutnya. Johnny terlihat berpikir sebelum kembali bertanya.

"Kalo adek lo gimana, Doy? Suka yang gimana? Yang ga disukain apa?"

"Gasuka cowok bullshit yang ngakunya sayang tapi masih suka mikirin cewek lain. Katanya minta maaf tapi gaada usahanya," jawab Doyoung cepat dan tak acuh. Johnny sedikit tertegun mendengarnya sementara Taeyong berusaha menahan tawanya walau berakhir gagal. Savage sekali kakak Nikita ini.

Johnny lesu. Susah juga ya, Kiki. Ya memang sih, pastinya tak ada perempuan yang suka dengan omongan bullshit. Johnny juga selalu berusaha untuk tidak menjadi lelaki kebanyakan bullshit. Tapi, untuk membuktikan omongan itu tidak bullshit juga bukan hal yang mudah.

Ia sendiri merasa kalau kalimat Doyoung jelas ditujukan padanya. Soal masih memikirkan gadis lain, ataupun soal minta maaf. Ia sadar diri, walau ia sudah berpuluh-puluh kali minta maaf pada Kiki, ia memang belum menunjukkan usaha apapun untuk membujuk gadis itu.

Johnny menghela napasnya berat. Ia harus kembali berpikir soal apa yang harus ia lakukan. Selain itu ia juga harus bersiap untuk kuliah karena ini hari Senin. Saat laki-laki jangkung itu hendak kembali masuk ke kamarnya, sebuah suara membuatnya berhenti.

Loupe | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang