chapter 6 ; married?

436 58 7
                                    

"Dia adalah kekurangan, tapi aku sudah terbiasa bersama nya.
Kadang jika aku terlalu asyik sendiri,aku akan sadar secepatnya saat dia tidak bersama ku..

Tepatnya sudah sekitar 23 hari semenjak ia dijual dan yoongi sudah merasa lebih nyaman dengan status barunya sebagai pelayan itu.
Itu bukan berjalan mulus mulus, melainkan terjadi perang dingin dengan Han ajumma entah berapa kali.

Bukan hanya itu saja,ada banyak perbuatan nya juga yang dinilai terlalu kasar dan apalah itu yoongi sendiri tidak tau kenapa mereka menyalahkan nya padahal namjoon sendiri tidak apa-apa dan Taehyung juga tidak kenapa kenapa.

Itu pun tidak berhenti sampai disitu,Namjoon kembali terpanggil untuk hal itu.
Han ajumma sudah mempunyai ide brilian untuk merenyuhkan yoongi, mungkin karena ingin secepatnya melihat yoongi depresi makanya dirinya lah yang memanggil namjoon segera ke rumah itu.

" Ada apa ajumma," sergah namjoon terlihat tidak serius menanggapi ajumma nya itu.tentu saja ia jengah, terlebih ia tau apa keinginan adik tiri eommanya itu.jika bukan karena kasian kepada nya, mungkin namjoon tidak akan membiarkan mereka tinggal disitu.dan,namjoon membuat kesalahan fatal dengan membawa mereka ke sana.

Iya,itu semua salah namjoon yang kelewat baik hati.
Dimana hari itu paman dan bibinya memohon bantuan tempat tinggal padanya,ia berpikir terlalu positif dan berniat agar Taehyung ada yang menemani.lagi pula rumah keluarga Kim sangat besar jika ditinggali oleh Taehyung seorang kan?
Dan, semua itu menjadikan paman dan bibinya tamak dan berniat untuk menguasai seluruh aset dan harta Taehyung.

Keluarga Kim memang sangat kaya,lagi lagi namjoon berbaik hati kepada mereka dan memberikan sedikit anak cabang perusahaan untuk dikelola pamannya itu,tapi untuk seseorang yang tamak itu semua tidak cukup.
Dan namjoon sangat menyesal semua keegoisan paman dan bibinya bertumpah kepada Taehyung yang tidak tau apa-apa.

Dan karena itulah,yoongi ada di kelurga itu sekarang.
Jujur saja,namjoon sangat gembira ketika seorang ayah datang kepadanya dan mengajukan akan menjual anaknya sendiri.
Seperti menang lotre 1000 triliun bagi namjoon yang hampir putus asa melihat adik sepupunya teraniaya.
Bukan tidak tau kejadian dirumah itu,tapi namjoon bisa apa,toh semuanya salah nya sendiri.

Kadang namjoon berpikir kenapa tidak membelikan paman dan bibinya apartemen atau memberikan sebuah vila miliknya bahkan milik tuan Taehyung sekalipun,tentu saja yang punya tidak akan masalah jika kekayaannya masih berlimpah,lagipun untuk membantu.

Seperti senjata makan tuan, sekarang paman dan bibinya terus menerus membuatnya dalam masalah.

Setelah perusahaan yang diberikan nya bangkrut, pamannya meminta perusahaan lainnya dengan tidak tau malu dan bahkan meminta agar dirinya diangkat menjadi CEO di perusahaan inti Kim dengan dalih membantu menjaga dan akan mengembalikan semuanya kepada Taehyung jika nanti lelaki itu sembuh.
Yang benar saja,namjoon hampir muntah mendengarnya.

Dan jika diingat ingat, mereka berdua benar benar tidak berhubungan dengan Taehyung sedikit pun.
Sudahlah, jika membahas tentang mereka tidak akan ada habisnya.

Namjoon menghela nafas panjang melirik bibinya dengan malas.
" Apa lagi ini" batinnya

" Namjoon,bibi tidak yakin yoongi merawat Taehyung sepenuh hati.bibi takut dia akan berniat buruk kepada Taehyung." Baiklah,namjoon sedikit jengkel dengan pengaduan itu.lanjut," lihat yoongi,dia itu tipe bebas dan tidak bisa diatur."
" Lalu?" Delik namjoon.bertambah males mendengarnya.

" Kita sepakat mengontrak yoongi seumur hidup kan?
Bagaimana kalau yoongi menikah dengan Taehyung?"
BLASSS!!!
Semua tercengang, kecuali kedua orang licik itu tentunya.

Try To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang