chapter 8 ; kebohongan

467 50 0
                                    





Dua hari lagi, acara yang membuat yoongi gugup setengah mati akan terjadi.
Untuk kondisi Taehyung,yoongi tidak memaksa nya untuk bisa berdiri.
Bersyukur pria itu masih bisa sembuh untuk kedepannya,itu lebih dari cukup.

Awalnya, acara itu akan diadakan secara tertutup.dan hanya dihadiri oleh beberapa kerabat penting.
Tapi, entah apa alasannya,Han ajumma seenak jidat mengundang media dan menyebarkan undangan terbuka.

Secara, komunitas Kim tidaklah kecil.jika semuanya datang? Tamat riwayat mu yoongi...
Ya,pria mungil itu memucat drastis.
Bukan karena ia malu karena menikahi pria idiot,tapi ia kesal sekesal kesalnya.
Bisa bisanya Han ajumma melakukan hal sebesar itu tanpa permisi padanya yang merupakan pemeran utama setelah Taehyung tentu saja.
Dan dengan mudahnya wanita licik itu mengatakan itu untuk kebaikan Taehyung.kebaikan apanya, yoongi yakin setelah itu pasti akan ada yang mencemooh mereka ataupun mengatakan sesuatu yang miring mengenai pernikahan itu.

Dan yoongi belum siap di ghibah oleh orang satu dunia,iya yakin pasti orang akan menganggap nya matre karena Taehyung sangat kaya,dia gila harta atau semacamnya.
Bukan salah yoongi jika sekarang mata kucingnya melotot marah kearah wanita itu.
Dan sepertinya percikan api nyaris membakar kesabaran yoongi hingga tandas.

Seolah menang,Han ajumma justru terlihat seolah olah Yoongi tidak ada dihadapannya, mengabaikan amarah yoongi yang baginya tidak berguna.
" Kau pikir ini lelucon? Aku tidak masalah jika nanti mereka menghina ku,tapi-"
" Sudahlah yoongi,itu tidak penting!
Lagi pula siapa yang akan mendengar pendapat orang,kau sudah menerima semua itu kan,itu nasip mu.jadi terima saja." Han ajumma dengan entengnya memotong ucapan yoongi.
Benar benar tidak peduli.

" Bibi! Cukup, kenapa kau terus saja berbuat sesuka hati mu.itu acara untuk yoongi dan taehyung.kenapa kau mencampuri urusan mereka" timpal namjoon yang kebetulan baru tiba ditengah kegaduhan pekerja memasang dekorasi dan gaduh perdebatan yoongi dan ajumma itu.

" Apa? Aku mencampuri? Namjoon,bibi yang merencanakan mereka menikah.jadi ini semua buatan bibi.dan bibi yang atur." Tukas wanita itu.
Namjoon mendelik, sesekali ditatapnya yoongi yang kelewat memerah,duduk di sofa disebelahnya.

" Tidak,aku tidak akan membenarkan itu.bibi, sudah! Jangan campuri segalanya tentang Taehyung mulai hari ini." Telak namjoon.
Han ajumma tersentak, sedikit tidak percaya.
Jika dia sudah tidak mencampuri tentang Taehyung, berarti sama saja dengan pergi dari rumah itu kan?

Yoongi menatap namjoon dengan raut bertanya tanya, menanti kalimat berikut nya yang membuat dirinya paham apa yang dimaksud pria tinggi itu." Maksud mu,kau mengusir bibi dan paman mu?" Delik wanita itu lalu berdecih.namjoon membuang muka,mengurung jawaban yang seperti nya tidak perlu diucapkan pun, akan dimengerti.

Yoongi masih mendelik,"kapan namjoon mengatakan mengusir nya, apa yang mereka bicarakan." Sungut yoongi dalam hati.

" Aku mohon bibi,akhiri ini dengan tenang.please..kalian bisa memulai hidup baru dan biarkan Taehyung dan yoongi hidup bahagia."
" Apa maksudmu mengatakan itu, kenapa seolah olah kami yang membuat Taehyung seperti ini.kau lupa? Semua ini adalah rencana ayah mu!" Bentak Han ajumma.

Dan..

Semua hening,namjoon terlalu shoc untuk meneruskan ucapan yang perlu ia luruskan.dan yoongi terdiam ambigu.
" Apa maksud kalian, rencana apa yang ayah namjoon Hyung lakukan?" Pertanyaan yoongi mengambang,tak ada yang berniat menjawabnya.
Bahkan namjoon terlihat memijat pelipisnya berkali kali.
Dia bahkan tidak berani menatap yoongi yang menatapnya dengan nyalang.

" Ini bukan urusanmu!" Bentakan itu sukses membuat yoongi tersentak.
Ya,Namjoon baru saja membentaknya.

Yoongi tersudut dan menunduk takut takut,mata kecil itu terlihat berkilau dilapisi likuid bening.tatapan namjoon benar benar menusuk nya.
Itu memang bentakan biasa,tapi luar biasa karena namjoon tidak pernah kasar kepada nya sebelum hari itu.

Try To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang