HIDROLISIS

233 29 0
                                    

Tanpa kusadari, kau telah sukses menghidrolisis seluruh perasaanku.

•HIM•

Malam ini Singto tidur di apartemen Krist, ingat saat mengantar pulang Krist ke apartemen. Krist mengatakan bahwa dia merindukan Singto, kalimat itu terus membayangi Singto. Akhirnya Singto memutuskan untuk pergi ke tempat Krist setelah mengantar Namtan pulang.

Saat memasuki apartemen Krist, dia tidak melihat ada Krist di dalamnya. Terdengar suara gemericik air dari kamar mandi. Singto menghela nafas lega, dia sempat khawatir saat netranya tak menemukan kura-kura gembulnya di dalam apartemen.

Cting

You have new message form @prim.ily

@prim.ily
Phi Kit lagi sibuk ya?

Singto tidak berniat membaca pesan dari ponsel Krist, tapi saat matanya melihat username yang tidak asing dia jadi tertarik. Dia hampir saja membuka isi pesan itu jika tangan Krist tidak tiba-tiba mencekalnya.

"Lu ngapain di sini?"

"Saya mau nginep di sini, katanya kamu kangen saya."

"Ngaco."

"Kamu baru mandi Krist? Bukannya tadi saya pulangin kamu pas sore ya?"

"Y-ya terserah gue dong"

Ya kan tadi gue nangisin lu Singtuan -batinnya

"Btw, ada DM dari pacar kamu tuh."

"Pacar?" Krist segera mengecek hpnya, "Bukan pacar gue anjir."

"Terus?"

"Emm c-calon pacar hehe"

"Ouh" tidak tau kenapa, tapi Singto membenci jawaban dari Krist.

Singto pergi ke kamar mandi tanpa ijin dari tuan rumah, setelah Singto mandi dan berganti celana pemdek (milik Krist) dia langsung merebahkan diri. Dia selalu half naked saat tidur.

"Krist sini, saya mau peluk kamu"

"Gue lagu nugas phiiii"

"Besok aja dilanjut, saya bantuin"

"Janji?"

"Heem, udah buruan ke sini."

Krist menuruti perintah Singto untuk berbaring bersama di atas kasur. Singto langsung mendekapnya dengan erat, Krist hanya menyamankan dirinya di pelukan Singto. Dia merindukan singa formal di depannya, banyak waktu yang terbuang karena kesibukan masing-masing.

Rrrhh rrhhh

Tidak lama Singto mendengar dengkuran halus milik Kit. Tanpa sadar dia mengulas senyum melihat polosnya kura-kura yang sedang tidur dalam dekapannya. Kemudian dia ingat tentang username di ponsel Krist, dengan hati-hati Singto melepas pelukannya dan mulai mencari dimana HP Krist.

"Ini dia, Krist saya minta ijin buat buka HP kamu ya."

Singto langsung membuka DM yang ada di Instagram milik Krist. Matanya membulat karena dugaannya benar, username yang sempat dilihatnya adalah milik adek dari Namtan.

•HIM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang