Perasaanku bagaikan torsi yang memberikan gaya untuk hubungan kita. Terus berputar hingga akhirnya tetap kembali pada titik awal.
•HIM•
Krist menoleh ke arah Singto yang masih tertidur pulas, dia mengulas senyum manisnya. Singto sudah jarang menginap di kamarnya, terakhir kali adalah waktu Krist pulang larut sepulang bekerja tiga minggu yang lalu. Melihat Singto masih tertidur, Krist memutuskan menaruh makanan yang dia masak barusan di meja dengan meninggalkan sticky note. Krist harus pergi untuk menemui seseorang. Beberapa menit setelah Krist pergi, sinar matahari membangunkan Singto dari tidurnya.
"Hoamm..." Singto melirik ke arah samping, keberadaan Krist sudah kandas. Dia menemukan sticky note di bantal milik Krist, di dalamnya mengatakan bahwa Krist harus pergi untuk suatu urusan dan sudah ada makanan di meja makan. Singto lalu bergegas untuk melihat meja makan, dan benar saja sudah ada telur dadar dengan daging babi di sana.
"Makanlah dan habiskan! Kau lebih kurus dari sebelumnya," Singto mengulas senyum setelah membaca isi sticky note yang ada di meja makan.
•HIM•
"P'Nam gue suka banget sama dia!" Seru Primily mengagetkan Namtan yang sedang serius mengerjakan tugas.
"Auu Prim! Suka siapa sih? Datang-datang bikin gue kaget aja"
"Gue suka Kit!"
"Kit?"
"Iya Kit, dia ganteng banget bahkan lebih ganteng daripada pacar phi."
"Auu emangnya Kit siapa? Anak mana? Jurusan apa?"
"Eummmm gatau hehe"
"Lah?"
"Pokoknya gue suka dia! Gue ke kamar dulu ya phi byee"
Namtan dibuat heran oleh tingkah adeknya, baru kali ini Primily antusias saat mengatakan dia menyukai seseorang pasalnya setahu Namtan dia tidak pernah menyukai seseorang terlebih dulu. Primily yang dia kenal selalu dikejar bukan mengejar, berbeda dengan Primily yang barusan.
Di kamar yang tampak feminim dan ceria, Primily memandangi ponselnya yang menunjukkan tampilan profile IG gitaris dambaannya. Primily bersenang-senang men-stalkern di laman IG seseorang berusername @kristps11.
"Gila sih dia keren banget, drummer juga ternyata. Ga salah ngecrush in orang nih gue."
Primily tak henti-hentinya memberi like pada setiap postingan Krist di IG. Sampai satu notif mampu membekukan primily.
You have new message from @kristps11
"SHIA!"
Dengan secepat petir merah, Primily membuka notif dari gitaris dambaannya. Dia tidak menyangka bahwa Krist yang akan memberinya DM terlebih dulu.
@kristps11
Boom like?
Primily yang kemarin kan?@prim.ily
Iya, btw sorry abis boom like
Abisnya lu ganteng banget sih phiKristps11 liked your message
@kristps11
Bisa aja, kalo gitu gue off dulu ya
Ada kelas siang@prim.ily
Susu na phi✨Demi dewi fortuna, hari ini adalah yang paling membahagiakan bagi Primily.
KAMU SEDANG MEMBACA
•HIM•
Fanfiction5 tahun adalah waktu yang lama untuk memendam rasa. Apalagi orang itu selalu hangat dan berada di dekatmu sepanjang waktu. Singto X Krist